akhirnya di rumah...

phew, waktu sakit kronis gw di kostan
akhirnya gw mpe rumah juga..haaah
setelah pembantaian kp
akhirnya gw bisa mandi aer panas juga (lho?!)

wah disini enak, gak usah beres2 kamar
ngenet nonstop
makan enak+gratis
bisa belanja belanji
ngirit duit

haaaahhh, feels like at paradise
makanya gw jadi orang autis males keluar rumah
teknologi mank bikin sesat hehe

lagi asik maen boneka di pupe.ameba.jp
trus download lovely complex live action di youtube
yippeeehhh

i luv otani hehe...

jadi males liburan di ancol deh
kacau..

happy vacation!!! (sebelum uas beton *sigh*)

udah 8 tahun loh..

satu hal,gw takut sms orang itu
pernah niat say hi di telp,hasilnya miskol
asli gw takut dikatain atau ditreakin kasar
trs ngapain jg penasaran gt gw-nyah?
silly..

one day gw akhrnya berani sms lg
dan voila,dibales
gw bingung
apa yg brubah?

tiba2 gw sadar
kita udah tua
udah twenty sumthin'
dan pastinya..
bukan anak smp lagi

knock knock
zaman udah brubah ratnae
we're not teenagers anymore

seminggu makan enaaakkk...

haduh bulan ini saya makan enak terus, senangyaaa..
berawal dari maya yang baru dapet mobil, gw langsung hedon ma dia,
dari mulai salsa macaroni house, sierra cafe di dago atas, sampe sushi groove di PVJ

haaannngghh dompet saya terkuras, tapi pastinya puassss hehehe

lalu hari rabu kemaren gw ke jakarta buat acara wirausaha muda mandiri
astaganaga makanannya banyaak banget, mewah, enak, dan all u can eat
plus ada mocktailnya juga
gw dan cowok2 sipil lainnya bisa mpe nolak makanan
di bus pagi2 dikasih sarapan
nyampe jakarta da breakfast lagi
abis itu ada break makan siang (indonesian food)
abis itu ada coffee break
abis itu ada makan malem yang mewah lagi (western food)
so pasti kenyang banget

hahaha bertubi2 gituh, sampe semuanya shock malem2 (udah makan malem mewah juga lho, bahkan jagur gak makan malem) dikasih ransel yang isinya tadaaaa... KFC combo yan 2 ayam hahaha...
si try dengan dodolnya buang ke tong sampah
tapi gw dengan cerdasnya menyimpan dan besok siangnya dimakan buat makan siang
alhamdulillah masih enak, gak basi, dan i'm still alive hehe

oia terakhir, dengan bingung kita masih mikirin KFC mo diapain di bus
tiba2 beredar kotak yang isinya 2 roti hahaha

mabok darat gw...

terus jumat kemaren gw udah ke jakarta lagi karena sodara gw nikahan
boo makanannya kesukaan gw semua
padahal perut masih penuh efek hari rabu
dan karena makanannya sisa banya, keluarga gw dapet jatah buat dibawa pulang
tapi tadi barusan (hari sabtu) si pihak manten itu ngirim makanan lagi ke rumah gw

OMG...

alhamdulillah hehe =D

ilmu ramal2an

ramal2an dy lg booming
tman2ku heboh,saya juga
menyenangkan ngasitau mreka prediksi masa depan,walaupun jgn tlalu dprcaya
saya sdkit trpengaruh
bnarkah yg dia bilang?

saya mau hidup ini sempurna
saya mau mereka menyukai saya apa adanya

apa saya tidak layak?
saya harus bagaimana lagi?
saya lelah berfilosofi..

gak punya temen

haaahhh kenapa ya ini sangat menggangu gw
nyesel juga kenpa saya baru ramah sekarang
nyesel sendiri kan gak punya kenang2an waktu sma
nyesel sendiri kan dulu kesepian

nyesel sendiri kan gak punya teman

ya saya tau omongan saya gak dikontrol
makanya orang2 pada ilfeel
huuhhh...

ayo senyum
ucapkan kata2 yang baik...

hoooh three musketeers or trio mas ketar ketir?
selemet deh buat kalian yang bikin genk baru, pengen hebat sendiri gak ngajak2 yang laen kan?
atau ada juga yang pengen jalan2 ke luar kota maunya diem2 tapi hampir semuanya jadi tau, eeehhh tetep aja gak ngajak yang laen karena mobilnya takut kepenuhan?

baiklah kalian semua, saya tahu apa artinya teman, jadinya saya males tuh interaksi sama kalian

wish u luck yaaa, and be careful dudes(and girl too)
i'll try to be professional, but maybe i don't care your existence i think

...dan saat tahun berlalu, terbukalah topeng kalian...

not only the same feelings..

she always think to like 2 men
because if one of them hurts her
the other one will love her
she always think to choose who is the right one
sometimes the one who she loves most
don't like her
or
can't be with her


there so many secrets around us
think that she never know was

she doesn't need to choose
coz both of them love her too


to make two people together not only need the same feelings
need a big courage
big forgiveness
and also

the most important
the big chance...

fast click internet

pada tau gak cara cepet biar kita gak usah cape2 ngetik
www.google.com
ataupun
www.zedge.net?

hahaha...gampang saja teman2ku tersayang

cukup kamu ketik gini ajah:

google, abis itu klik (ctrl+enter) = www.google.com
atau
zedge, abis itu klik (shift+enter) = www.zedge.net

cukup mempercepat waktu bukan?

in trader world exchange

can u imagine,if u deposit USD3000,in 30minutes u can get USD100?
Td malem,gw dtg ke cafe roger,gw blajar ttg sistem foreign exchange
gw ksna diajakin ma tmen yg br aj gw knal,gw lihat ckup mnjanjikan+aman,dmna krugian lo dijamin max 5%
well agak panik jg,gw cwe sndri+plg muda,gw masuk ke lingkungan eksmud gt,hoho first step ni,mdh2n thn dpn gw ud jd bagian org2 itu,young+proud+success!
lumayan si td mlm tmbh2 link,free training+drink hohoho :-D

trust+chance

ada beberapa orang yg beruntung dpt ksmptan,gak hanya sekali,tapi lebih..
tapi ada juga yg bhkn skalipun ga dapat
owh memang itu masalah nasib tentunya,dan sbrapa hebat lo cari muka
apa sih sahabat?gw gatau,dan yg jlas lo ga nganggep gw ky gt F
Silakan berfilosofi
btw i'm tired helping u but u nvr recognize it
bukan salah gw klo gw marah,atau nahan nangis di toilet
damn,masalah hormonal ini nyiksa gw,blm lg existensi gw yg ga dihargai..

...fiuhh

batas cinta atau benci itu tipis
berubah tiap detik
mungkin aku bisa berjanji akan mengatakan sesuatu
bahwa aku mencintaimu
tapi aku tak mampu
bayangannya selalu bersamamu
a little chit chat makes everything clear
sometimes love makes u blind,but u should listen..
realized sumthin important after that one leaving u,it's like,maybe u can screaming 'shoot'
it's hard to go back,cause there is no more place for me,esp in ur heart..

suatu sore di jogja...

sekarang cerita yang lucu2 aja deh, sedih juga ni blog jadi super mellow

gw baru pulang dari jogja nih, beberapa hari yang lalu sih, dan sempet2nya gw naek bukit di kaliurang ke gua jepang yang bau pesing, dan pastinya sangat mistis hingga bikin perasaan gak nyaman.. ini dia gambarnyaaa

lutut kanan gw yang keseleo abis2 bersih2 rumah jadi makin kerasa sakit gara berdiri lama nyuci 80++ piring tamu, belom termasuk alat makan laen+gelas, jadi tambah gak enak waktu hiking dadakan+pake sendal jepit

yah saya mank berlebihan, tapi namanya juga gw nenek yang jarang olahraga *sigh* nah waktu ini nyokap+eyang menggila belanja, gw dan adek gw menolak berduel nyari batik di pasar beringharjo, akhirnya kita ke to unik Mirota lagih deh, dan sambil milih2 aromatheraphy, ada mas2 ganjen cowal cowel gw..

oalah ternyata mas rio rahmansyah yang katanya beliin kaos srikandi "agak binal"(soalnya saat menonjolkan+mengekspos sesuatu) buat...katanya sih temennya, tapi pastinya temennya itu cewek sih (huhuhuww maap, insting ngegosip)

dan tralala trilili, adek+gw meluncur dengan manisnya ke mal malioboro... setelah terkatung2 berjam2 nungguin mama+eyang di McD blom slese juga, gw mutusin buat ke lantai atas

dan ternyata mas2 iseng ituh muncul lagihhh... omaigod rio, mungkinkah kita berjodoh?

hohohowww maaf lagi saya ngelantur, dasar hobi bikin isu..

...tentang sebuah "keanggotaan" (part.2)

gw ikut suatu "keanggotaan", tempat dimana salah satu calon cita2 gw mungkin (wanna know? editor in chief glam metropolitan fashion magz, with Dio Arfan in executive fashion editor =P)

kesalahan gw adalah gw males berpanjang2an rapat, karena inti kesukaan gw tuh menulis dan bikin ide kreatif, mungkin layout, atau bahkan cari duit buat sponsor, pokonya yang butuh pengembanga ide, gw gak suka ngumpul2 ngomongin filosofi doank, basi..

one day, gw yang udah ikut lumayan lama, maksudnya bukan anak baru, malah gak kedaftar jadi anggota... repeat: bahkan jadi anggota aja gw gak kedaftar... sedangkan anak2 baru ituh malah jadi "apa-apa yg penting".. which is lebih punya makna dari gw, soalnya pas gw confirm, taunya semua udah penuh, intinya malah cuma jadi "pembantu", yah mungkin saya melebih2kan

kata orangtua saya gak boleh sirik, terima aja nasib, pasti itu yang terbaik

baiklah bu, lanjut lagih...akhirnya gw iseng dateng rapat waktu ngerumusin sesuatu, akhirnya seperti biasa, gw mengacaukan pesta hoho, dikit2 gw yang ngomong, entah sotoy+menyebalkan or ga, sebenernya gw males datang, karena yang lainnya kan orang penting

nb: just for this case actually..

saya tahu saya nyebelin+unpredictable+meledak2, yah karena itu saya nulis ini, mungkin sebenernya memalukan kalo orang lain baca

oia, trus ada yang bilang katanya ada japrem, tapi aslinya sih katanya buat kadivnya aja, walopun katanya teman2nya pada ikut (cowok2 sih)

wow fantastic, gw bahkan gak tau, apalagi diajak ya? it means saya tidak penting karena bukan kadiv dan tentu saja bukan temannya

huhuwww maaf ya, saya sarcastic, btw jadi kaya penulis gossip girl nih, nyelekit dan sok2an nyamarin, padahal udah jelas lagi ngomongin apa... tambahan nih, terakhir

i'm sorry coz i write this, i hate u F

nb: just for this case actually..

diskusi sama mr psysep... (part.1)

banyak yang berspekulasi kenapa gw ngambil psysep, katanya ngejar nilai lah, terus ada motif biar barengan sama temenkuh dari jurusan laen itu loh, atau terima nasib anak MRK ya ga difasilitasin sipil buat subjurnya (yaaahh nasip, pak+bu dosen dengerin rintihanku donk, btw udah malem juga nih gw nulisnya...hiiiyy rintihan dalam kubur *slap plaakkkk..tabokan maut*)

owkeyh lanjut, intinya gw dan AR hobi berdiskusi macam, apalagi masalah psikologi

akhir2 ini sih masalah aura dan ramal2an jayus

tapi yang mau gw bahas masalah psikologinya dulu

nah kata mr psysep alias AR, orang yang berpendirian kuat harus dijadiin temen, kalau mau berkuasa dengan langgeng, jadikan orang2 "kuat" itu sekutu, maksudnya jangan terang2an jadi "anak buah", duh susah jelasinnya ya, pokoknya intinya untuk menghindari "pemberontakan". emang reseh sih gabung ma orang2 "kuat" ini, karena mereka sangat keras kepala, susah diatur, dan sangat ngeyel. mangkanya gak ada yang berani ngasih tanggung jawab ke gw

bahkan kadang gw mikir kalo semua orang sebenernya kesel ma gw (suprahiperbol),

jadi intinya akhir2 ini gw sering uring2an gak jelas, selaen waktu itu mank mau period, tapi karena gw juga stress... males karena yang gw kerjain tuh nanggung. ikut kepanitian ini gak penting, yang itu bantu2 doank, pokoknya bener2 gak jelas, goalnya pun bingung...tapi keuntungan dari semua itu adalah gw gak terikat jadwal rapat *yippieh* nah hal yang gw sebel itu adalah...well gw cerita deh, tapi yaaa jadi curhat malu2in gini ...

btw gw mo ngomongin apa sih? di post selanjutnya aja...

politik mempengaruhi semuanya

waktu pelajaran kapsel, pertemuan pertama diwarnai sama pak harmein dengan cuap2 mengenai transportasi, kalo gak salah ada beberapa faktor yang mempengaruhi dibangunnya suatu proyek jalan raya atau konstruksi lainnya
poin2 itu seperti tingkat finansial, ekonomi, sosial, ataupun topografi wilayah
pertimbangan kaya perlu dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar itu artinya layak secara ekonomi, kalau finansial itu pertimbangan bank ngasi pinjeman atau gak, maksudnya apakah proyek itu bakal ngasi profit yang cukup bagi mereka or ga, kalo gak biasanya dibiayai pemerintah, tentu saja kalau proyek tersebut layak secara ekonomi
tapi ada satu fakktor yang bisa nge-veto semuanya, yaitu faktor politik

baru2 aja gw ikut rapat cremona ngebahas tema besar buat edisi selanjutnya, pertimbangan gw tuh dari segi menarik atau gaknya majalah tersebut, tentu saja dengan tema eye-catchy dan nilai jual tinggi, ngasi ilmu tapi menarik buat orang2 beli dan baca, jadi gak kaya jurnal ilmiah

ternyata yang akhirnya menang itu adalah tentang charity, maksudnya civil engineering secara sosial masyarakat

WHAT THE HELL, SIAPA YANG MAU BACA SIH?
BACA AJA TUH KORAN2 YANG MENGEKSPOS NASIB MALANG PARA MASYARAKAT YANG DIGUSUR
SIAPA SIH YANG MAU BUAT ARTIKELNYA?
YANG JELAS GW OGAH WAWANCARA KE KORBAN2 MALANG YANG CUMA BISA MINTA DIKASIHANIN
HEY HIDUP ITU KERAS DUDE,
NOT MY BUSSINESS KALO LO JADI ORANG MISKIN
MAU HIDUP SENANG?
MAKANYA JADI ORANG YANG BERKUASA

gw pengen bikin artikel majalah yang fenomenal, yang bikin orang tertarik baca dan penasaran nungguin edisi selanjutnya

gitu sih egoisme penguasa yang pengen semuanya nyambung sama expo dan kersos
apa2 dihubungin sama aksi sosial
gini nih kalo pers dipengaruhin sama politik
politik mank berkuasa, bisa ngeveto apa saja
termasuk kebabasan aspirasi di pers

huhuhuwww marah2 sendiri
gini nih rasanya kalo lagi bete gak jelas
btw gw juga ngerasa gak penting dimana2
hey gw kan ada kuasa apa2 di cremona atau di hms
malah anak2 angkatan bawah gw yang masih baru dan gak tau apa2 jabatannya lebih tinggi dari gw

yaaa i know gw biasa aja
gak kompeten dan males2an mungkin
jadi better keep silent right
dan semua akan baik2 aja

mengawang2

a date
it's just only a date

a date
and no more after that

a date
who can predict what will be happen?

a simply and pure date
without any expectation....
just playing and seeking around

Long distance or break-up?

Yayayaya...trima kasih atas komentarnya
i wanna tell a lot about long distance relationship
it's not about a strong feeling
buat gw, itu lebih keberadaan seseorang yang ada di samping gw

gw pernah ditawarin long distance beda negara
walopun kalo gw tolak resikonya kehilangan sahabat gw
tapi akhirnya semua berjalan aja
gw gak ma dia tapi gw gak kehilangan sahabat gw juga

di sisi laen
ada yang baru aja jadian, tapi cuma beberapa bulan langsung long distance
dan beda negara lagih
dimana lo gak cuma dipisahkan jarak, tapi juga pulsa buat telp or sms
walaupun akhirnya sering berantem karena ada yang selingkuh atau karena ngerasa dicuekin
dan walaupun akhirnya putus
tapi itu pilihan mereka

hubungan jarak jauh tanpa dasar yang pasti berat buat gw
soalnya gw gak tahu berharap dari jauh untuk apa
gw gak tahu menutup kesempatan sama orang yang lebih baik untuk apa
apa gw bakal pasti nikah sama orang itu?

lanjut...
ada juga orang perfeksionis yang melandaskan hubungan itu dari masa lalu
karena dulu orang itu care banget ma dia
karena dulu orang itu sayang banget ma dia
karena dulu apapun
walaupun kenyataannya akhirnya dicuekin dan lainnya
perfeksionis karena udah menjalami komitmen sama seseorang maka harus dipertahankan
apapun yang terjadi
perfeksionis karena setiap lo marah dan hampir mutusin tuh cewek tapi akhirnya cewek itu minta maaf dan kesempatan lagi lo langsung gak tega
perfeksionis karena lo sanggup hubungan itu dibikin break sampe berapa kali
(i mean putus sementara gitu, tapi suka2 ceweknya, kalo tiba2 minta balik ya harus jadian lagi)

and that perfectionist person in being with me now...

gw gak tau apa ada manusia2 "perfeksiois" wannabe kayak gituh lagi
tapi gw rasa tulisan ini lumayan buat dipikirin (^o^)

Met Ramadhan Temans!

yeyyy bulan ini udah ramadhan...

bulan ini gw juga udah nyentuh 10bulan, sebuah rekor yang gak gw sangka

oia minggu depan ada reuni aksel di jakarta

gw ragu dateng apa gak yaaa?

malu pulang nih, rambut baru soalnya, takut diledekin mama T_T



oia akhirnya gw kuliah lagi

seru deh, mau ngambil mata kuliah yang gw pengen malah gagal terus

yang ditolak karena kelasnya kepenuhan lah

yang bentrok kuliahnya lah



huhuhuwww, rasanya waktu itu mau nangis aja

tapi gw menghibur diri aja

kan ada psikologi persepsi yang bikin "jealous" seseorang hahaha *devil's laugh*



hal itu yang bikin gw sadar long distance tuh sulit

dan gw gak mau mempraktekkan itu hanya atas dasar harapan semu

bring me ferrari car and wedding ring

and of course a promise never cheat me



banyak orang konyol yang mempertahankan sesuatu atas dasar perfeksionis

hubungan tuh buat bahagia

buat diri sendiri

bukan buat pajangan yang diliat ma orang laen betapa hebatnya diri lo bisa awet ma pasangan lo padahal lo mau mati rasanya

kalo lo gitu udah nikah si gpp

tapi...

cuma pacaran doank siiihh...



no comment ah



btw

pacaran itu apa sih sebenernya?

ada yang bisa jelasin rulesnya?



*mode muslimah on*



pacaran itu haram dalam islam

mendingan nikah muda aja, langsung halal



*mode muslimah off*



HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!

Agustusan = BirthdayMonth

Yap, gw ngerasa hip banget yaaahhh yang ulang tahun di bulan ini

temen2 gw, adek gw, dan negara ini, yang jelas keadaan ini membuat gw terjepit tanggal 7 dan 8 agustus. Gw masih ada di bandung tanggal 7 waktu dia ulang tahun yang "kehilangan dompet" (hekhekhek buang sial, tapi dompetnya balik utuh kaaannn? brarti gw bener ikhlas jadinya dompet itu berkah =P), dan sebelum urusan semuanyaaahhh selesai hari itu juga gw pulang ke rumah di bekasi (i know u hate if i said jakarta, iyyyaaa deh gw orang pinggiran juga)

karena my little sister will celebrate her 12th bithday at august 8th

dan gw membuat repot mbak maya karenanya, makasih banyak sudah membantu temanmu yang merepotkan ini, hidup materai 6000

tahukah anda bahwa untuk pulang ke rumah aja repot bgt, dari mulai xtrans yang gak beroperasi akhirnya gw harus survey dulu citytrans (untung enak bgt), terus ke kost maya ngopi kp dan poto2, abis itu bolak balik ke kantor dosen wali gw dan hasilnya tetep nihil

mending ada pesta gituh, tapi gw sadar kalo keberadaan gw sangat dibutuhkan di sini (lempar sendal)

So happy 21st birthday arurez

Happy 12th birthday Ine

Happy birthday my country Indonesia

Hopefully all of us will be more successful than before...

Merdeka!!!!

Oia, di kompleks gw seperti tahun2 sebelumnya agustusannya heboh dannn...elit

ada lomba bowling, golf, tennis, dll, dasar bapak2 tajir, tapi semangat kemerdekaannya terasa banget selama sebulan ini, walaupun gw gak berpartisiSAPI hehehe, ratnae khaannn kuper, gak gauuulll, terus hobinya ngenet ajjjaaahhh...

Gw udah punya yang putih sebelumnya, sampai finally ketemu juga si merah yang masih bagus kondisinya, gw kira di bandung tempatnya, taunya di jakarta lebih banyak yang jual (T_T)

Merah putih jam ini, jam yang mati2an gw nyarinya, akhirnya bisa kembar juga (^o^)

which one cuter?

huhuhuwww simaklah poto berikut baek2...

2 oknum ini memakai rok panjang SMP, kira2 yang mana yang lebih pantas memakainya?


pertanyaan selanjutnya: siapakah diantara 2 oknum di atas yang lebih tua?

nah kali ini petanyaan terakhir, saya rasa sampeyan mulai berpikir keras: berapa tahunkah beda usia 2 oknum di atas?

kirimkan jawaban anda dengan tepat ke sini, maka anda akan mendapatkan payung cantik bermotif kedua oknum di atas

- acara ini didukung oleh naematicz wonderland, taman bermain untuk orang gila, eh maksudnya untuk keluarga anda -

cerita masa lampau...

wah dulu gw imut2 sekali yaaahhh, masih kurus gituh.. jadi rindu tbuh semungil itu T_T

gw gak tau ni foto diambil waktu kapan, umur gw berapa, dan sebenernya kita ada di kapal menuju ke mana sihhh?

yang jelas saat itu gw masih jadi anak tunggal... baidewai, banyak yang bilang gw kayak anak bungsu, mungkin kelakuannya kali yahh?

hmmmppphhh wish i will have my own happy family like that photos, tapi gak tau ya, yang bakal bersanding di sebelah kiri itu siapa? heheheu dan yang di tengah bakal cowok atau cewek, yah apapun jadilah, asal gak setengah2 aja

(jadi inget psikopat bernama ryan yang katanya homoseksual, padahal mukenye cowok metro abis)...

28juli08

males mikir judul post, akhirnya pake tanggal aja...

hwaannngg badanku nampaknya sudah tua, maen bulutangkis 2 jam sehari aja badan langsung patah2, sebelah kanan, dari mulai pergelangan tangan, bahu, tulang rusuk, pinggul, mpe paha kram semua...

yah demi mencapai cita2 adek gw jadi lilyana natsir, pebulutangkis cewek negeri kita yang menurut gw ganteng banget...

owwwhhh jadi inget masa2 yuri dulu wekekekekk...

payah ni, udah lama gak olahraga sih, oia tadi pagi gw juga beres2 kamar belajar, terus nemu benda2 berharga dari masa lalu, ada komik bikinan temen gw waktu smp, besok2 gw upload deh

beberapa hari ini gw juga jadi pengguna gratisan xl malam hari, dan berdiskusi dengan riang gembira dari mule planet nibiru 2012, masa depan gw ntar (katanya bakal kuliah di boston yippieee..khayalan-yang-terlalu-indah), ngomongin cewek2 pede yang nembak dia (pada buta yah tu cewek?berarti gw buta juga dunk?tp gw kan gak ikut2an nembak =P), dll dll etc etc

kayaknya nomor kita diblacklist ma xl, soalnya yang biasanya putus tiap setengah jam, sekarang putus tiap 3menit hehehe

oia seperti biasa gw juga ikutan jemput adek gw yang dikasi surat misterius, taunya isinya..ada deh, pokoknya kami semobil histeris senang walopun belom pasti

nah d'last news, hari sabtu kemaren gw belajar bawa mobil lagi, dan kali ini gw udah disuruh jalan di to dgn kecepatan 60km/jam, hwaannng gile, padahal terakhir gw belajar nyetir berapa tahun yang lalu

owkeyh, demikian berita tidak penting hari ini...

the dark knight

-must watch movie this year-

anjrooottt keren kali cuy, hwaahhh nontonnya aja gw tegang banget, konflik berkali2, peran2 pentingnya pada mati (gak nyangka gw hiks hiks...)

oia, baidewei sebelum tuh pelm dimulai, ad iklan2 motor honda gt yang ngaku2 motor edisi spesial the dark night dan mirip punya batman, trus katanya edisi terbatas.. tapi kok looks like motor bebek dikasi jubah ya? i mean yah aksesoris doank gt, kaya tempelan..

but nice try lah honda, mendompleng nih pelm, soalnya gw liat di website nih pelm tuh nomor 1 chart hollywood:

      "The top ten films for the weekend, according to studio estimates compiled by Media by Numbers:1. The Dark Knight, $155.34 million; 2. Mamma Mia!, $27.6 million; 3. Hancock, $14 million; 4. Journey to the Center of the Earth, $11.9 million; 5. Hellboy II: The Golden Army, $10 million; 6. Wall-E, $9.8 million; 7. Space Chimps, $7.4 million; 8. Wanted, $5.1 million; 9. Get Smart, $4.1 million; 10. Kung Fu Panda, $1.8 million."

waw jaraknya jauh banget,sadis banget nih pelm..

sayang ya, mas joker (heath ledger) udah meninggal di dunia nyata (padahal di film gak mati2), padahal maennya owkeyh bangets)

Genk motor KaPe kami...

ini poto2 juragan tiongkok dan para dayangnya...

juragan material bahan bangunan wendy dengan mpok ratna

juragan pabrik kain kent dengan bibik maya

(itu pasangan buat geng motor) pernah kita dari mangga dua pas mau pulang ke rumah ngikutin jalur bawah tol, taunya nyasar ke tanjung priok hahaha... ada kapal2 container, kapal layar, wuuuhh seruuu...

kami minta tolong cleaning service grand indonesia yang hari itu nasibnya sangat beruntung karena harus mengabadikan poto2 kami hahaha...

nah kalo yang di atas tuh koh wendy yang ngepoto juragan kent diapit dayang2 cantik hahaha....

kalo gak salah ini di zona asia gt, ada unsur2 cina dan jepang

kalo yang kita berempat poto di depan moulin rouge tuh di zona eropa, naah grand indonesia itu punya banyak zona, dan di salah satu zona itu ada air mancur menari tiap jamnya, keren lahhh...

apa itu smut? maksudnya semut gituh?

Jadi petualangan gw ngedownload mangascan ngebuat gw nemuin banyak genre manga, dari mulai shoujo, mystery, drama, ecchi, shounen, one shot, smut

One shot tuh bukan satu tembakan, atau mungkin satu pencetan buat kopi kali ya? atau tequila gt (halah sotoy) maksudnya tuh cuma sekaly download-an langsung selesai, mungkin satu cerita pendek atau satu volume manga doang

kalau smut, well tadinya gw gak tau itu apa, gw kira cerita buat anak2

tapi g cukup cerdas buat ngeliat kamus di hape gw

ternyata

...

...

...

artinya cabul!

huahaha kebayang isinya kira2 bakal apa, hmmmh download ga ya?

oia ada yang bisa jelasin ga ya bedanya ma ecchi?

kami menyerang FKUI

Suatu siang yang cerah, abis selesei makan siang gratis dari tempat
KP (hehehe), gw mutusin pengen ikut maya naek busway ke salemba,
kalo maya pulang ke kostan, kalo gw pengen ketemu temen2 SMA gw di FK
UI...

nahhh lagi heboh2nya di tengah jalan karena anak2 FK itu kedatangan
artis beken dari ITB (hehehe), tiba2 ada yang menyapa gw

lho ada Nae? (kata 2 orang yang ternyata tampak tidak asing ituh)

yahhh taunye ada mereka yang lagi ngeceng di FKUI hahahaha

dasar, abis itu tanpa basa-basi dan malu2 kami minta tolong temen gw
motoin kita di depan gedung FKUI

hahaha ketangkep basah gitu, kurang stok cewek gituh di ITB?
kece2an CESI kali dari mereka hahaha!

akhirnya mas ipul nge-upload poto2 di milist HMS2005
silakan diliat kekecean kami bertiga wakakakakz



tarararengkyuuu buat mbak rizky andriani (my luvly friends, miss u..) yang rela ikutan malu ngepoto bocah2 katro di depan kampusnya tercinta hihihihi...

Mas itu doyan gosip juga

waktu kp ituh, gw dan kawan2 rasanya bingung mo ngapain
ke lapangan lagi tapi yang diliat itu2 aja
bosen lama, mana diledekin tukang2 lagi, kami semua kan menawan hahaha

akhirnya suatu hari kami nongkrong di kantor
gw akhirnya ngobrol2 sama mas kent, yang ternyata setelah kami menjalani hidup bersama sebulan (ahakahakahak bahasanya), saya tau dia bukan manusia sempurna

saya tahu kalo mas kent doyan gosip
demikian petikan kata2 dia ke gw, yah gak tepat sih, tapi intinya sama

"iya na, jadi kata nyokap gw, si ahmad dhani tuh bego banget ninggalin maia buat mula, kaya ninggalin emas buat tembaga (atau timah, saya lupa), yang sama2 berharga si, tapi khan beda levelnya. dia beneran udah nikah siri loh sama mulan, itu tuh si krisdayanti kalo gak salah yang jadi saksinya. gila ya si mulan, parah banget, udah dipoles sama maia gak tau diri gitu, malah ngerebut suaminya. padahal dulu yang ngedandannin, ngebayarin les vokal, ngarang lagu dan konsep show kan maia. yah wajar lah kalo si maia dapet bagian lebih gede (sengketa pembagian pembayaran yang tidak seimbang, inget khan gosipnya di tv yang melibatkan manajer ratu?). dasar cewek gak tau diri..."

hohow informasi yang berharga buat saya, baru tau tuhkalo krisdayanti jadi saksi nikah... ahahaha menarik juga ya... hebat sekali (ibunya) mas kent

Hidup mangascan!

yeah karena ada koneksi internet di rumah membuatku tambah gila
tapi bukan berarti gw mati bosan
lebih tepatnya si..
Oh God, gw harus ngapain aja nih, there's so much to do...
ngisi blog inih
ngupdate FS dan facebook, kirim2 comment gt lah
bikin foto gw jadi cover majalah
download segala macam template blog
download games, themes, application buat handphone
download lagu chincaw lawrah

daannn...

DOWNLOAD MANGASCANNNN YIPPPIIEEEHH!

Asik bisa baca komik gratis hahaha,
dan model2 kaya terbitan level gt juga banyak

just click it:

www.vnmanga.com

www.sugar888.com

http://dispy.com/shoujomagicphp

http://www.anything-asian.net

www.onemanga.com

yah sementara itu dulu, yang sugar888 dan shojomagic mank buat cewek, tapi ada yang ecchi juga kok kalo pembaca cowok tertarik kesana hehehe

boleh ga aku gak milih dua2nya pap?

ya ammmmpyuuunnn, hari gini masih jaman ya buat cepet2 stuck ma satu orang?
apa gak bisa gw try and error dulu mpe puas?

terserah deh mo pada ngatain otak gw ngaco, cewek kegatelan cowok, gak tau diuntung
itu hak gw ngejalanin hidup gw

i dont want tight relationship
like engagement

hello, i'm still teenager
gw bahkan belom genap 20 tahun

bayangan gw bakal sama seseorang untuk waktu yang lama mencekik gw
mungkin jalan pikir gw sama kaya cowok2 di sekeliling gw
cowok2 yang pengen nikah umur 28 tahun-an ke atas
cowok2 yang gak sama gw
yah kalo gw 25 tahun-an lah

sayangnya...

gw terjebak sama oarang2 romantis yang mikir untuk bersama2 orang yang dia sukain dari usia muda sampe tuuuaaaa
happy ending
happy boring ending

katanya gw gak boleh skeptis
katanya gw gak boleh mikir kalo hal itu impossible

gw mau hubungan kaya gitu
tapi ntar kalo usia gw udah 25 tahun dan menikah

gw sebenernya gak mau milih
gak bisa milih
untuk meninggalkan dia dengan masih ada perasaan suka
atau bersama2 dia untuk selamanya

that's scaring me...

antara PGC dgn BKN

pagi ini gw ga djmput wendy
akhrnya gw kkntor naek angkot
dan dgn cerdasnya gw ngelewatin halte ituh dgn sadar
gw mkir owh halte gw msh didpn lagi
jd si halte BKN itu gw lewatin dgn suksesny,gw kira gw turun di BNN
Tb2 gw ud nyampe PGC yg wrnany orange aj gt
huwaa mana angkotny brhnti aj krn nyampe terminal
akhrny gw jalan kaki 1km gt d,mana byr angkot lbh mahal seribu huhuhuw..
pokokny jgn sampe kelewatan halte lg hiks hiks

menerima..

gw ud blajar byk dr ptualangan ini
sygnya yg gw mksud bukan ttg sipil he3
gw udah memilih petualangan panjang drpd happy ending sama satu org brtahun2 br akhrny nikah
yg pstinya gw mau klo nikah sekali dan langgeng trs mpe mati
gw udah tau berbagai tipe orang
skarang gw harus blajar bersyukur dan mnrima kekurangan org yg udah nrima gw apa adanya

skrg gw mncoba brtahan
mudah2n saat gw memutuskan berakhir,gw udah cukup kuat mandiri+berjuang lagi..

anak smp part deux..

owkeyh,lanjut dr post gw ttg tmn2 smp gw
well trnyata ga brubah
msh aj 'pengecut' :-D
mungkin takut trjadi hal2 yg diinginkan kali y
kalo orang nelpon brkali2 itu artinya minta konfirmasi,bukannya minta lo ninggalin semuanya buat sama gw
tolong dong,bukan lo aja yg sibuk dan bisa seenaknya batalin janji

lo yg minta temenan ma gw dan ga mau gw tinggalin lg kn?
wah kyna agak susah klo ma org yg penakut dan ga bisa nepatin janji
seus dulu lah buoy!

Afgan vs Josh Groban

Kenapa?
Emang agak berlebihan sih kalo gw bandingin kaya bgitu,
tapi gw suka banget ma Josh Groban ma lagu latin2nya
kaya Oceanus dll..


Nah akhirnya ada penyanyi indonesia yang mirip2 kaya gitu musiknya
makanya gw seneng banget hehehehe
Nah sekarang gw lagi sibuk download afgan
mudah2an ntar berhasil bujuk nyokap gw buat beliin albumnya :P





Simpangan

Banyak hal yg trjadi
Tentang masa lalu,dan masa depan
Tentang masa kini
Tentang siapa yg plg cocok dgn siapa
Tentang aku,kamu, dan dia

aku harus kuat
harus kuat

gw mank petualang yg dgn konyolnya meratapi petualangan baru nan bahaya yg tb2 jalurnya tertutup
akhirnya cuma bisa jalanin yg biasa aja

btw,mungkin skrg gantian gw yang ditinggalin pergi..
mgkn ini efek ketololan menolak hidup mulus+tnang bersama 7thn sampe skrg

kurang menantang :P

Kerja Praktek...

Udah minggu ke-3 kita di jakarta buat kerja praktek
kita nangkring di WIKA REALTY, salah satu proyeknya di cawang
yah rumah susun gitu
seru?
pastinya...
liat ngecor, pasang tulangan, marking (survey2 kaya anak2 geodesi) dan banyak lagi

tapi kok yang berkesan malah jalan2nya ya?
huehehehe...gebleg

oia, pastinya satu sepatu gw udah rusak gara2 jalan di atas tulangan besi
badan sering pegel2 karena bangun pagi dan naek turun tangga
dan pastinya...
tambah gosong
wekekekek...

kalian kan bukan cowok SMP lagi

Hmmmpphh kenapa si orang2 itu gak berani meng-approve comment dari gw...
cih bgt, segitu takutnya ya sama cewek2 mereka?
mank pesona gw sehebat apa sih
sampe mereka takut bgt ketahuan ma cewek2nya dapet comment dari gw
apa pheromon gw begitu kuat sampe membuat mereka takut bakal
berpaling ke gw?

Hwahahaha crazieh...

hih gw kira mereka bakal berubah seiring berjalannya waktu
udah kuliah gt
bukan anak SMP lagi

oia kayaknya bakal ada reuni SMP nih, asssiiikk
pengen tau reaksi mereka ngelihat gw lagi hahaha
btw kenapa ya?
mank gw salah apa si?
apa gw udah matahin hati mereka?
halaahh cuiih narsis..

luka keramat kaki kanan

abis ujian baja yg 'indah' tnyta kaki kanan gw jd korban knalpot lg T.T Lbh gede lg,btw krn gw kasi salep,kaki gw jd kram paginy,mgkn krn posisi kaki ga gerak
oia trs gw smpt jatoh dr motor jg,trs lg2 lutut kanan gw luka+kuku kaki gw jg hmpr patah
huhuw nasib2,gw dikutuk kl

capek+sakit

hikshiks..
gak enak bdan ni,tkut sakit! kpala puyeng,bdan anget,tenggorokan agak sakit,mau muntah
duh ga enak bgt,smoga cpt fit lg :-D
Btw smester ini deadly,hmpr smua ad tgs besar,duuuh..
bdan bisa patah2 ni T.T
oia seru jg y,ud 3 malem nginep brg cwe2 drmh nana,heboh dan kdg ad yg bt jg si

100th post!!!!

Hurraaaayyyyy!!!!!

Udah posting ke-100 nih...

ternyata gw cukup rajin nulis juga yaaaa, walupun banyak yang pendek2 karena pake handphone, soalnya ada keterbatasan jumlah karakter....

semoga gw jadi orang yang lebih baik dan mencapai cita2nya...

btw coba posting ke-100 ini istimewa yaaa...apa gw kasih doorprize aja?
huehehehe...

gimana kalo poto2 gw?


Upppsss salah dink...

gimana kalo ini ajah?


mau kado apa?

Krn kami,terutama saya,adalah org2 dudulz,maka prckpn yg terjadi pun rata2 ga penting..
- utk yg ngakunya cwo
+ utk yg dari luar terlihat cwe..

+ eh klo ultah mau kado apa?tp yg useful y
- hmh gw lg btuh laptop ni (mnyeringai)
+ cuih tralala
- kalo lo mau apa?
+ duh ga biasa terima brg2 murah
- jd mau apa?
+ err,gw mau mobil

dua2nya ga realistis,kami kn ga brkocek stebal itu,ky nia ramadhani yg ngasi bams (wkt msh jdan) kado ultah laptop..

Mulan Jameela tidak konsisten?

wakakak judulnya udah kaya infotainment bgt,cukup mnjual saudara2!
gw ngliat video klipnya,dan trnyata krg nyambung ma liriknya.
kaya MAKHLUK TUHAN PALING SEKSI,kn dblgny 'KAMULAH mkhlk Thn,yg trcpta,yg plg seksi..'
mestinya yg dtampilkan tu COWOK2 SEKSI,yah sixpack gt he3,bknny si Mulan yg sok meliuk2
lanjut lg..di video yg Wonder Woman jg,kan liriknya 'aku BUKAN wonder womanmu..' mstiny pk dy ga pk kostum superhero gt,cb pk kostum mbok jamu :-P

sparkling things besides soda?

Nama gw yg mnyesatkan dan nampak ga kreatif ini sbnrny lmyn pny arti bagus..
kalo gw cek di alfalink artiny jewel+light,wuih bling2 bgt kn?dan ini membuat gw lemah trhdp..ya sesuatu yg bkin cewek2 silau,
golden treasure (mksdny toko prhiasan he3)
mudah2n karena gw kgirangan gw gak dicap matre
seneng knpa?
bukan emas
bukan berlian
bukan mutiara

tp karena kristalisasi keringat
dr usaha sendiri kn?
hah lg2 bkin gw sirik..
btw mdh2n ikhlas ya :-P

I LOVE YO..ghUrt

yup gw lg maniak mgkonsumsi produk2 susu,dr mulai susu murni, keju, butter, eskrim, dan yoghurt! nah skrg gw mo ngbhs merk2 yoghurt yg gw tenggak seminggu ini..
1-Elle Vire
enak,kental,bnr2 yoghurt,ada potongan buahnya,tp mahal
2-BioKul, Meiji
lembut+ringan krn dr susu skim,ada potongan buah walau dkit,harga medium
3-AktiVia, Danone
murah,lumayan rasany walau msh ky susu,mprlancar BAB,kental,porsi kcil
jadi mau beli yg mana?

rc-unpar

huhuw pgn ktmu anaz!pgn ngliat jg tmn SD gw!
Sudah brubahkah?msh inget gw gak ya?

takdir: gak niat malah ktemu,tp pas dicari2 malah terasa ditelan bumi
inspired dr novel 1 cinta sejuta repot

hahaha trnyata sifat super penasaran ini yg nyusahin gw
bruntunglah lunna yg sdh berhasil smsan,bhkn gw udh niat mo bntuin,tp dy MALU!
Huhuw bkin jeles aj,nah gw,ky ad aj yg mo bntu?

pdhl cm pgn say hi doank,susah y..
hihihi..

graawh!

sebaal!!
i wanna go away to my cave
alone
i dont trust anyone
esp that fake smile
go away from my life
yah lo emang hebat,trs knapa?
gw mank ga ad sesuatu yg bs dbanggain..
yes i've a bad temper,and it isn't ur bussines..
gw bukan cwo murahan ky lo yg masang foto ma cewek2 di FS!
GA USAH SOK SUCI, WISE, AND ANYKIND OF FUCKIN THINGS LIKE THAT!
mreka ga milih gw krn mrk ga tau gw kompeten,atau mrk lbh mlh TEMANNYA,bukan cm krn temprmn gw doank!

choices with their own risk

gw prnh ngewanti2 bwt sabar memilih
setiap pilihan ad resikony,dbalik benefit yg mreka tawarkan
kaya bingung ngambil mata kuliah ke atas atau kbwh,kali aj dgn ngulang C bs ngedongkrak IPK
Atau gak ngedrop dosen killer,who knows lo bs dpt A dr dy
atau ninggalin klmpok lo buat kklmpok yg isiny pinter smua,kali aj klmpok awal itu mlh yg prsntasiny sukses,oke di otak blm tentu oke ngespeak kn?

jadi memilihlah+tabah apapun hasilny..

frustrated..

kpala gw puyeng,ntah knpa akhr2 ini ga ad smangat hdup..ga mood ngpa2in aj,phew aneh bgt d gw
yg gw ngrjain ga slese mlh bgs,tp yg gw kr lumayan mlh jeblog..
aneh skali
nyesek
trs jd mls ngpa2in..
cm kyany hdup gw bkl brubah lbh cerah,tp blm tau gmn prosesny

gw pgn smbunyi di gua gw dlu
atau gw hrs ktmpt rame biar lupa?

s u i c i d e...

stress menggila janganlah membuat kita mikir bunuh diri
manknya kalo udah mati pasti bahagia gitu?

jadi inget kata2 pak agus jatnika, kadep TL, waktu ngajar gw rekling..
katanya profesor lingkungan aussie yang baru aja patah hati ngelakukin cara bunuh diri dengan cara yang konon tak terlalu menyakitkan

alasan : patah hati

langkah-langkah prosedur:

ngunci diri di mobik berAC kondisi diam, knalpot salurkan ke dalam mobil, anda akan mati secara perlahan karena gas CO, konon gas ini disebut silent killer, karena oksigen gak ada yang nyampe ke otak karena darah full CO. sensasi pertama pusing sedikit, pingsan, dan koit...

sekian...


wanna try???

Semester gila..

capek

stres

byk tekanan

ngerasa gagal ujian

sakit

bosen ma rutinitas

jenuh

jadi pgn kabur dr semua masalah,hmhh..

gw jd tkut numpahin smua kksalan ke seseorang,btw gw ga mau dicap sbgai cwe jahat T.T

Ahha,udah 5bln jg,yg resminya si..btw potongan rambutnya bikin shock,jd tmbh gendut+lbh muda..
hihihi ga jelek jg kok,tnang aj!

oia harus berpikir positif,apa gw mndingan pulang ke rumah aja ya?

lil'secret bout tennis..

hummh td pagi gw kSabuga,tntu saja nmenin si mas lari sambil gw sarapan (huhuw kpn mo langsing) nasi kuning,enak..oia trs gw ngliat dosen olahraga gw 2smstr,dy platih tenis jg,trs gw inget sesuatu..
gw tny k si mas,tau gak knp gw ngambil tenis?biar bs bareng lo he3-jijay abis-
trs dy blg sama donk,tp syg gw mlh dptny voli,abs kpn lg kita bs kuliah brg..
he?gw trpana trs nyengir..
trnyta waktu TPB dlu gw ga brtpuk sblh tangan,udah ah jd malu :-P

siapa yg nelpon?

huhuw bsok ujian anstrik,tp gw ga ngerti.. smua aj pd sms+nelpon gw minta master anstrik,ky pny gw lgkap aj,lgan lg ga ad di gw jg!
nyebelinny lg yg pd nelpon gw brturut2 itu nomer asing! sial bgt,gw lg ga mood mlh dbkin bingung,mbok knalin diri dlu kek,MANA TAU LO TU SIAPA!

4uts cleared!

mampus gw,uts yg ud lewat ga ad yg bres..
PSDA-ga slese dkrjain
Rektrans-yg pa harmein ga ngrti
Ekrek-super duper bingung ma soalny,ko SUSAH BGT si!
Rekpon-huhuw stupid mistake,kyny ancur jg ni..

udah ah,jd sdih bgt,tgl 3 uts lg ni,mdh2n brhasil,
SEMANGAT!

grannies said..

Gw br aj blk dr jkrta,ga puas si sbnrny..
nah eyangti tny,gw ud pny pcr atw blm,trs gw jwbny ga jlas gt he3..
trs dy ksh nsehat gt,cr cwo yg baek,klo bs yg sdg2 aj,klo tlalu kaya ntar orgny manja,trs jdny ngremehin cwe bs jd tkg pkul..
klo tlalu kere ktny jg jgan,soalny gw ga biasa hdp susah..
trs klo bs dr kluarga yg utuh,ga brokenhome..intiny jgn tlalu serius dlu aj,just wait n see.

..ntah knapa rasany gw ky tertohok..

gw sakit brat x.x

waktu wisudaan hms pertama kaliny gw jd massa,ga jd pnitia gt,gw mlh tepar,brengsek..
pagi2 pas mo brangkat bdn gw mule krasa ga enak,tp gw cuek aj..siang2ny gw mlh ujan2an bwt nunggu truk wisuda dtg,dan standby lh gw smbil bw2 koran..ud mule puyeng tu kpala.pas perang air gw ga brani ikutn,krn mkin lemes ajah.akhrny gw tdran dHMS dn bdan gw panas gt..akhrny gw krmh dy bwt numpang tdr,demamny mkin prh,untg mbaik ps plg kkostan,mksih y ud drawat..

tragedy21

uuuwwwh sebel, ahri ni gagal semua
nampaknya kualat karena gw gak TFT
niatnya mo nonton XL ma lunna, eh ga jadi karena miskom tu ma si feby
jadilah gw, lunna, lomie, tia makan di pizza hut, kita mesen 2 platter yang isinya kentang, onion ring, udang/sosis
lumayan lah, jadinya satu orang 6500
oia abis itu gw ketemu ali, trus muter2 bip
tiba2 dia pengen nonton radit+jani, tapi karena sisanya tgl yang di dpn2 gt
akhirnya ga jadi deh
dasar plin-plan..
gagal aja nonton dua kali dalam satu hari, mank rese bgt yah...
gw bete..
akhirnya abis dari hypermart gw pulang sendiri aja
toh dia gak peduli dan ngebiarin gw pulang sendiri
mana peduli si dia kalo ada apa2 ma gw...
cowok di mana2 mank sama aja
sama2 brengsek!!!

Cita Cinta edisi februari...

Kira2 cowok mana yang bakal baca majalah cita cinta yaaa?
1. Cowok iseng kurang kerjaan
2. Cowok maniak doyan cewek
3. Cowok pelit yang gak mau beli majalahnya sendiri tapi minjem cewe2
4. Cowok "terlalu" metro yang pengen update trend fashion terbaru
5. Cowok 1/2 yang pengen tau meke-up paling oke, mungkin dia bakal praktekin di salonnya

6. ...Gay, pengen muasin pacarnya yang juga cowok, jadi pengen tau apa sih dibalik cewek2 sejati (uke yang berusaha keras buat senmenya..)

huhuhu gak penting banget...

3moon

Ud lmyn jg y gw bnr2 brgn ma lo,brarti ud lamaa bgt y gw brbagi ma lo,crita2 kcegn gw,jd tong sampah wkt gw bete,dan jd kakak gw yg care,sodara semu gw dBdg..wlopun gw tau dlu smata2 krn kpdulian seorg shbt,but thx a lot 4ur time 2me,4ur smile every we meet,a smile when u happy,sad,or panic..
udah 3bln qt lwtin brg,dan lg2 lo yg ngsh slamet kgw,gw slalu lupa hr ini tgl ap,ky td wkt lo sms gw jm8mlm.

mkasih ud mau sabar+bertahan..

kiki farel?

Skrg pny hobi baru freak chatting pk ebuddy,prnh tu mlm2 lg rame2ny abs 6rb,ck3..trs kl ga browsing pk operamini,dan iseng aj yg disearch..krn drmh gw ini jg heboh mamamia superceleb,gw jg ikut2n d,dan asli kocak+heboh bgt!
nah di mamamia itu ad mama dahlia yg rame bgt,pny ank nmny kiki farel,ktny si bintang sinetron,tp gw gatau apaan,cwo cute gt si.Gw search lah di google,eh tauny kiki farel yg kluar cwe sexy model bokep gt,ha3 tnyt nmny psaran!

..bukan minyak tanah

skrg harga2 mlangit,dr muley kdelai tcinta,gas,minyak tnh,dll..cb nilai gw jg ikutn T-T
Minyak tnh,gas,premium,solar itu bhn bakar bkn sodara2?
Kdele+beras jg bhn bkr mnusia kn?(haha maxa)
trs bhn bkr bwt hati-prasaan gw ap?
kyny ga ckup dgn brdoa d..
klo rasa itu habis,gw hrs beli dmana?
maafin gw y,bkn salah siapa2 ko klo gw tb2 suntuk gni,kn kita jg ga bs salahin waktu..
noda ttp mninggalkn bekas,kdg toleransi jg ad btsny,tp kpn gw maju kdpn?

mtv ampuh!

Huhuw gw lg demam lagu indo,aplg skrg br mrhatiin kl vidclip-ny kren2..
1-krn gw+ade gw nidjiholicz,pstny gw suka klip biarlah,mnrut gw keren bgt mario+walkman jadul yg dtmuin tgh jalan.krn ps dipake dy lg pndh kdunia ilusi yg rame+mnyngkn,ps dlepas lg blk lg d kdunia nyta yg sepi bgt..
2-klip letto,sblm chy+prmintaan hati.dua2ny kren,ad critany,ky klip kiss(korea) yg gw tonton dfossil
3-Maia+Meychan yg ingat kmu,lucu klipny,harajuku bgt gayany..

hwaanggh..

Gw sbel ngliat mhsswa yg sok2an nghujat pa'harto,cb d liat sumbangsih yg ud dberikn ma negara ini,ga ush koar2 sok idealis d kl gatau ap2.Pak,smg bs msk surga y!
btw i've done sumthin stupid,ugh malu bgt,bnr2 nekat d,tp gpp asal akhrny lega,yh wlopun msh blm final..
dia bukn dtg dr dtunggu,tp jg krn dicari..
mdh2n gw ga gegabah ambil kptusn+dpt yg trbaik..knp mst bingung si klo mank ga mau,blg aj kl,ga ush sok2n jg prasaan gw,sbnrny ap yg lo mau?

tepi sungai yg kering..

maafin aku
rsany makin bimbang
bknny ingin ngbiarin trseret pusaran air
ya Tuhan,ingin ku lari dr ini smua
bukanny mnolak karuniaMu yg prnh kuminta dlu
tp rasany ad yg hilang
hadiah yg trlmbat
knp skrg cabang itu bertunas lg?
aku hrs memilih,tp yg mna?
aku ga mau khlgn smuany lg..

1st pilkada!

Haha,skrg gw ad drmh,&tnyt ad pilkada bekasi..
akhrny utk prtma kaliny gw nyblos pmlhn negara,biasany si plg presiden KM he3
dan gw pk trend makeup 2008 trbaru: klingking kiri brsaput ungu :P
Oia HOT GOSSIP: Jupiter flourissimo yg lmyn cute+ganteng akhrny ngaku klo dy GAY! OH NO,mkin brkrg aj stok cwo ganteng hiks T.T blk lg,gw lg suka matta ni,mpe ngubek2 cr mp3ny dmana2,and voila,dpt jg :D Trs gw+ine jd nidjiholicz,ga pntg memang *sigh*

nge-blog dr hape

yuhuu..ini 1st post dr hape lho,keren kan?
nae makin jd super update gadgetholicz hehe..
dr mulai ym-an pk cr biasa,mpe download ebuddy..
mpe akhrny hr ini ud pake operamini + cellity freesms!
sygny koneksi internet pk telkomsel msh mhl,jd jatohny ga murah jg,tp gpp d,lumayan ngurangin kesuntukan gw drmh..jd kpn lg nih kbdg?
oia soal semester lalu,pd akhrny ip gw ngzinin bwt ambil sks lbh..alhamdulilah,yh wlopun ad jg y D *sigh* tp ga blh nyerah!

Gw kan cuma temen lo!

kenapa gw sebel sama lo?
karena:
- lo gak bangga sama gw, gw beda lah sama orang yang lo pasang fotonya di wallpaper hape lo
- dan bahkan sampe sekarang fotonya masih lengkap tersimpan di folder khusus di hape lo dan kompie-lo
- dari dulu yang lo pentingin kehadirannya dia, walopun lo ketemu gw gak ngaruh, karena gw mank gak berarti
- sampe kapan lo nutupin, ngeboongin, berusaha ngelupain perasaan lo ma dia? tai bgt lo, balikan aja lagi mendingan...
- asal lo au, kalo gw pikir2 mendingan gw sama orang yang peduli sama gw dari dulu, bahkan saat lo gak peduli sama gw
- ups salah, peduli si iya, tapi gak suka kan...
- ada baiknya lo balikan aja, dan gw sama orang lain, seperti yang lo harapkan dari dulu
- gw bukan orang yang lo suka sampe dua tahun
- eh salah lagi, maksudnya LEBIH DARI 2 TAHUN, karena lo suka ma dia pake acara mendam perasaaan lama, terus nyerah, terus akhirnya bisa jadian, dan pastinya lo seneng banget!!

lo bukan tipe gw, dan gw rasa waktu 2 tahun yang gw abisin tuh sia2, yah setidaknya gw punya temen banyak, jadi gak ngaruh kalo gw sendiri lagi, lagian gw udah muak toleransi kaya gini, gw gak akan maksa lo buat ngelepasin dan ngelupain kenangan lo, tapi pastinya

TOLONG RELAIN GW PERGI DAN NEMUIN YANG TERBAIK BUAT GW!!!!