Monday, July 30, 2007

ManaGwTauKanGakBilang?

Gw tau
kalo cowok tuh lebih peka sama action
kalo cwe kan lebih sensi sama kata2..
walaupun gak mksd juga
Tapi TOLONG duonnnkkkss!!!!
gw kan masih cewek

MANA GW TAU MAKSUD LO?!
gw makin bingung aja
gila rasanya gak ada yang bisa dipercaya gini
hiiihhh bgt

lagian hidup gw kan buat banyak orang
gw gak tau ya
saat gw gak di sana lagi
LO JANGAN NYESEL,
KARENA LO UDAH NYIA2IN!!!

HHHHHMMPPHHH
sebel.sebel.sebel.sebel
gak suka.gak suka.gak suka

apa orang yang gak dewasa itu dapet excuse?
hooo cuma gak tega karena sifat yang kekanak2an itu pastinya gak ngerti apa2 jadi boleh seenaknya gitu?
mati aja lo!

how about me?

gw rasa gw bahkan udah jauuuhh lebih mikir daripada dulu
karena sifat childish tuh gak ada tempat di dunia ini
udah lah gak usah sok2an baek
gw males bgt tau gak
tolong ya
ngomong aja yang tegas!!!
pake donk otaklo!!!
mikir sekali2
i really hate you so much
huhhh...

oh ya, akhir2 ini gw jadi sensi-an gini
dikit2 bete
apalagi kemaren
rasanya mo nangis aja
padahal masalahnya juga gak tau
entahlah
mungkin sebenernya gw tau
but I pretending to forget that

f*ck it off!!!

No comments: