Sunday, September 9, 2007

Pikir deh..

coba lo pikir yaaa...
lo ngomong macem2 dan penuh trik psikologis
males dan mual gw jadinya
lo cuma bisa bilang kalo lo udah keluar dari lingkaran peraturan itu
mana buktinyaa?!
males bgt deh
kok semuanya bullshit doank

lo bilang akan berusaha berbuat yang terbaik
bwt gw
manaaaa?!

bahkan berkorban dikit aja lo gak mau

waktu lo sebentar lagi abis
jangan pernah mikir kalo gw bakal ada di sini terus

kenapa sih untuk berjuang dikit hal yang sederhana susah bgt
lo harus dibayar baru mau, gt?

cuma ngeliat kesungguhan doank
ternyata semuanya sampah belaka

gw kira kalo namanya sama sifatnya mungkin beda
taunya sama aja
cm bikin gw dongkol

huuuhhhh....

gak usah sering cengar cengir
lo pikir dengan kaya gt lo bisa excuse ke gw semua yang udah lo lakuiinnn?

gw butuh action
bukan cuma sampah debat kusir tai belaka
dan jangan harap lo bakal berhasil mempengaruhi gw...
gw udah tau busuknya pemikiran lo

(haha pikiran gw makin kacau...)

jangan pernah mikir kalo lo pusing mentingin perasaan orang lain
kenyataannya lo gak gt ke gw...

No comments: