Tuesday, August 21, 2007

- finale -

finally...
gw gak nyesel kehilangan dia
atau dia yang kehilangan gw?
gw malah nyesel kenapa dulu sempet nangis gara2 kehilangan sahabat macem dia
yep..
thanks to my mom
karena gw tau dia bukan yang terbaik buat gw
karena sebenernya gw udah tau dari dulu kalo orang itu agak2 gak bener
dan akhirnya orangnya sendiri pun ngaku udah ngapain aja
edaaannn
coba ya gw gak berani mengambil langkah kaya gini
gw udah kaya mo mati aja kali
hahahaha
karena gw tau gw makin deket ma yang gw cari
walaupun gw belom sadar sepenuhnya
ingatan gw yang kekunci di beberapa tahun lalu udah mulai kebuka
mungkin itu yang menyebabkan gw bertingkah kaya SMP
karena SMP masa yang paling indah
seperti sekarang
hmmmhhh
thank you
sekarang gw udah mulai mensyukuri nasib gw

No comments: