Akhirnya smua ini berakhir...

Hwaaa, akhirnya beres juga UAS gw, skarang gw udah terdampar di bandung lagi, tepatnya di kostan R"sari, dengan 9 cesi yang laen, rame bgt huhhuhuw... tadi baru makan di pizza hut gt


Sebenernya sih tadi agak gak terlalu yakin juga tuh mekbannya, tapi paling gak gw gak usah ikutan UAS Matek II, walopun cuma dapet C sih, tapi dengan nilai UTS1 gw yang ancur bgt, gw bersyukur isa dapet nilai segitu hehehe....

Aduh mudah2an janji gw ma ortu gw buat dapet IP yang bagus bisa trcapai, amiiinnn....

demam hidro'' TOLONG!!!

Aaaaahhh gw bisa gila...
tolongin gw belajar hidro...
hiksss, kaykanya gw teancam gak bisa pulang ke kostan, mna kayaknya perut gw melilit, jangan2 siklus bulanan lagi, hwwww jangan sekarang dunx hiksss....

hah mudah2an semua ujian gw memuaskan...T-T

...selamat datang!!

Yippiieee, akhirnya gw punya blog baru...
Ini postingan petama gw, dengan otak terbakar abis UAS MekTan1
hati deg2an nunggu nilai MaTek2 kluar
kepala puyeng mikirin PST yang gak bisa connect juga...

Uhhhh help me, rasanya pegel2 dan stress bgt, sebel...
Btw, kok gak bisa ngeganti html ni blog si, aneh bgt...

Oke deh, semangat!!!