Monday, July 30, 2007

Jalan2 ke Majalengka

Ahahaha rasanya seru sekali kulaih lapangan irigasi di majalengka
senagnya, seru bgt
mana daerah irigasinya sindapraja tuh sama kayak peta gw hehehe
jadi gw bener2 ngelihat langsung proyek irigasi gw hehehe
kita pokoknya ke kali cimanuk deh
aaahhh senangnya

gilanya lagi
gw gak naek bis
karena udah kepenuhan
malahan naek mobilnya pak dosennya
dapet mangga lagi hahaha!!!
dibeliin tahu sumedang juga
mantap lah

padahal tadinya kita udah panik
anjrittt mampus kita
gak bisa bebas deh
malahan banyak dapet info pengetahuan umum
rame juga

gw-lunna-rismha-naila-mamieh-pampam-nene
kamilah yang terjebak hahaha
tapi kita konvoi sama mobil blakang yang isinya cowok2 semua
yang bernasib mirip kita
kent-atox-martin-eko-beni-patah

hahaha
gila bgt lah!!!

don't under etimate with everything
kadang saat lo mikir lo sial
lo hanyalah blom tahu kalo lo adalah salah satu dari sedikit orang yang sangat beruntung sekali
hmmmhhh...
sounds interesting bukan?
hwehehehe...

tapi sayang sekali juga
gw jadi gagal naek bis rame2 hiks
mana ternyata bus AC lagi
tapi sutralah
gpp kok, masih ada next time...

No comments: