Tuesday, August 28, 2007

tu est..

gw bingung harus gimana
lagi2 kaya gini ya
tapi gw berterima kasih atas segala hal yang terjadi ma diri gw
kesempatan kedua buat orang yang gw takutin
ternyata gw butuh bgt ma kehadiran dia dalam keluarga gw
ternyata gw bener2 sayang dan takut kehilangan
semoga gw tambah berbakti padanya...

terus yang bikin gw bertahan segini lama di bandung dengan berbagai masalah
thanx for all of you
yang bikin hidup gw warna warni

sendirian dan jadi kuat itu hebat
tapi ada saatnya gw harus percaya sama kebaikan hati orang lain
gw harus ngebuka diri
meminta tolong itu baik kok
makasih banyak ya yang udah gw repotin selama ini
gw bener2 utang budi...

gw gak tau masa depan gw bakal kaya gimana
tapi memikirkan sedikit tentang masa depan

gw rasa gak jelek juga hehehe

oh ya, kadang sesuatu yang kita harapkan itu gak datang di saat yang tepat
bahkan hal itu datang bersamaan
dan bertabrakan
gw jadi bingung harus milih yang mana
karena apapun yang gw pilih
pasti bikin gw jadi gak enak sama yang lainnya
(halah gaya bener =P)

No comments: