Wednesday, July 18, 2007

6-9 Dream

Kemaren gw kecapekan bgt,
sekarang lebih2 lagi
makanya gw ngimpi yang aneh2
hari ini gw juga lumayan memforsir tenaga gw
huuuhh pegel2 nih
tadi pagi gw pulang ke kostan gw dari kostan maya tuh sekitar jam 6 pagi
abis itu karena gw ngantuk gw tidur lagi deh mpe jam stgh 9
Hahaha padahal ada kuliah pagi
haa gila ya dalam waktu sesingkat itu bisa2nya ngimpi

Jadi gini,
gw ngimpi nikah sama orang yang suka gw
haha najong bgt kan
dan gw juga lumayan
tapi bukannya gw ngecengin dia sih
trus yang satu lagi ada orang yang gw suka
dan akhir2 ini juga suka gw
Ntah kenapa semuanya diperankan oleh orang yang tepat dan gw kenal di dunia nyata
hahaha edun juga
Yang pertama kita sebut V
yang satunya S

Jadi tiba2 aja gw nikah
tapi aneh dan instan bgt
sebenernya gw agak2 gak sreg
dan selama prosesi itu gw mencoba menghubungi orang yang gw suka tapi gagal
akhirnya resmilah gw jadi istri orang
tapi tiba2 gw bener2 ngerasa gak rela bgt
gw mauu cerai!!!
Blom juga sejam
gw kabur
dan akhirnya ketemu si S

suami gw nyari2 gw
tapi gw parno dan makin bingung
mana orang2 nuduh gw gak bener
lo udah jadi istri orang kok malah sama cowok laen si
dan gw bener2 merana
pengen cerai
tapi si V gak mau
hahaha nasib

Di mimpi itu
gw ngerasa gw pengen nikah sama orang yang gw suka
karena si S itu akhirnya bener2 suka ma gw juga
tapi semuanya udah telat
mo kawin lari juga gak bisa
terus dengan tatapan memohon gw minta dicerain sama si V
gak tega juga sih
soalnya tampangnya melas banget
akhirnya dia mulai luluh
tapi gw langsung kebangun
jadi endingnya gak jelas

Haaa aneh bgt gak sih
otak gw bener2 eror apa, bikin sinetron kaya gitu
bangun2 gw bingung
kenapa ya?

Hwaaa telat mekflu
blom bikin irigasi lagi...huhuwww
yah setelah semuanya kelar baru deh gw sempet mikir lagi

alam bawah sadar gw ngasitau siapa yang bisa bikin gw gak kabur lagi
*sigh* tolol bgt...

No comments: