Saturday, August 4, 2007

SELAMANYA... (film kok =P)

tadi itu postingan yang hari kamis malem mestinya...
sekarang gw mau cerita ttg kemaren ma hari ini
it's all about laptop dan irigasi
gw euphoria megang laptop lagi
walopun cuma minjem...

jadilah hari ini seharian dan kemaren di kamar..
kecuali malem2nya malah gentayangan hahaha
karena gw lagi akrab berautis ria lagi
abisnya semuanya pada sibuk sih

kemaren nyelesein irigasi sambil ngedit2 foto
mpe sore mestinya ada mentoring
tapi asli,
bukannya gw males
tapi perut gw sakit
gara2 hari kedua dapet kali ya
soalnya telat sih
biasanya kram aja jarang
pokoknya kamar kostan adalah tempat ter-pewe

maghribnya, gw akhirya keBIP
gw napsu bgt pengen nonton film Selamanya
mumpung cuma 10rb hehehe
kalo sabtu kan 20rb
gw udah lari2 tuh, dikirain tgl 5menit lagi
buru2 beli makanan
ngantre lagi
terus gw lari2 lagi ke bioskop
waahh kok udah ditutup ya?
gw ngeliat tiket sama ngeliat jam
oow ternyata masih sejam lagi hahaha
jadilah gw leha2 di foodcourt
ntah kenapa ada aja mas2 pramusaji yang inget gw
gile padahal kan gw ampir gak pernah makan di sana tuh
keren bgt ga gw hahahaha!!!

Jadilah gw nonton tu film sendiri
keren kok, lumayan gak kacangan utk film indonesia...
tapi sebelah2 gw ribut,
dasar orang indonesia ckckckc

abis itu ke warnet nunggu kiriman bab2 irigasi dari naychong
pulang malem bgt deh
hari ini gw juga cuma makan sehari
abis itu ke tirta anugerah dan ngejilid laporan...
seharian ngendon di kostan tuh enak yaaa
nyaman tenang aman...

skrg lagi di jannet ma atya
wuw malam minggu yang menakjubkan bukan
hwahahahaha!!!

No comments: