Friday, August 24, 2007

KANGENmovies vs RushHour3

Hehehe kemaren sempet2nya nonton abis "kuliah" statika
yaah dosennya gak ada gt
mana rekban yang pagi2 gw juga dateng cuma sebentar
APA KATA DUNIA?

oke deh, kita cewek2 yang saat itu bertujuh pergi ke BIP buat nonton Rush Hour 3
sayang sekali maya ma nana gak ikutan gara2 ada probstat, yangternyata gak ada kuliah juga
parah...
jadi pas di tempat beli tiket
gw ngeliat kalo film Kangen-nya Bunga Citra Lestari lagi premier

hahaha gw pengen nonton itu aja ah
kalo rush hour 3 bisa kapan aja
akhirnya mereka ber-6 (lunna-risma-okete-mamieh-weni-peppy) nonton rush hour di studio 1 dan gw sendirian di studio 2
yah untungnya jam mulai dan selese tu film barengan
Gyahaha bener2 niat deh gw
pada heran aja gt gw nonton sendirian

untunglah filmya lumayan kok
settingnya ttg cewek jakarta yang baru kuliah di bandung
kampusnya kalo gak salah museum geologi yang udah di sulap hehehe, gw udah pernah kesana...
terus ketemu sama cowok bandung yang tadinya cuma buat pelarian dia dari cowoknya yang playboy mampus
tapi akhirnya deket beneran
adegan ospeknya lucu
oh ya, ada shooting di bukit dago juga, haha gw juga udah pernah kesana...
terus tu cowok (si reuben yang mahaganteng ituh) ketabrak mobil di braga di depan mata si bunga
jadilah si bunga stress mampus
intinya si gt
tapi lumayan kok
gak nyesel gw nonton
oh ya ternyata rata2 penontonnya tuh cewek
yang akhirnya matanya pada sembab semua hahaha
di sebelah gw juga cewek yang nonton sendirian =D

mungkin karena aransemen musiknya indah dan ngedukung bgt kali ya?
soalnya ceritanya sih cetek bgt hahaha
yah lumayan ngeliat bandung dari film...
trus banyak ngebahas ttg bintang
stuff that i love so much...

oh ya ada quote gini:
yang gak kelihatan ini bukannya gak ada kan, kaya bintang itu
/kalo siang?
yah tetep ada, tapi belahan dunia lain

dan akhirnya tu cowok mati aja gt
dan meninggalkan pesen kalo dia selalu ada dimana2
gak bakal ninggalin
yah bukannya yang gak kelihatan itu belum tentu gak ada kan?
uuuwwwhh so sweet..

No comments: