Tuesday, August 21, 2007

Suddenly?

Gw slalu bertanya2
kapan yah gw ngerasain proses yang tiba2 gt?
tiba2 aja ada orang ngedeketin gw karena dia suka gw
tiba2 aja gw juga suka ma dia akhirnya
kayaknya yang pernah gw rasain tuh butuh proses lama
pake acara temenan dulu
sekelas lama lah
hmmmpph gila!
paling gak butuh waktu setahunan
yah sebenernya ada juga sih yang tiba2
tapi berakhirnya pun tiba2 juga
cepet berakhir
hahahaha!!!

Oh ya, saat gw baru aja nyampe bandung
gw malah sempet2nya ke gramed buat nyari buku metnum
yang berakhir dengan dibelinya 2 komik karena tuh buku gak ada
terus gw ke BIP
yang ujung2nya nonton Bourne Ultimatum
gak nyesel karena tuh film oke
dan gw ditraktir burger yey!!

sebenernya agak2 gak percaya sih,
bukannya biasanya pelit ya?
hahaha tapi gw seneng kok, thanks ya
pulang jalan kaki
dan sayangnya kaki gw lecet gara2 sendal oleh2
but anyway thanks again
jangan panik
ntar juga nyaman dipake kok hehehe


Oh ya, kalo hari ini gw ditraktir Nana ulang tahun di pizza hut BIP
thanx bgt ya na,
kita seneng bgt...
abis itu kita berlimabelas (wow rame bgt)
dan semuanya cewek2 photo studio di 3colors
pol2an bgt lah

btw masa di angkot ada anak 2007 SKSD gt ma gw
dia anak STEI kalo gak salah
dia nanya2 gw jurusan apa
pas gw bilang sipil kok dia agak kaget gt ya?
trs gw bilang lagi angkatan 2005
sebenernya gw agak bingung sih ma tu anak
terus pas dia turun barulah pada bilang kalo mungkin aja tu anak nyangka gw anak 2007
edan gila bgt
muka gw memang awet muda
tapi temen2 gw bilang kelakuan gw kali yang kaya anak tingkat satu
monyong!!!
gw sekarang udah tingkat tiga kali
wah sudah veteran juga ya?

No comments: