Monday, August 6, 2007

Besok ke DUFAN!!!

Cih, ceria dari hongkong
agak bete si irigasi cuma dapet B
yah mungkin gw kurang doa
mudah2an gw tabah deh

hiks...



Akhirnya bsok ke dufan
mudah2an aman dan gak ujan
semoga menyenangkan
terakhir gw ksana waktu SMP
lama juga ya hehehe


KANGENNNN!!!

ma semuanya...
gw pengen ngelariin diri dari bandung

there's no more reason to stay ini here

Oh ya, ternyata cowok gampang digertak
maksudnya coba lo berbuat anarkis
ngambek secara berlebihan
kalo perlu dengan gesture ngelempar2 barang
pasti cowok2 itu pada panik buatr nenangin lo
atau gak memohon dengan amat sangat biar lo maapin
hahaha...


btw, ini gak hanya berlaku buat cowo yang ngecengin kita doang
tapi hmpr general...
yaaa, asal tu orang tau diri aja
hehehehe...




Gambarnya keren ya,

gw suka artworknya

warna2 yang gw suka sih hehehe

No comments: