Wednesday, July 25, 2007

Tips dari ...film salah satunya

Hmmhh rasanya gw makin jadi cewek gak bener
sering pulang malem
baik yang resmi atau tidak
nginep di rumah temen (ya ceweklah, kalo cowok mendingan gw ke KUA dulu)

Mood gw lagi naek turun
sering lepas kontrol buat shouting ke orang
and it feels so damn good hahaha
dikit2 langsung kesel dan pengen ngamuk tapi sok2an sabar
dikit2 lagi seneng banget+sumringah (tapi lebih jarang)

Gara2 nonton film itu tuh
monyong gw takut bgt
I really hate blood so much
hhhhnnggghhh
Tapi akhirnya gw bisa sleepover di Weni hahaha

1. Cari tau film apa yang bakal kamu tonton, setidaknya tau genrenya, jadinya lo gak bakal too surprise when you watching it. Dan lo pastinya gak bakal beli tiket buat suatu hal yang bikin lo parno selama 2 hari. Dan lo gak bakal bolak-balik mikir kapan tuh film laknat berakhir.

2. Kissing was awesome, but be careful. Kadang2 lo gak tau setelah lo ngelepas rindu ama orang yang lo kangenin malah membuat lo dan seluruh kota porak-poranda dan berubah jadi zombie.
Penularan gak cuma lewat darah buat virus2 tertentu, air liur juga, bahkan udara pun bisa.

3. Manusia punya panas tubuh sendiri. Kalo kedinginan coba lepas jaket terus saling merapat. Kadang2 panas tubuh alami manusia, yang bisa tertahan kalo lebih dari 1 orang berkumpul rapat (yah pelukan juga boleh) lebih efektif dari jaket manapun.
Kecuali dalam kondisi super ekstrim kaya musim dingin di Kutub selatan, it's really stupid kalo lo lepas jaket dan cuma berharap pada pelukan....

No comments: