SAP magic sekali sampe pusing

hyaaa banyak tugas
eh ada lagi tugas besar besar beton yang harus pake SAP
btw, SAP 11 bisa diinstall tapi gak bisa masuk program
kayaknya komputer gw gak kuat

SAP 9 minta nyimz
kayaknya installer-nya error
jadi aja gak bisa masuk program

minta SAP 10 dari Cosmas
eh si file installer-nya itu kayaknya corrupt
jadilah gak bisa dipake juga

akhirnya gw beli aja sendiri file installer SAP 10
dan BERHASIL!!!!

Lalalala, senangnyaaaa...
dan hari minggu gw menyiksa diri dengan belajar bikin SAP...
hmmm lumayan banyak step-by-step nya juga sihhh
tapi puaaasss...

rasanya?

gw mank peduli ma lo
tapi gak suka sama lo

feel it..
rasanya gimana?
enak kan?


makan tuh kepedulian
dan gak usah sok2an mau beli senyum gw

mendingan lo pake buat hal laen yang lebih murah dan terjangkau sama lo

gak tau

gw gak tega, terlalu baik dan sabar
should we broken up?

rasanya yang kebayang masa lalu aja
kenapa ya..
nyesek
sumpah gw gak tega ngebiarin dia menderita

rasanya lebih baik dia sama orang lain yang lebih care

gw jahat
gw tau itu
jadi gw harus gimana?

tapi gimana donk,
sampai detik ini
gw gak pernah bener2 yakin
hiks hiks...

should we separated again like before,
and walk in our own roads?

Keberuntungan Pemula...

Temen2 gw bilang gw lagi lucky bgt
kata mereka hidup gw sekarang perfect
nilai2 gw lagi melejit naek
punya "temen" deket
dan dapet hape baru...

Tapi kan mereka gak liat di balik itu
gimana gw stress bgt karena nilai2 gw jeblok
walopun gw mank gak rajin2 bgt belajar hehe
gimana gw sering sakit hati sendiri
gimana gw ngelupain itu semua dengan terapi jalan2 sendirian
gw udah terlalu lama sedih dan bingung
apalagi nyesek

tapi gw terus mencoba berpikir kalo nobody's perfect
gw mencoba ngelakuin hal2 gak wajar sedikit diluar batas
sampe akhirnya gw berusaha tobat
dan berusaha jadi orang baik...

mungkin ini cuma keberuntungan pemula
saat gw mencoba jadi orang lebih baik

btw, ini hari terakhir gw 18tahun hehehehe...

Hape GSM gw ERROR

Hape gw Error, yang simpati lagih
nampaknya dia sudah tua..
eh gw udah pernah posting dulu ya?

jadi hubungi ke esia gw aja sementara ini
pas gw ke jakarta
mungkin gw akan melakukan pertukaran hahahaha

oia, ntah knapa gw udah jarang berautis ria nih
kangen juga
tapi rasanya
kalo gw sendirian skrg malah gw jadi nyesel (loh?)
mumpung gw masih di bandung

gak tau deh maksud gw apa
lagi ngawur kali ya?
jangan2 nge-hang gara2 kebanyakan tugas hehe

And I hate that I love you so..

Rihanna feat. Ne-Yo - Hate that I love you
[Rihanna:]As much as I love youAs much as I need youAnd I cant stand youMust everything you do make me wanna smileCan I not like you for awhile? (No....)[Ne-Yo:]You wont let meYou upset me girlAnd then you kiss my lipsAll of a sudden I forgive (that I was upset)Can't remember what you did[Rihanna:]But I hate...You know exactly what to doSo that I cant stay mad at you For too long thats wrong[Ne-Yo:]But I hate...You know exactly how to touchSo that I dont want to fuss.. and fight no moreSaid I despise that i adore you[Rihanna:]And i hate how much i love you boy (yeah...)I cant stand how much I need you (I need you...)And I hate how much I love you boy (oooh whoa..)But I just cant let you go And I hate that I love you so (oooh..)[Ne-Yo:]You completely know the power that you have The only one makes me laugh[Rihanna:]Said its not fairHow you take advantage of the factThat I..will be under reason whyAnd it just aint right[Ne-Yo:]And I hate how much I love you girlI cant stand how much I need you (yeah..)And I hate how much I love you girlBut I just cant let you goBut I hate that I love you so[Both:]One of these days maybe your magic wont affect meAnd your kiss wont make me weakBut no one in this world knows me the way you know meSo you'll probably always have a spell on me... [Ne-Yo:]Yeaahhh... Oohh...[Rihanna:]As much i love you (as much as I need you)As much as I need you (oooh..)As much I love you (oh..)As much as I need you[Rihanna:]And I hate that i love you sooooAnd I hate how much i love you boyI cant stand how much I need ya (cant stand how much I need you)And I hate how much I love you boyBut I just cant let you go (but I just cant let you go no..)And I hate that I love you soAnd I hate that I love you so.. soo.....

Ternyata lagunya bagus juga, berarti album fave gw saat ini tuh Rihanna, MIKA, sama BCL (loh?!), hmmh Nidji juga deh, maksudnya yang sealbum ampir suka semua lagunya... MCR yang dulu juga, itu lagu2nya temen gw kuliah di ITB jaman TPB yang belom dikasih TV ma keluarga gw, jadi kerjaannya maen laptop ma dengerin ninetyniners (nistanya, jaman akay gt) sama CD2 yang gw beli di salman... kadang minjem film di rental atau beli dvd 5000an...
ahhh nostalgila...

*serius mode on*
Should I leave it or just let it flow?
gw bingung, ini kaya coincidence aja, mana gw pernah memperkirakan ini sebelumnya, cuma gw gak nyangka aja bener2 kejadian
dan saat ini pula
ternyata gw mank belum pernah siap dari dulu
terus gw harus gimana donk?
ini emank mirip kaya sebelumnya
cuma posisi gw beda
now i'm in the opposite sides
gw gak bisa tenang ngejalanin semuanya
karena gw tau bgt posisi yang satunya lagi
it was sucks
dan gw ngerasa pantes bgt orang yang di posisi gw dulu
atau posisi lain pas gw sekarang
ngutukin posisi opposite gw yang dulu
atau posisi gw sekarang
ribet?
emank!!!

Ada banyak bintang di langit
tapi kenapa harus yang ini?
apa gak bisa yang lain aja?
ada yang bilang jangan dipaksain
kalo gw mundur sekarang
bukannya malah jadi tambah gak enak?
semuanya udah telat, yapi gw tau kalo gw blom pernah nyobain, walopun hasilnya bakal jadi bumerang bwt gw, pasti gw penasaran bgt

Menyerbu UNPAD

Yah kamis lalu
gw suntuk bgt abis asistensi mektan
dan nampaknya malem ini gw melapuk sendiri lagi
tapi ternyata
gw ketemu Ferdi
haha dan kita mo makan di javan aja
tapi ternyata skuad bertambah dengan Ipul dan Decky
rame deh..

Kita solat di UNPAD
eh ternyata ada dies natalis
haha kita nyusup aja gituh
gw, ferdi, dan ipul
sayang decky gak ikutan masuk gara2 pake baju hms..

dan kita berhasil minum es buah yang segaarrr
saking takutnya kegap
kita ganti nama:
gw = bunga
ferdi = dira
ipul = andi
yah kalo mo liat aksi kita, ntar deh foto2nya gw upload..

sayangnya gw tetep kegap ma kakak kelas gw yang kuliahnya dobel di itb dan unpad
saking MT-nya mereka
cowok2 itu malah ninggalin gw, dasar...
yah dari situ kita ke javan
gak tau kualat atow gimana
makanannya lama bgt gak jadi2
hmmmhh...

gw lebih sering marah?

masa sih gw lebih sering marah?
apa akhir2 ini udah sering lepas kontrol ya?

ntahlah gw jadi makin gampang naik darah lagi
padahal gw sempet sabar bgt lho
kalo lagi kesel banget cuma nyengir
pas masuk kamar sendirian langsung histeris
atau nangis pelan2..

makanya gw sering kemana2 sendirian
karena gw gak usah pasang topeng sucks itu lagi
hmmmhh...

apa karena sekarang gw jarang ke tempat sanctuary gw yang bernama loneliness?
tapi gpp sih
soanya kadang gw lebih seneng dari dulu..
lama sendirian juga bikin bosen
sayangnya...

iket rambut item

ooohhh kenapa iket rambut item gw slalu ilang?
masa sekarang jatuh ntahlah dimana
masa gw harus beli lagi sih?
hiks.. sebel...

gw ceroboh sekali yaaa!

padahal iket rambut item kan enak
simple
nyaman
gak ribet
matching di mana2
gak norak kao pake bando lagi

huuuwhhh...
kan jarang yang nyaman,

kalopun ada suka mahal2 gt
(dasar pelit)

Sakit lagi?

uuuuwww kenapa nih badan gw
pegel2 sampe ngebekas merah pundak gw
gara2 nenteng laptop
kepala pusing
tenggorokan sakit
hikss...
badan juga anget

kayaknya badan gw harus dicharge
ma apa ya?
atau ma siapa?
huuuuww maunye

yah padahal baru aja liburan sambil ngerjain pr di rumah
hmmh..

Marhaban ya Ramadhan thn2007

Besok akhirnya gw bisa pulang ke rumah
ke jakarta atau bekasi lah, terserah kalian
akhirnya bisa sebentar ketemu keluarga
bisa ngelupain semua beban yang ada
mungkin gw kecapekan
makanya sakit mulu
dan malah ngerepotin orang2...

duhhh kok badan gw bobrok bgt yaa...
mudah2an cepet sembuh
oh ya, udah masuk ramadhan nih

Mohon maaf lahir batin ya
gw banyak salah nih, semoga gw tambah sabar...

iya, buat lo juga, sori gw sering bikin lo kesel, dan makasih udah sabar ngadepin gw yang meledak2
makasih juga kalo gw bikin repot dan terganggu tapi tetep ikhlas ngebantu..
lagi2 gw berhutang budi (T_T)

Pikir deh..

coba lo pikir yaaa...
lo ngomong macem2 dan penuh trik psikologis
males dan mual gw jadinya
lo cuma bisa bilang kalo lo udah keluar dari lingkaran peraturan itu
mana buktinyaa?!
males bgt deh
kok semuanya bullshit doank

lo bilang akan berusaha berbuat yang terbaik
bwt gw
manaaaa?!

bahkan berkorban dikit aja lo gak mau

waktu lo sebentar lagi abis
jangan pernah mikir kalo gw bakal ada di sini terus

kenapa sih untuk berjuang dikit hal yang sederhana susah bgt
lo harus dibayar baru mau, gt?

cuma ngeliat kesungguhan doank
ternyata semuanya sampah belaka

gw kira kalo namanya sama sifatnya mungkin beda
taunya sama aja
cm bikin gw dongkol

huuuhhhh....

gak usah sering cengar cengir
lo pikir dengan kaya gt lo bisa excuse ke gw semua yang udah lo lakuiinnn?

gw butuh action
bukan cuma sampah debat kusir tai belaka
dan jangan harap lo bakal berhasil mempengaruhi gw...
gw udah tau busuknya pemikiran lo

(haha pikiran gw makin kacau...)

jangan pernah mikir kalo lo pusing mentingin perasaan orang lain
kenyataannya lo gak gt ke gw...

ttg hujan..

aku suka hujan..
rasanya dingin, lembut, membuat nyaman
tapi aku takut sakit
seperti yang pernah kudengar waktu kecil..
jadi aku bersembunyi di kamar
menunggu hujan reda..

kapan hujan ini berhenti?
aku semakin meringkuk
dari hiruk pikuk

hujan ini akhirnya reda
tinggal hawa dingin mengigit kulit
udara yang segar menerpa wajah
tetesan dari pohon membasahi rambutku

kulihat pelangi
menungguku di situ...
harta di bawah pelangi itu
ternyata hanya sebuah payung

tapi payung itu berarti
ada yang selalu menaungiku..
saat hujan tiba lagi

aku bisa kembali bercengkrama
dengan hujan yang aku cintai..

Orang ilang..


Hahaha sabtu yang ajaib
Gw malah disuruh jalan2 keBEC buat makan siang ma oknum2 aneh ini..
yasuw, makanlah di solaria
enak tapi mahal T_T

Terus gak jelas disana mpe sore
abis itu ke Gramed
gw beli advance poster diskonan
terus ke BIP deh

langsung ke TIMEZONE
dapet boneka gede ahhahaha
thanx buat wendy...


abis itu potobox deh hoho
Iseng mampus yaaaa...

oh ya, ada tragedi di McD
gw kegap gt sama mereka, siiiaaall!!!
mana kemarennya gw kegap juga sama maya,okta,pampam
di seafood sabuga
waduuuhhh!!!

Haaa kemaren waktu di McD gw jatoh la dari tanga
saaakkkiiittt..
luka gw bekas jatoh di depan itb kebuka lagi deh
berdarah lagi dan nempel aja gt di perbannya
sakit...
kaki kiri gw juga terkilir
jadi hari ini gw sakit kaki dua2nya
ampun deh menderita hiks...

So Sick part2

Duh harus segera ke RS
emergency..
perlu sekali
ooowwwhh tolong!!!
masa gw gak bisa tidur gara2 bolak balik ke toilet?
tegaaa...
makan enak juga sulit..
huhuhuwww... (T_T)

.....

akhirnya gw ke medika ganesha
oh ya, kalo kalian sakit
dan kalian anak itb
coba deh periksa di medika genesha
cukup bayar sekali 5ribu
langsung gratis dperiksa plus obat2an juga hahahha
rasanya deg2an aja dapet obat byk gt
alhamdulilah langsung baikan
oh ya, kalau mencret2 terus dan isinya air semua
lebih baik minum pocari sweat bwt penganti cairan tubuh..
lumayan lah gak terlalu lemes jadinya...

tu est..

gw bingung harus gimana
lagi2 kaya gini ya
tapi gw berterima kasih atas segala hal yang terjadi ma diri gw
kesempatan kedua buat orang yang gw takutin
ternyata gw butuh bgt ma kehadiran dia dalam keluarga gw
ternyata gw bener2 sayang dan takut kehilangan
semoga gw tambah berbakti padanya...

terus yang bikin gw bertahan segini lama di bandung dengan berbagai masalah
thanx for all of you
yang bikin hidup gw warna warni

sendirian dan jadi kuat itu hebat
tapi ada saatnya gw harus percaya sama kebaikan hati orang lain
gw harus ngebuka diri
meminta tolong itu baik kok
makasih banyak ya yang udah gw repotin selama ini
gw bener2 utang budi...

gw gak tau masa depan gw bakal kaya gimana
tapi memikirkan sedikit tentang masa depan

gw rasa gak jelek juga hehehe

oh ya, kadang sesuatu yang kita harapkan itu gak datang di saat yang tepat
bahkan hal itu datang bersamaan
dan bertabrakan
gw jadi bingung harus milih yang mana
karena apapun yang gw pilih
pasti bikin gw jadi gak enak sama yang lainnya
(halah gaya bener =P)

Kafe Skanda

Haaa gw menemukan tmpat makan baru di itb...
namanya kafe skanda
di daerah nyawang gitu
tempat makannya pewe bgt
akanannya enak
harganya murah (lumayan)
Huhuuwww senang!!!

Gw udah nyobain beef steak sama blackpepper steak
enak deh
gw yang lagi sakit aja bisa kemakan hehehe
rata2 bumbu steaknya dari tomat campur bawang bobay
jadi agak2 kecut kaya BBQ gt

layak dicoba =P

So Sick...

Sakit...sakit...
Addeuuuhh sebalnyaaa, gara2 gw tlat makan hari sabtu gw jadi kambuh berat maagnya
terus pasca maag
gw mencret2 tanpa henti
air semua lagi
abislah cairan tubuh gw...
ampe dalam mimpi gw ngimpi haaauuuss bgt
terus minum bergelas2 gak ngefek
haaaa parabiz
dan ini berlangsung mpe hari selasa ini
edddaannn

akhirnya dengan kebaikan hati temen gw
gw dengan tubuh lemas kurang cairan tubuh
gw keBIP belanja air, pocari, sama makan malem
yaaah cairan tubuh gw yang hilang itu saya ganti dengan pocari
tapi gw lupa kalo pocari asem dan berbahaya buat lambung gw
omaigod sutralah mudah2an tubuh gw gak tambah soak
lumayan 2 kantong belanjaan yang sangat berat
makasih bgt udah dianterin sama dibawain hahahaha

duuuwwwhhh sebal
makan saja sulit
pagi2 akhirnya muntah karena eneg bgt
owh mana paghi ini metnum,
ampir telat lagi gara2 angkot keparat yang klakson di mana2
sumpe deh...

TABRAKAN AJA SEMUANYAAAAA!!!

MONYONG
ANJRIT
KAMPRET
BANGKE
KUNYUK
(WOW perbendaharaan kata gw beragam =P)

Huuuwwweeee kenapa semua jadwal gw tabrakan?
kan jadi dilema gini?
huks huks sebaaalll!!!

Gimana sih
baru juga memulai
tapi bahaya sudah datang menghadang
gw kan jadi bingung mo ngambil apa?

Addduuuhhh, nampaknya ini semester yang super sulit

TOLOLOLONNGG LONTONG!!

dosennya bukannya kooperatif malah menyerahkan semuanya aja gt ke kita
ya terserah kamu maunya gimana..
Loh pak masa saya mesti milih jadwal tk 3 yang saling tabrakan?
gimana sih, aduh...

KANGENmovies vs RushHour3

Hehehe kemaren sempet2nya nonton abis "kuliah" statika
yaah dosennya gak ada gt
mana rekban yang pagi2 gw juga dateng cuma sebentar
APA KATA DUNIA?

oke deh, kita cewek2 yang saat itu bertujuh pergi ke BIP buat nonton Rush Hour 3
sayang sekali maya ma nana gak ikutan gara2 ada probstat, yangternyata gak ada kuliah juga
parah...
jadi pas di tempat beli tiket
gw ngeliat kalo film Kangen-nya Bunga Citra Lestari lagi premier

hahaha gw pengen nonton itu aja ah
kalo rush hour 3 bisa kapan aja
akhirnya mereka ber-6 (lunna-risma-okete-mamieh-weni-peppy) nonton rush hour di studio 1 dan gw sendirian di studio 2
yah untungnya jam mulai dan selese tu film barengan
Gyahaha bener2 niat deh gw
pada heran aja gt gw nonton sendirian

untunglah filmya lumayan kok
settingnya ttg cewek jakarta yang baru kuliah di bandung
kampusnya kalo gak salah museum geologi yang udah di sulap hehehe, gw udah pernah kesana...
terus ketemu sama cowok bandung yang tadinya cuma buat pelarian dia dari cowoknya yang playboy mampus
tapi akhirnya deket beneran
adegan ospeknya lucu
oh ya, ada shooting di bukit dago juga, haha gw juga udah pernah kesana...
terus tu cowok (si reuben yang mahaganteng ituh) ketabrak mobil di braga di depan mata si bunga
jadilah si bunga stress mampus
intinya si gt
tapi lumayan kok
gak nyesel gw nonton
oh ya ternyata rata2 penontonnya tuh cewek
yang akhirnya matanya pada sembab semua hahaha
di sebelah gw juga cewek yang nonton sendirian =D

mungkin karena aransemen musiknya indah dan ngedukung bgt kali ya?
soalnya ceritanya sih cetek bgt hahaha
yah lumayan ngeliat bandung dari film...
trus banyak ngebahas ttg bintang
stuff that i love so much...

oh ya ada quote gini:
yang gak kelihatan ini bukannya gak ada kan, kaya bintang itu
/kalo siang?
yah tetep ada, tapi belahan dunia lain

dan akhirnya tu cowok mati aja gt
dan meninggalkan pesen kalo dia selalu ada dimana2
gak bakal ninggalin
yah bukannya yang gak kelihatan itu belum tentu gak ada kan?
uuuwwwhh so sweet..

- finale -

finally...
gw gak nyesel kehilangan dia
atau dia yang kehilangan gw?
gw malah nyesel kenapa dulu sempet nangis gara2 kehilangan sahabat macem dia
yep..
thanks to my mom
karena gw tau dia bukan yang terbaik buat gw
karena sebenernya gw udah tau dari dulu kalo orang itu agak2 gak bener
dan akhirnya orangnya sendiri pun ngaku udah ngapain aja
edaaannn
coba ya gw gak berani mengambil langkah kaya gini
gw udah kaya mo mati aja kali
hahahaha
karena gw tau gw makin deket ma yang gw cari
walaupun gw belom sadar sepenuhnya
ingatan gw yang kekunci di beberapa tahun lalu udah mulai kebuka
mungkin itu yang menyebabkan gw bertingkah kaya SMP
karena SMP masa yang paling indah
seperti sekarang
hmmmhhh
thank you
sekarang gw udah mulai mensyukuri nasib gw

Suddenly?

Gw slalu bertanya2
kapan yah gw ngerasain proses yang tiba2 gt?
tiba2 aja ada orang ngedeketin gw karena dia suka gw
tiba2 aja gw juga suka ma dia akhirnya
kayaknya yang pernah gw rasain tuh butuh proses lama
pake acara temenan dulu
sekelas lama lah
hmmmpph gila!
paling gak butuh waktu setahunan
yah sebenernya ada juga sih yang tiba2
tapi berakhirnya pun tiba2 juga
cepet berakhir
hahahaha!!!

Oh ya, saat gw baru aja nyampe bandung
gw malah sempet2nya ke gramed buat nyari buku metnum
yang berakhir dengan dibelinya 2 komik karena tuh buku gak ada
terus gw ke BIP
yang ujung2nya nonton Bourne Ultimatum
gak nyesel karena tuh film oke
dan gw ditraktir burger yey!!

sebenernya agak2 gak percaya sih,
bukannya biasanya pelit ya?
hahaha tapi gw seneng kok, thanks ya
pulang jalan kaki
dan sayangnya kaki gw lecet gara2 sendal oleh2
but anyway thanks again
jangan panik
ntar juga nyaman dipake kok hehehe


Oh ya, kalo hari ini gw ditraktir Nana ulang tahun di pizza hut BIP
thanx bgt ya na,
kita seneng bgt...
abis itu kita berlimabelas (wow rame bgt)
dan semuanya cewek2 photo studio di 3colors
pol2an bgt lah

btw masa di angkot ada anak 2007 SKSD gt ma gw
dia anak STEI kalo gak salah
dia nanya2 gw jurusan apa
pas gw bilang sipil kok dia agak kaget gt ya?
trs gw bilang lagi angkatan 2005
sebenernya gw agak bingung sih ma tu anak
terus pas dia turun barulah pada bilang kalo mungkin aja tu anak nyangka gw anak 2007
edan gila bgt
muka gw memang awet muda
tapi temen2 gw bilang kelakuan gw kali yang kaya anak tingkat satu
monyong!!!
gw sekarang udah tingkat tiga kali
wah sudah veteran juga ya?

the Hospital

Selama liburan ini gw di rumah
palingan sempet jalan2 sekali ke mangga 2
abis itu gak kemana2 lagi
yahhh setidaknya sempet relax abis SP

Yaahh papaku dirawat di rumah sakit sih
kena DBD sama typhus
sempet kritis kondisinya
tapi sekarang udah lumayan kok
waktu itu malah sempet trombositnya cuma 13 dari skala 150 kalo normal

nyokap gw panik
akhirnya gw baru ke bandung senin siang
gw sempet nunggu di rumah sakit
yahhh tempat yang gw benci di dunia
rasanya dingin, suram, dan sedih
susah nyari energi positi di sana

gw sebenernya takut bgt
gw gak suka tempat kaya gitu,
tapi yahh itu merupakan salah satu pengalaman yang tak terlupakan buat gw
agak2 miris aja ngeliat bokap gw yang gagah bgt terkapar di rumah sakit

mana di rumah sempet kejadian heboh gt
adek gw nangis gara2 dikerjain temen
ada tugas kelompok tapi temennya seenaknya gak tanggung jawab gitu
nenek gw juga ikut2an panik
bukannya malah nolong malah nyalah2in
gw pusing bgt!

oh ya waktu itu gw ngeliat ada pasien di dorong pake troli gt berdarah2
mana darahnya netes2 lagi
owwwhh kaya film horor aja
takut gw!!!

Sekarang gw udah di bandung
mulai menghadapi kuliah
dan pusing karena dimana2 jadwal bentrok gak ketulungan
HELP!!!

PRbatiknyaINE..

yayaya, gw di jakarta ternyata tidak nganggur juga teman...
lagi2 gw disuruh ngerjain PR adek gw
sekarang giliran nyari motif2 batik...
kaya gini nih



kalo yang di atas dari Yogyakarta (batik pedalaman), nah sekarang let see yang dari Cirebon (batik pesisir), udah dipengaruhi budaya asing...


kalo yang colourfull ngejreng mampus ini dari Bali...

lucu kan... Indonesia itu kaya loh!!!

(hukshuks kangen bandung...so much things that i wanna say-lagi2 gw balik ke siklus itu-makin gw ngerasa udah deket tujuan-makin gw pengen lari-gw takut akhirnya gw gak seseneng dulu-saat udah dapet apa yang gw mau-atau keadaan berubah-dengan gw yang tambah canggung-gebleg mampus-payah nih-kapan dewasa?)

curi2waktudiBandung

mampir lagi ke sini, mondar-mandir ngurusin macem2...
gw cuma sehari di bandung, well gak nyampe 12jam malah
dengan urusan yang banyak, dan berusaha mencuri2 waktu

rasanya seneng
tapi sayang banget ya
saat gw harus balik ke bandung
udah mulai kuliah aja lagi
huhuhuww pengen seneng2...

PR adek gw udah beres
kemaren gw buatin
ttg beautiful places in Asia
keren2 lah
akhirnya gw tau kalo banyak obyek wisata menarik di Asia
TOP lah...
jadi pengen ngumpulin duit banyak
buat keliling indonesia dulu

BARU KELILING DUNIA!!!!

atashi

gw gak tau
rasanya gw sedih
pasti ada yang gak beres lagi di otak gw
I'm not so perfectly beautiful
I'm not so smart
things that I always hold in
d'prophet was said so
yep my life in my hand
and God of course
not in d'prophet
I don't have people who loves me
well except my family of course
I'm so annoying
I'm not so damn rich
I don't have many friends
I'm so nerd

apalagi yang tersisa dalam diri gw?

kalo gw sendiri masih suka ngebenci diri sendiri?
kenapa gw gak punya sesuatu yang bisa gw pegang dan banggakan?

hidup TORNADO, yeeaahhhs!!

Dufan lalalala, senangnya..

kita berangkat dari bandung jam 8pagi,
ntah kenapa kita terjebak macet selama 2 jam lebih lah, gila bgt
gara2 ada yang kebakaran gitu makanya jalan tol dtutup dan..
edan macet mampus, menggila gw hahaha
pegel2 bgt di mobil, parah lah
padahal kita udah nyampe jakarta jam setengah11 gt
dan abis itu mobil stuck di tol artha gading gt
huweee padahal udah deket

kita nyampe dufan jam2siang
akhirnya
lega bgt
senangnyaaa... euphoria gt 2mobil yang kena macet
tia-muth-nyimas-inna udah duluan gak kena macet
sementara mobil ferdi: ferdi-via-gw-rismha-feby-andrea
mobil ridha: ridha-ikmam-adi-agunk-nyo2-ail-try-zen-aji-dolly
terjebak kebosanan yang rasanya lega bgt nyampe dufan hahaha

agak2 panik sih takut gak sempet maen yang seru2,
tapi ternyata gw ngerasain yang rame2 semua

Kicir2 (yey obsesi gw sejak smp nih, seru, kaya mau jatuh, muter2 terus, edan rame bgt lah, jeritnya kenceng juga hahaha)

Piring oleng (mual bgt, tapi seru ngeliatin nyo2 disenderin ma cewek yang ntah muncul dari mana hehehe)

Halilintar (ugh sebelah gw try yang bener2 takut ketinggian, biasanya cuma jadi tukang jaga tas. Gilenya dia panik bgt,dan trial pertama wahana dahsyat itu malah kicir2 hahaha. Baru mule udah histeris gt, gw jadi ikutan parno, gebleg bgt... gw bilang aja halilintar gak separah kicir2, tapi teteup aja panik, dasar)

Arung jeram (Gyaa senangnya, basah2 semua, gila untung gak masuk angin.
gw juga blum pernah naek ini)

Tornado!!!
yeaahhhs the super great, gila gw udah pengen dari dulu, basah, dahsyat, ngeri, seru lah, pol bgt hahahaha!!! pengen lagi, rasanya mau kelempar dari atas, dan kalo pengamannya kebuka nangis aja gw, pasti tewas lah... diputer kebalik terus2an, rasanya mo kelempar aja gt hehehe...
ketemu ma matir dan cowoknya, ada cosmas, tony, ma cowoknya andrea juga, waw 2004 ada juga

abis itu balik dari dufan jam 8-an gt, kena macet aja lagi, tadinya mo makan di McD ancol, tapi nyasar aja gt,
yasuw akhirnya KFC cipularang aja deh, kilometer 39 hehehe.. udah malem bgt, setengah 11malem aja gt, ngantuk tapi harus makan, soalnya siangnya gw makan gak bener...
berangkat lagi jam 12malem, tengah malem hahaha
terus gw ketiduran di mobil, ngantuk bgt

mpe bandung jam setengah 2malem, foto2 dulu di ITB hehehe...

~that's the end of the great trip~

Besok ke DUFAN!!!

Cih, ceria dari hongkong
agak bete si irigasi cuma dapet B
yah mungkin gw kurang doa
mudah2an gw tabah deh

hiks...



Akhirnya bsok ke dufan
mudah2an aman dan gak ujan
semoga menyenangkan
terakhir gw ksana waktu SMP
lama juga ya hehehe


KANGENNNN!!!

ma semuanya...
gw pengen ngelariin diri dari bandung

there's no more reason to stay ini here

Oh ya, ternyata cowok gampang digertak
maksudnya coba lo berbuat anarkis
ngambek secara berlebihan
kalo perlu dengan gesture ngelempar2 barang
pasti cowok2 itu pada panik buatr nenangin lo
atau gak memohon dengan amat sangat biar lo maapin
hahaha...


btw, ini gak hanya berlaku buat cowo yang ngecengin kita doang
tapi hmpr general...
yaaa, asal tu orang tau diri aja
hehehehe...




Gambarnya keren ya,

gw suka artworknya

warna2 yang gw suka sih hehehe

Akhirnya irigasi beres!


Haiii, leganya

laporan sudah dijilid

gak tau deh di-acc or gak

hopefully bisa dapet A yah...


Nah karena bapaknya nyentrik, foto2 kita pas semobil ke majalengka dipampang aja gt di depan kelas, edan malu bgt lah..

btw, masa cover laporan juga pake foto

lucu bgt si bapak...

trs lucunya lagi, gw ma naychong ke sindapraja, dan itu pas bgt ma peta kita, daerah irigasi yang mau kita bikin...
senangnya!!!! jadinya gw ngeliat langsung tempat yang gw bikin proyeknya hahahaha...
kelompok laen pada ngiri tuu...
how lucky I'am...

curi2waktu..

Aneh deh
pas gw sibuk SP dan segalanya
rasanya gw heboh bgt ngurus waktunya
sibuk bikin ini itu
ngeluangin waktu biar bisa maen juga
curu2 bgt lah
tapi sekarang
giliran semua udah kelar
gw malah bingung sendiri
nganggur mampus
gak ada gawe
seballl!!!
Pengen pulang nanggung
ntarlah pas ke dufan

hiiihh gw ditinggalin...
cepetan balik dunx
awas gak bawa oleh2 hiks
haha adek, eyang, sama mama pada jalan2 pas liburan
gw doank yang "berlibur di bandung"
tapi gw cukup puas dengan upetinya
hehehehe
sayang baju kesayangan gw pake ilang segala
hiks...sampe kemimpi2 nih

btw knapa ya cowok suka ngeboong biar kita senang?
kalo kata temen gw sih namanya ngegombal
hahaha ntah kenapa lumayan aja rasanya
walopun gw dulu gak suka dan eneg aja gt
tapi kalo dipikir2 lucu juga
geli...
HAHAHAHAHAHAHA!!!!

bagi yang ngrasa, tolong berkasnya diambil secepatnya di gw
transaksi harus segera dilaksanakan (haha kaya narkoba aja)
daripada kebawa gw ke jakarta, mampus lo
ntar gak bisa ngambil KSM loh, lalalalalala....

Sekarang gw digosipin lagi ma anak2 HMS
cowok2 itu yaaa
hobi curhat juga
kasian mereka
gak bisa curhat sesama cowok
hehehe...

SELAMANYA... (film kok =P)

tadi itu postingan yang hari kamis malem mestinya...
sekarang gw mau cerita ttg kemaren ma hari ini
it's all about laptop dan irigasi
gw euphoria megang laptop lagi
walopun cuma minjem...

jadilah hari ini seharian dan kemaren di kamar..
kecuali malem2nya malah gentayangan hahaha
karena gw lagi akrab berautis ria lagi
abisnya semuanya pada sibuk sih

kemaren nyelesein irigasi sambil ngedit2 foto
mpe sore mestinya ada mentoring
tapi asli,
bukannya gw males
tapi perut gw sakit
gara2 hari kedua dapet kali ya
soalnya telat sih
biasanya kram aja jarang
pokoknya kamar kostan adalah tempat ter-pewe

maghribnya, gw akhirya keBIP
gw napsu bgt pengen nonton film Selamanya
mumpung cuma 10rb hehehe
kalo sabtu kan 20rb
gw udah lari2 tuh, dikirain tgl 5menit lagi
buru2 beli makanan
ngantre lagi
terus gw lari2 lagi ke bioskop
waahh kok udah ditutup ya?
gw ngeliat tiket sama ngeliat jam
oow ternyata masih sejam lagi hahaha
jadilah gw leha2 di foodcourt
ntah kenapa ada aja mas2 pramusaji yang inget gw
gile padahal kan gw ampir gak pernah makan di sana tuh
keren bgt ga gw hahahaha!!!

Jadilah gw nonton tu film sendiri
keren kok, lumayan gak kacangan utk film indonesia...
tapi sebelah2 gw ribut,
dasar orang indonesia ckckckc

abis itu ke warnet nunggu kiriman bab2 irigasi dari naychong
pulang malem bgt deh
hari ini gw juga cuma makan sehari
abis itu ke tirta anugerah dan ngejilid laporan...
seharian ngendon di kostan tuh enak yaaa
nyaman tenang aman...

skrg lagi di jannet ma atya
wuw malam minggu yang menakjubkan bukan
hwahahahaha!!!

strange(rs)

Hmmh akhirnya gw megang laptop lagi di kostan haha
walopun ini punya temen gw, tapi gw lumayan seneng
mudah2an laptop gw segera balik hiks
kalo gak matilah gw
gimana caranya ngerjain metnum..

duh bingung nih,gimana ya
sepi sekali hiks
isn't it right,or just an illusion?
akhirnya gw bisa ngerasain sedikit dari perasaan itu
haa lega...ternyata gw masih normal
duhhhh wanna meet so much
verlange...*kata2 makin kacau*

inilah kegoblog-an manusia
kalo gak ada sebenernya gak bakal kehilangan apa2
tapi karena udah kebiasaan
jadinya...kaya ada yang hilang..
halah gak suka gw
jadi melankolis gini

gw gak nyangka keadaannya bakal berubah ke arah gini
walaupun gak tiba2 juga sih
tapi kalau2 dipikir lagi ke zaman dulu
kok bisa ya?apa gw jahat?
btw ada yang pengen gw tanyain,
tapi...gw rasa gw udah tau jawabannya

kayaknya gw duluan deh...(apaan sih? makin ngawur)
trs bukannya gw sok2an nyamain orang
tapi kok gw jadi ngerasa orang2 itu jadi makin mirip
btw, akhirnya pms berkepanjangan gw berakhir yeyeyeyeyaiii
baru deh gw tau kenapa gw emo bgt akhir2 ini
super sensitive bgt
bawaannya kesel hihihihihi
maap ya buat yang udah gw pusingin

sekarang berusaha ngerjain irigasi
mudah2an bisa beres yaaa
Oh ya kemaren gw makan sendirian di JAVAN
karena rame,akhirnya ada dua cowok kantoran yang makan semeja gw
trs ya ngobrol2 aja
lumayan rame lah
ehh akhirnya dibayarin deh ahahahaha lucky..
tapi anehnya
ntah kenapa pas gw semeja sama dua cowok itu
kok ada aja gerombolan HMS'03
terus ada Aim sama temen2nya
eh pas mo bayar ada Sofwan ama cewek2 plano
eeeddaannn..gw disangka cewek apaan?huehehehe
ya pasrahlah menerima nasib hihihi...

nnngggg...

speechless

ga tau mo ngomong apa
kayaknya gw kasar bgt
yah setidaknya gw gak ngomong langsung
tapi akhir2 ntah knapa gw sensi
makanya jadinya kesel bgt

maaf
bukannya gw gak ngerti
bukannya gw gak tau
tapi gw kesel bgt

gw tau kelakuan gw sebenernya gak angelic bgt
gw tau gw bahkan lebih sering ngeselin lo
seakan2 gw gak tau diri

gw gak nyesel ngeluarin semua itu
gw lega
tapi gw jadi gak enak kalo lo malah jadi bingung dan ngerasa bersalah

maaf ya...

Everything - Michael Buble

You're a falling star, you're the get away car.
You're the line in the sand when I go too far.
You're the swimming pool, on an August day.
And you're the perfect thing to say.
And you play it coy, but it's kinda cute.
Ah, when you smile at me you know exactly what you do.
Baby don't pretend, that you don't know it's true.
Cause you can see it when I look at you.

[Chorus:]And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, you make me sing.
You're every line, you're every word, you're everything.

You're a carousel, you're a wishing well,
And you light me up, when you ring my bell.
You're a mystery, you're from outer space,
You're every minute of my everyday.

And I can't believe, uh that I'm your man,
And I get to kiss you baby just because I can.
Whatever comes our way, ah we'll see it through,
And you know that's what our love can do.


Lagunya yang manis dan enak didenger
walopun menurut gw agak berlebihan
karena gw blom pernah ngerasain kaya gitu

karena gw percaya kalo manusia itu sendiri
itu adalah hal yang baik
karena gak ada yang bisa menyakiti hatinya lagi

buat apa diciptakan jadi makhluk sosial?

biar saling sakit hati
karena itu manusia diharuskan bergantung sama orang lain

pathetic...

R..uw...e.t

Pusing besok irigasi UAS padahal blum terlalu ngerti apapun...
Kesel karena gak mood macem2
capek karena kemaren begadang
gak ada kuliah lagi hari ini
nganggur aja gitu
Tapi kok rasanya sibuk aja terus
bikin perhitungan talang lah
nyari fotokopi bahan ujian
berusaha mencerna materi pelajaran buat besok

Tapi di sela2 itu gw masih sempetnya mikir buat ngeluangin waktu karena diminta temen gw
oke deh, gw udah prepare

tapi ntah kenapa gak jadi dan ninggalin gw teronggok gitu aja
monyong!!!!

GW GAK SUKA CARA LO
URUS AJA DIRI LO SENDIRI
JANGAN PERNAH MINTA BANTUAN MA GW LAGI
GAK USAH NASEHATIN GW LAGI
NGURUS DIRI SENDIRI AJA LO GAK BECUS

PERGI AJA LO KE NERAKA
MUDAH2AN TUH PESAWAT NYASAR KAYA ADAM AIR
GAK USAH PASANG SENYUM TANPA DOSA LAGI
GW MUAK!!!!

PAKE SOK2AN WISE BILANG BLOM SAATNYA LAH
HARUS MEMPERBAIKI SIFAT ORANG LAIN LAH
TEPATIN DULU TUH JANJI LO BARU NGOMONG KAYA GITU

TAU GITU GW GAK USAH KE SANA
TAU GITU GW LANGSUNG PULANG
GAK USAH LAH PEDULIIN KEINGINAN ORANG LAEN
MENDINGAN GW EGOIS NGELAKUIN SEMUA YANG GW MAU
DAN GW BUTUHIN!!!!

I HATE YOU SO MUCH!!!!!

ManaGwTauKanGakBilang?

Gw tau
kalo cowok tuh lebih peka sama action
kalo cwe kan lebih sensi sama kata2..
walaupun gak mksd juga
Tapi TOLONG duonnnkkkss!!!!
gw kan masih cewek

MANA GW TAU MAKSUD LO?!
gw makin bingung aja
gila rasanya gak ada yang bisa dipercaya gini
hiiihhh bgt

lagian hidup gw kan buat banyak orang
gw gak tau ya
saat gw gak di sana lagi
LO JANGAN NYESEL,
KARENA LO UDAH NYIA2IN!!!

HHHHHMMPPHHH
sebel.sebel.sebel.sebel
gak suka.gak suka.gak suka

apa orang yang gak dewasa itu dapet excuse?
hooo cuma gak tega karena sifat yang kekanak2an itu pastinya gak ngerti apa2 jadi boleh seenaknya gitu?
mati aja lo!

how about me?

gw rasa gw bahkan udah jauuuhh lebih mikir daripada dulu
karena sifat childish tuh gak ada tempat di dunia ini
udah lah gak usah sok2an baek
gw males bgt tau gak
tolong ya
ngomong aja yang tegas!!!
pake donk otaklo!!!
mikir sekali2
i really hate you so much
huhhh...

oh ya, akhir2 ini gw jadi sensi-an gini
dikit2 bete
apalagi kemaren
rasanya mo nangis aja
padahal masalahnya juga gak tau
entahlah
mungkin sebenernya gw tau
but I pretending to forget that

f*ck it off!!!

Jalan2 ke Majalengka

Ahahaha rasanya seru sekali kulaih lapangan irigasi di majalengka
senagnya, seru bgt
mana daerah irigasinya sindapraja tuh sama kayak peta gw hehehe
jadi gw bener2 ngelihat langsung proyek irigasi gw hehehe
kita pokoknya ke kali cimanuk deh
aaahhh senangnya

gilanya lagi
gw gak naek bis
karena udah kepenuhan
malahan naek mobilnya pak dosennya
dapet mangga lagi hahaha!!!
dibeliin tahu sumedang juga
mantap lah

padahal tadinya kita udah panik
anjrittt mampus kita
gak bisa bebas deh
malahan banyak dapet info pengetahuan umum
rame juga

gw-lunna-rismha-naila-mamieh-pampam-nene
kamilah yang terjebak hahaha
tapi kita konvoi sama mobil blakang yang isinya cowok2 semua
yang bernasib mirip kita
kent-atox-martin-eko-beni-patah

hahaha
gila bgt lah!!!

don't under etimate with everything
kadang saat lo mikir lo sial
lo hanyalah blom tahu kalo lo adalah salah satu dari sedikit orang yang sangat beruntung sekali
hmmmhhh...
sounds interesting bukan?
hwehehehe...

tapi sayang sekali juga
gw jadi gagal naek bis rame2 hiks
mana ternyata bus AC lagi
tapi sutralah
gpp kok, masih ada next time...

dehidrasi vs psychic

Karena posting kali ini bernuansa misterius, makanya gw pake warna ungu janda hahahahhihihihii...
gw sempet sakit pinggang pas ngangkat2 barang waktu wisudaan,
ntah kenapa gw berasumsi itu PMS
tapi ternyata dugaan saya salah sodara2
kayaknya gw dehidrasi kurang minum
makanya berefeklah ke ginjal
gw hampir curiga sih sebenernya
tapi ntah kenapa gw cuek2 aja

tapi semua itu berubah karena..
nyokap gw sms dengan tenangnya
katanya:
dek papa bilang kamu harus banyak minum aer putih ya
jangan banyak minum lemon tea
kata papa pinggang kamu mulai sakit ya?
nah lo,
papa bisa ngebacain kamu lagi lho

HAHAHAHAHAHHA!!!!
GILA BGT!!!!!
ngeri bgt gw,
itu udah sms kedua ajah ttg tebak2an bokap gw yang BENAR!!!!
kayaknya gak cuma tebak2an deh..
ngggghhh
gitu lah....
semacam "penglihatan"

hhhgghhh aku kehilangan privacy!!!!
hukz sial
bener banget kalo pinggang gw agak2 sakit hari itu
bener bgt kalo tadi siang gw baru minum lemontea pekat
bener bgt waktu itu ada masalah sama cucian gw
bener bgt waktu itu lemari gw kepenuhan gara2 sering beli kaos

MATI GW!!!!!
AAARRGGGGHHH!!!!!

Tips dari ...film salah satunya

Hmmhh rasanya gw makin jadi cewek gak bener
sering pulang malem
baik yang resmi atau tidak
nginep di rumah temen (ya ceweklah, kalo cowok mendingan gw ke KUA dulu)

Mood gw lagi naek turun
sering lepas kontrol buat shouting ke orang
and it feels so damn good hahaha
dikit2 langsung kesel dan pengen ngamuk tapi sok2an sabar
dikit2 lagi seneng banget+sumringah (tapi lebih jarang)

Gara2 nonton film itu tuh
monyong gw takut bgt
I really hate blood so much
hhhhnnggghhh
Tapi akhirnya gw bisa sleepover di Weni hahaha

1. Cari tau film apa yang bakal kamu tonton, setidaknya tau genrenya, jadinya lo gak bakal too surprise when you watching it. Dan lo pastinya gak bakal beli tiket buat suatu hal yang bikin lo parno selama 2 hari. Dan lo gak bakal bolak-balik mikir kapan tuh film laknat berakhir.

2. Kissing was awesome, but be careful. Kadang2 lo gak tau setelah lo ngelepas rindu ama orang yang lo kangenin malah membuat lo dan seluruh kota porak-poranda dan berubah jadi zombie.
Penularan gak cuma lewat darah buat virus2 tertentu, air liur juga, bahkan udara pun bisa.

3. Manusia punya panas tubuh sendiri. Kalo kedinginan coba lepas jaket terus saling merapat. Kadang2 panas tubuh alami manusia, yang bisa tertahan kalo lebih dari 1 orang berkumpul rapat (yah pelukan juga boleh) lebih efektif dari jaket manapun.
Kecuali dalam kondisi super ekstrim kaya musim dingin di Kutub selatan, it's really stupid kalo lo lepas jaket dan cuma berharap pada pelukan....

gugelmaniacz!!

Hahahah hidup mas gugel
bravo buat Google.com
berkat situs dewa tersebut gw berhasil menemukan apa yang gw cari
apa yag disembunyiin sama temen gw
now I know the secret hahahaha
hati2lah kelyan menghadapi gw

si super duper naematicz
the unbeatable Nae
apapun bisa gw lacak

WAKAKAKKAKAKAKKKZZZ!!!!!
gak sia2 gw mengabdikan diri gw sama teknologi

huahuahuahhaaaacchhiimmm (bersin deh =P)

MimpiMimpiMimpi

I've tried so hard
and there's no change

i always dream about strange
fantasy
about a bloody red moon
about an invert eclipse at night
about flying to the sky
kadangkala mimpi gw gak bisa dijelasin
tapi sangat indah
walau terasa nyata
rasanya hanya ada di negeri dongeng

Hmmhh rasanya gak bakal bisa dapetin sesuatu yang kita inginkan di dunia ini
walaupun kamu udah berusaha keras
walupun kamu udah berharap tiap jantung berdetak
walupun kamu menginginkannya sampai menangis di malam hari
ada beberapa hal yang memang sudah diatur
dan kita sama sekali gak punya kuasa untuk mengubah semua itu
Katanya cukup meminta kepadaNya lah
jangan pernah takut untuk berdoa
mungkin aja ada keajaiban
bahkan karuniaNya melebihi langit dan bumi
karena
bahkan dunia yang kita tinggali ini nggak cukup menampung rahmatNya atas jawaban doa-doa kita
jadilah disimpan di pundi2 kita di akhirat

ya Allah
apakah semua ini benar?
berapa lama aku berpaling?
berapa lama aku melupakanMu?
Jangan lupakan aku
Maafkanlah aku
Rahmatilah aku seperti orang2 yang Kau ridhoi
seperti umatMu yang saleh

Gw sempet ngerasa putus asa
gak bakal ada yang berubah
gak bakal ada yag menghargai perasaan gw
gak ada yang peduli
semuanya ninggalin gw
bagaimanapun
I'll never be the chosen one...
the number one priority
pada akhirnya mereka milih orang lain

Gw gak tau mana yang bener
yang jelas
aku tahu Kau selalu ada
walaupun aku melupakanMu
manusia seharusnya gak boleh sebagai prioritas utama
hanya Kaulah di atas segalanya

karena
segala sesuatu yang paling indah itu gak ada di dunia ini

pikirankudiwisudaan

masih wisudaan
gw agak males2an akhir2 ini
sama SP yang makin gak jelas
sama kepanitian yang menjebak
sama kebebasan gw buat maen2 yang ilang
huuuuuw mudah2an gw gak nyesel milih buat gak liburan

haaa weekend gak bisa maen2 juga gw
sabtu jadi LO
minggu mau ngerjain irigasi
padahal gw pengen jalan2 ke mall nih
udah lama juga

btw tadi gw sebel bgt
haaa bisa2nya gw gak sengaja semeja makan siang sama orang itu
huuuhhh gak suka
untung makanannya enak
kalo gak
hiiiiihhh males bgt

gw pengen deh punya partner buat diajakin jalan bareng
sebenernya sekarang uga udah ada sih
gak cuma satu lagi
tapi ntah kenapa gw agak2 ngeraa gimana gt
jadinya gak bisa terbuka
maksudnya gw gak bisa seenaknya minta tolong ditemenin kapanpun
gw gak mau yang seneng cuma gw doank

hahahaha *tertawa menggaring menangis*

Capeeekkk bgt...

gw pegel2
gw lemes
gw bete
gw gak suka dijutekin
gw kangen
gw ngantuk
gw pengen refreshing
GW BENER2 CAPPEEEKKK!!!

huhuw, thanx God irigasi gw udah di-acc
thanx God cremona gw juga udah kelar
mudah2an hasilnya maksimal
gara2 gak ada laptop nih
merana gw
balik lagi jadi manusia purba

Ngerjain irigasi dari kemaren mpe tadi pagi
buru2 bgt
mana gw ngerjain sendiri dulu gara2 naychong telat
untung udah beres
kata bapaknya bagus2, lanjutkan lagi ke penampang
phewww

Kalo cremona,
setelah berhenti ngerjain irigasi rame2 di kostan maya
gw langsung mulai ngerjain aja dari jam9malem mpe 2 pagi
tadi pagi sebenernya blom beres juga
masih ada yang harus gw terjemahin
pas gw lagi ngerjain irigasi di UKSI
tiba2 Tanti dateng dan ngasitau deadline-nya hari ini
uuggh irigasi juga blom jadi lagi
mana gw baru tau kalo kuliahnya dimajuin dari jam 1siang jadi jam 11siang
hwaaaa mampus

Kepala masih nyut2an nih
tapi sekarang bersiap nonton Indonesia vs KorSel di HMS
Yoyoyoyo semangat!!!

6-9 Dream

Kemaren gw kecapekan bgt,
sekarang lebih2 lagi
makanya gw ngimpi yang aneh2
hari ini gw juga lumayan memforsir tenaga gw
huuuhh pegel2 nih
tadi pagi gw pulang ke kostan gw dari kostan maya tuh sekitar jam 6 pagi
abis itu karena gw ngantuk gw tidur lagi deh mpe jam stgh 9
Hahaha padahal ada kuliah pagi
haa gila ya dalam waktu sesingkat itu bisa2nya ngimpi

Jadi gini,
gw ngimpi nikah sama orang yang suka gw
haha najong bgt kan
dan gw juga lumayan
tapi bukannya gw ngecengin dia sih
trus yang satu lagi ada orang yang gw suka
dan akhir2 ini juga suka gw
Ntah kenapa semuanya diperankan oleh orang yang tepat dan gw kenal di dunia nyata
hahaha edun juga
Yang pertama kita sebut V
yang satunya S

Jadi tiba2 aja gw nikah
tapi aneh dan instan bgt
sebenernya gw agak2 gak sreg
dan selama prosesi itu gw mencoba menghubungi orang yang gw suka tapi gagal
akhirnya resmilah gw jadi istri orang
tapi tiba2 gw bener2 ngerasa gak rela bgt
gw mauu cerai!!!
Blom juga sejam
gw kabur
dan akhirnya ketemu si S

suami gw nyari2 gw
tapi gw parno dan makin bingung
mana orang2 nuduh gw gak bener
lo udah jadi istri orang kok malah sama cowok laen si
dan gw bener2 merana
pengen cerai
tapi si V gak mau
hahaha nasib

Di mimpi itu
gw ngerasa gw pengen nikah sama orang yang gw suka
karena si S itu akhirnya bener2 suka ma gw juga
tapi semuanya udah telat
mo kawin lari juga gak bisa
terus dengan tatapan memohon gw minta dicerain sama si V
gak tega juga sih
soalnya tampangnya melas banget
akhirnya dia mulai luluh
tapi gw langsung kebangun
jadi endingnya gak jelas

Haaa aneh bgt gak sih
otak gw bener2 eror apa, bikin sinetron kaya gitu
bangun2 gw bingung
kenapa ya?

Hwaaa telat mekflu
blom bikin irigasi lagi...huhuwww
yah setelah semuanya kelar baru deh gw sempet mikir lagi

alam bawah sadar gw ngasitau siapa yang bisa bikin gw gak kabur lagi
*sigh* tolol bgt...

Sampe juga deh...

yippieee akhirnya di bandung juga
tapi besok ujian mekflu
semoga sukses...amiiinn

btw kemaren indonesia kalah lawan arab
di injury time lagi
paaraaaahhh...
sedih bgt gw
haaaa...

gak nyesel gw pulang ke jakarta
dapet banyak oleh2 ni
walopun gw gak iku liburan ke batam, bali, dan yogya
tapi, tetep asik kan?
brapa potong baju tuh
hihihihi senang!!!
tiap hari bisa fashion show nih =P
dompet juga jadi tebal lagi hahaha

Presentasi Wisudaan!!!

Ughh udah setua ini masih aja jadi LO?
huuuhh yasuw lah bersabar
btw besok gw mo ke jakarta,
daripada nyokap gw yang ke bandung huhuhuhuww
doakan semoga selamet ya...

ntah kenapa hari ini gak enak badan
huhuuw bete
kayaknya banyak nyedot asap rokok
mana gak jelas lagi di bawah
hahaha inilah enaknya punya himpunan dua lantai


duuuh gw harus gimana ya biar bisa...lepas?
hiks ternyata susah ya..
cuma modal semangat aja gak cukup
padahal baru aja gw dapet wangsit

diantara kesulitan terdapat dua kemudahan...
tapi kayaknya nasib gw sama orang itu mank gak bakal berubah
nampaknya memank harus move on

haaaa nyesek juga ya...

Phfuuuhh legaaa...

finallly...
beres juga satu UTS..irigasi!!!
gyaaa tu ujian aneh bgt
huhuuwww...
nilainya bisa bagus...amiiinnn...

bapaknya tuh telat aja datengnya
gak ujian, gak kuliah
teteeeuuup aja telat sejam
parabizzz

ujiannya juga aneh bgt
nanya mo open book or closed
mo brapa lama ujiannya
hahahaha aneh bgt

duduknya juga dempet2an gt
1 meja bisa bertiga atau berempat
annnnneeehhh
tapi lucu bgt

Gw lagi bad mood nih
pengen ngomel2
tapi malah gak bisa ketemu sama orang yang sabar ituh
ternyata mank susah yaaa

gw pernah berharap kalo gw bakal nemuin orang yang bisa sabar ngadepin gw apa adanya
pas gw ngerasa udah ketemu
rasanya ada yang salah
gw malah makin terpuruk *berlebihan*
gimana ya biar tau kalo orang itu bener2 baik atau cuma topeng doank?
gak tau yaaa
ternyata susah...

Narsis rame2 di BIP...

Hwahahaha kemaren gw gila2an di BIP, karena nunggu irigasi yang jelas, akhirnya gw dan 9 CeSi lainnya jalan2 ke BIP waktu shalat Jumat...

Bener2 gak jelas deh, makan sambil ngobrol lama bgt, dasar cewek, dari mulai garingan gak penting sampe ngomongin masalah serius kaya OSKM

hahaha udah lama gak ngumpul2 kaya gt

Dan setelah melakukan banyak hal gak jelas, kita mutusin bwt photobox, yang akhirnya dengan pertimbangan jumlah orang dan harga, kita photo studio di 3colors...

lumayan lho cuma 5500 rupiah perorang, udah pake CD lagi, sayang kita cuma foto ber-9 gara2 mbak pram mo ketemu temen2nya...


Hehehe lucu yaahhhh, bener2 iseng bgt deh kita, mudah2an ntar UTS irigasinya berjalan sukses, ammmiinnn...

Gyaaaa UTS Irigasi kan hari senin, huhuhuwww *PANIC MODE ON*

Ya ampun gw gak ngerti apa2 lagi, hiks hiks hiks, huhuhuwwww mudah2an dapet nilai bgs deh, semoga nilai2 gw merambat naek, semoga gw bisa bikin bangga ortu gw, semoga he realized that I'm exist and pay attention to me*ngarep*

Hwahahaha gak nyambung, sutralah, life must go on...

perspective...

cita2 gw sangatlah sederhana, mengubah duniaaa...
memang itu sulit, tapi harus dimulai dari diri sendiri dulu
selain itu,
gw sedang berusaha mengubah pola pikir orang
banyak yang bilang kalo tipe dia gini dan begitu
but I'll try to change it
they like me not because I'm look like their type

but because their type is me
so they will change their perspective

Abis ngedanus heheu...

Aaahhhh tadi gw ke Sabuga ngedanus

huhuhuww banyak sekali daun muda yaaa

haa gak penting sekali

Lumayan laku juga kaosnya
dan kita udah kaya SPG aja gt
cantik2 siihhh..
huhuhuwww gak penting sekali

ehh gw upload foto ahhh

nih foto waktu PII, kalo gak salah abis seminar





Hahaha lucu bgt yaaa...

Gile dulu gw ampir tiap hari harus jaga stand, huhuhuhuhhh capek dan bosen bgt

Naahhh kalo yang ini adalah foto angkatan kita tapi yang cewek2 doank, foto ini dibuat untuk OSPEK, jadinya harus pasang tampang cemberuttt... Hihihi lucu juga yaaa, sayang gak semuanya...




Baiklah, sekian dulu foto2 dari saya, nanti ditambah lagi hahaha...

Tragedi Transformer...!

Heeennngghhh, gara2 gw kualat sama someone nih,
jadilah tragedi berdarah itu di XXI
huuuhhh sebbbeeelll!!!!

Lagian dianya juga yang plinplan
yahhh jadinya gw nonton bareng CeSi
cuma ber-6 si
tapi jadi murah gara2 ada diskon pake kartu mandiri hehehe

Untung ceritanya raaammmeee bgt
gak nyesel gw
tapi yah jadinya ada yang bete gt hahaha
mestinya gw nemenin dia nonton
yasuwlahhh
masih byk waktu

Oke, sekarang gw mo cerita ttg tragedi itu

ntah kenapa di musholla Ciwalk muncul seorang cewek yang gak gw kenal
tapi menghantui gw
dia ceweknya mantan kecengan gw dulu (berapa tahun ya fasenya?)
hikkksss
dan ntah knapa dia temen satu sekolah temen2 gw gt

Ya ampun mati gw
rasanya nyesek bgt
mana temen2 gw ituh ngejek2in gw aja

AAARRRGGGHHH!!!!

kayaknya ada banyak film deh
dan ada banyak tempat bioskop
dan ada banyak jam waktu tayang

daaannnnn..yang paling parah

ADA BANYAK KURSI DI DALAM RUANGAN ITU

KENAPA PADA AKHIRNYA MEREKA DUDUK DEKET BGT MA GW!!!!

D*MN SH*T

huhuhuhuwwww *meratap*...


sebagai ilustrasi, kita nonton ber-6
kita pesen deret dua2an dari C3-4, D3-4, sama E3-4
gw duduk di D4
dan mereka kalo gak salah di C5-6

Monyong, gw liat mereka jalan ngelewatin gw karena mereka masuk lebih telat
Hwaaaa deket bgt gak sih tempat duduknya

dan akhirnya gw bisa ngelihat mkgd (mantan kecengan gw dulu)
pas film mulai ajahhh
tapi hari itu gw nyesel
ternyata gw pengecut bgt
gw gak nyapa dia (mereka yahhh tepatnya)
waktu di bioskop
padahal posisi gw sangat memungkinkan

gw malah memilih buat munggungin mereka
and pretend bahwa mereka ada di sana

Huhuhuuwwww (ratapan anak tiri)

Tapi untunglah
abis itu gw dijemput sahabat gw
hehehe jadi gak enak
padahal dia lagi bete ma gw =P

Oh ya, malem itu bulan masih purnama
tapi gak segede waktu gw liat pas maen sepeda malem2 di jakarta sih
kalo gak salah hari sabtu
waktu masih blom terlalu malem, tuh bulan warnanya merah

hihihii ngeri gw
langsung berpikiran sok2an mistis hwahaha

mana gw dikasitau
katanya kalo bulan purnama
hewan tuh cenderung tambah liar...
Manusia juga dunx??!!

Kan masuk kingdom animalia dengan spesies homo sapiens
hweehehehe
Tambah ngeri gw...

Bingung lagi...

Gw kenapa sihhhh?
haaahhh rasanya ada yang hilanggg..
gak gitu juga sih,
tapi rasanya ada yang ngeganjel di otak gw...

Apa karena gw udah bikin salah?
kenapa sih gw gak dikirimin orang yang bwt gw
agak2 terdengar egois sih
tapi yang gw lakukan sekarang mank aneh

Apa segitu susahnya ya gw bisa jalan sama someone without any guilty feelings?
gw tau hidup gw gak sempurna
semua hidup orang malah

tapi...
gw gak mau jadi pecundang di mana2!!!
it was sucksss...

Kenapa sih gw gak bisa kayak temen2 gw?
gw salah apa sebenernya
gw capek kaya gini terus
suerrr deh
kalo gw bisa ninggalin itu sekarang
gw bakal lakuin

Tapi rasanya berat bgt
gw pengen hidup yang normal

oh ya,
kenapa yah gw juga susah sahabatan secara wajar?
apa dari factor mentally gw,
or karena gw lagi terlibat sama siapa?

aaarrrgghhh susah

Kadang2 gw bener2 bahagia
tapi kadang2 gw bener nyesek
sampe gak sadar gw menitikkan air mata
huh mank gak guna juga sih
tapi
lagi2 tubuh manusia gak bisa bohong

gwmenggilagmnnih?

Owwwwwhhh, gak tau mo ngomong apa....
hmmhh seneng-tapi-mual-tapi-deg2an-tapi-bingung-gak-tau-gimana-ya-ampun-gw-aneh-bgt
AAARRRRGGHHHHHH!!!!!

There's always a first time of everything to everyone...

Huhuhuhuuwwww, kepala gw pusing nih
mana kemaren malem mpe tadi siang gak makan apa2,
mudah2an gw gak sakit, aaammiiinnn...

mudah2an berat badan gw berkurang *ngarep*

Can u imagine,
pegunungan yang indah dengan udara segar,
dengan lampu2 penduduk yang mulai nyala saat hari mulai gelap
kabut yang mulai turun membuat badan menggigil
padang rumput yang luas, dengan tanaman2 liar yang menggores kaki
langit malam yang cerah
dengan bulan setengah purnama yang membayang
awan2 makin menepi
bintang2 pun bermunculan
banyak sekali, berkelap-kelip

Gila bagus bgt
gw rela malem2 sendirian ke tempat itu
asal gw gak kesurupan aja
dan bisa pulang dengan selamat

Pemandangan ini gak kalah waktu gw sendirian di balkon hotel waktu promnite
gw eneg dengan hiruk pikuk yang ada waktu itu
Malah pemandangan kali ini lebih indah..

Well kali ini gw gak deja vu
tapi waktu SMA gw pernah ngebayangin tempat kaya gini
kondisi yang mirip kaya gini
waktu gw histeris dan nulis novel gak penting

Ya ampun mirip bgt!!!
detailnya bener2...
jangan2 waktu itu bukan hasil imajinasi gw
tapi dari vision masa depan *tsssaaahhh*