Tuesday, August 21, 2007

the Hospital

Selama liburan ini gw di rumah
palingan sempet jalan2 sekali ke mangga 2
abis itu gak kemana2 lagi
yahhh setidaknya sempet relax abis SP

Yaahh papaku dirawat di rumah sakit sih
kena DBD sama typhus
sempet kritis kondisinya
tapi sekarang udah lumayan kok
waktu itu malah sempet trombositnya cuma 13 dari skala 150 kalo normal

nyokap gw panik
akhirnya gw baru ke bandung senin siang
gw sempet nunggu di rumah sakit
yahhh tempat yang gw benci di dunia
rasanya dingin, suram, dan sedih
susah nyari energi positi di sana

gw sebenernya takut bgt
gw gak suka tempat kaya gitu,
tapi yahh itu merupakan salah satu pengalaman yang tak terlupakan buat gw
agak2 miris aja ngeliat bokap gw yang gagah bgt terkapar di rumah sakit

mana di rumah sempet kejadian heboh gt
adek gw nangis gara2 dikerjain temen
ada tugas kelompok tapi temennya seenaknya gak tanggung jawab gitu
nenek gw juga ikut2an panik
bukannya malah nolong malah nyalah2in
gw pusing bgt!

oh ya waktu itu gw ngeliat ada pasien di dorong pake troli gt berdarah2
mana darahnya netes2 lagi
owwwhh kaya film horor aja
takut gw!!!

Sekarang gw udah di bandung
mulai menghadapi kuliah
dan pusing karena dimana2 jadwal bentrok gak ketulungan
HELP!!!

No comments: