Friday, July 20, 2007

pikirankudiwisudaan

masih wisudaan
gw agak males2an akhir2 ini
sama SP yang makin gak jelas
sama kepanitian yang menjebak
sama kebebasan gw buat maen2 yang ilang
huuuuuw mudah2an gw gak nyesel milih buat gak liburan

haaa weekend gak bisa maen2 juga gw
sabtu jadi LO
minggu mau ngerjain irigasi
padahal gw pengen jalan2 ke mall nih
udah lama juga

btw tadi gw sebel bgt
haaa bisa2nya gw gak sengaja semeja makan siang sama orang itu
huuuhhh gak suka
untung makanannya enak
kalo gak
hiiiiihhh males bgt

gw pengen deh punya partner buat diajakin jalan bareng
sebenernya sekarang uga udah ada sih
gak cuma satu lagi
tapi ntah kenapa gw agak2 ngeraa gimana gt
jadinya gak bisa terbuka
maksudnya gw gak bisa seenaknya minta tolong ditemenin kapanpun
gw gak mau yang seneng cuma gw doank

hahahaha *tertawa menggaring menangis*

No comments: