Wednesday, August 8, 2007

hidup TORNADO, yeeaahhhs!!

Dufan lalalala, senangnya..

kita berangkat dari bandung jam 8pagi,
ntah kenapa kita terjebak macet selama 2 jam lebih lah, gila bgt
gara2 ada yang kebakaran gitu makanya jalan tol dtutup dan..
edan macet mampus, menggila gw hahaha
pegel2 bgt di mobil, parah lah
padahal kita udah nyampe jakarta jam setengah11 gt
dan abis itu mobil stuck di tol artha gading gt
huweee padahal udah deket

kita nyampe dufan jam2siang
akhirnya
lega bgt
senangnyaaa... euphoria gt 2mobil yang kena macet
tia-muth-nyimas-inna udah duluan gak kena macet
sementara mobil ferdi: ferdi-via-gw-rismha-feby-andrea
mobil ridha: ridha-ikmam-adi-agunk-nyo2-ail-try-zen-aji-dolly
terjebak kebosanan yang rasanya lega bgt nyampe dufan hahaha

agak2 panik sih takut gak sempet maen yang seru2,
tapi ternyata gw ngerasain yang rame2 semua

Kicir2 (yey obsesi gw sejak smp nih, seru, kaya mau jatuh, muter2 terus, edan rame bgt lah, jeritnya kenceng juga hahaha)

Piring oleng (mual bgt, tapi seru ngeliatin nyo2 disenderin ma cewek yang ntah muncul dari mana hehehe)

Halilintar (ugh sebelah gw try yang bener2 takut ketinggian, biasanya cuma jadi tukang jaga tas. Gilenya dia panik bgt,dan trial pertama wahana dahsyat itu malah kicir2 hahaha. Baru mule udah histeris gt, gw jadi ikutan parno, gebleg bgt... gw bilang aja halilintar gak separah kicir2, tapi teteup aja panik, dasar)

Arung jeram (Gyaa senangnya, basah2 semua, gila untung gak masuk angin.
gw juga blum pernah naek ini)

Tornado!!!
yeaahhhs the super great, gila gw udah pengen dari dulu, basah, dahsyat, ngeri, seru lah, pol bgt hahahaha!!! pengen lagi, rasanya mau kelempar dari atas, dan kalo pengamannya kebuka nangis aja gw, pasti tewas lah... diputer kebalik terus2an, rasanya mo kelempar aja gt hehehe...
ketemu ma matir dan cowoknya, ada cosmas, tony, ma cowoknya andrea juga, waw 2004 ada juga

abis itu balik dari dufan jam 8-an gt, kena macet aja lagi, tadinya mo makan di McD ancol, tapi nyasar aja gt,
yasuw akhirnya KFC cipularang aja deh, kilometer 39 hehehe.. udah malem bgt, setengah 11malem aja gt, ngantuk tapi harus makan, soalnya siangnya gw makan gak bener...
berangkat lagi jam 12malem, tengah malem hahaha
terus gw ketiduran di mobil, ngantuk bgt

mpe bandung jam setengah 2malem, foto2 dulu di ITB hehehe...

~that's the end of the great trip~

No comments: