Thursday, September 27, 2007

Menyerbu UNPAD

Yah kamis lalu
gw suntuk bgt abis asistensi mektan
dan nampaknya malem ini gw melapuk sendiri lagi
tapi ternyata
gw ketemu Ferdi
haha dan kita mo makan di javan aja
tapi ternyata skuad bertambah dengan Ipul dan Decky
rame deh..

Kita solat di UNPAD
eh ternyata ada dies natalis
haha kita nyusup aja gituh
gw, ferdi, dan ipul
sayang decky gak ikutan masuk gara2 pake baju hms..

dan kita berhasil minum es buah yang segaarrr
saking takutnya kegap
kita ganti nama:
gw = bunga
ferdi = dira
ipul = andi
yah kalo mo liat aksi kita, ntar deh foto2nya gw upload..

sayangnya gw tetep kegap ma kakak kelas gw yang kuliahnya dobel di itb dan unpad
saking MT-nya mereka
cowok2 itu malah ninggalin gw, dasar...
yah dari situ kita ke javan
gak tau kualat atow gimana
makanannya lama bgt gak jadi2
hmmmhh...

No comments: