gwmenggilagmnnih?

Owwwwwhhh, gak tau mo ngomong apa....
hmmhh seneng-tapi-mual-tapi-deg2an-tapi-bingung-gak-tau-gimana-ya-ampun-gw-aneh-bgt
AAARRRRGGHHHHHH!!!!!

There's always a first time of everything to everyone...

Huhuhuhuuwwww, kepala gw pusing nih
mana kemaren malem mpe tadi siang gak makan apa2,
mudah2an gw gak sakit, aaammiiinnn...

mudah2an berat badan gw berkurang *ngarep*

Can u imagine,
pegunungan yang indah dengan udara segar,
dengan lampu2 penduduk yang mulai nyala saat hari mulai gelap
kabut yang mulai turun membuat badan menggigil
padang rumput yang luas, dengan tanaman2 liar yang menggores kaki
langit malam yang cerah
dengan bulan setengah purnama yang membayang
awan2 makin menepi
bintang2 pun bermunculan
banyak sekali, berkelap-kelip

Gila bagus bgt
gw rela malem2 sendirian ke tempat itu
asal gw gak kesurupan aja
dan bisa pulang dengan selamat

Pemandangan ini gak kalah waktu gw sendirian di balkon hotel waktu promnite
gw eneg dengan hiruk pikuk yang ada waktu itu
Malah pemandangan kali ini lebih indah..

Well kali ini gw gak deja vu
tapi waktu SMA gw pernah ngebayangin tempat kaya gini
kondisi yang mirip kaya gini
waktu gw histeris dan nulis novel gak penting

Ya ampun mirip bgt!!!
detailnya bener2...
jangan2 waktu itu bukan hasil imajinasi gw
tapi dari vision masa depan *tsssaaahhh*

Mau tau hobi gw?

Haaahh hobi gw?
1. ngoleksi cowok cantik (beware)
2. Baca buku, yang asik2 tapi, kaya komik hehehehe
3. nonton film, sayangnya laptopku tercinta blom sembuh huuukkkkzz
4. belajar dengan giat (kalo yang ini bohong)
5. sama kayak Lomie, ngoleksi kertas yang lucu2, dari mulai binder, organizer, sampe kertas surat
lengkaaapp khaannn?!
6. Jalan2 nikmatin hari sendirian, apalagi kalo lagi bete, tapi kalau rame2 jg boleh aja sih
naik motor juga asik, soalnya kalo di jakarta naik motor panas dan debu, gak enak
7. Ngenet, buka situs2 "seru" hehehe, sama ngisi blog palingan
8. Nyobain makanan yang enak2, hohoho wisata kuliner,
kantong jebol mikir belakangan
9. Ngecengin barang2 lucu, apalagi diskon gede2an
pasti kalap (cih akhirnya gw jadi cewek beneran)
10. Nelpon lama2 sama sahabat gw hehehe
Tapi ini kebiasaan waktu SMP sih, sekarang udah jarang (bohong laggiii)

Tafsir Mimpi

Waktu itu gw mimpi aneh bgt
ada 3 orang "temen" gw dan adek gw
di situ terjadi sebuah chaos yang ngebuat kepala gw pusing
semuanya nyampur jadi satu
di situ gw bener2 bergerak agak2 ekstrem

Pas gw kebangun, gw sadar akan 3 hal
1. Gw ternyata sayang bgt sama adek gw, tanpa gw sadari dari dulu
2. Sampe sekarang ternyata gw masih benci sama 2 orang itu,
walaupun gw sok2an ramah dalam hati gw mengutuk, they're still my enemy
3. kadang gw bingung siapa sebeenrnya orang ini, gw harus nganggep sebagai apa?
ternyata gw lumayan percaya sama dia, setidaknya hampir dianggap keluarga
dan kadang ada saat gw bener2 mo muntah karena depresi

Kalo yang statement ke3 gw gak terlalu yakin
soalnya akhir2 ini mulai tambah keliatan sifat aslinya

huh dimana2 semua makhluk mars sama aja
pikirannya bokep
dan kalau stress jadi agak2 menggila

gw agak2 shock si
tapi gw jadi geli
kapan lagi gw bisa ngelihat sosok orang yang bener2 lagi gak jaim hahaha

Foto2 waktu baru masuk sipil..


Nih foto2 waktu kita nginep di villa merah waktu makrab pas akhir TPB, sebelom akhirnya kita dilantik jadi HMS...



Kalo yang ini foto2 waktu kita abis home tournament antar kelas TPB anak sipil, T-15 juara lho hehehe... CeSi mank tangguh!!! tapi abis itu kita langsung diabisin di basecamp hahaha, masa2 kaderisasi yang menegangkan...



Nah kalo yang ini foto2 waktu kita baru aja dilantik jadi HMS, masih culun2 juga hihihihi!!! Tapi kalo gak salah ini pas wisudaan pertama kita deh...

mengejar WISUDA...

Huahahaha, hari rabu ini gw bolos dari kuliah ke jakarta
gara2nya bokap gw bakal wisuda S3 di IPB
pagi2 kita udah siap, karena acaranya mulai jam stgh 9 pagi

karena mo wisuda tentu saja wardrobe harus keren
dari mulai baju mpe mobil
that's why hari itu pake mercy, dan panther ttp di kandangnya

entah karena kutukan panther tua yang merasa terkhianati,
tuh mercy mogok aja gitu di tengah jalan
mesinnya ngadat abis, bangke!!!


Karena kita nyangka something wrong with the petrol,
akhirnya berhenti di kantor jasa marga dan ngisi bensin

Tapi teteup aja ngadat gt, kampret...
mobil pun berhenti pas di tol mo ke Bogor...
bener2 gak bisa jalan,
thanks God dateng mobil patroli

tapi bokap gw masih belom nyerah,
dia nelpon orang bengkel gimana caranya biar nyala mesinnya
setelah sejam-an nyoba tetep gak nyala hahaha

akhirnya manggil derek deh
and for the first time,
gw naek mobil yang diderek

hihihi panas sih, apalagi karena di Jakarta dan AC mobil gak nyala
hmmmhhh, tapi seru juga
gw cuma bisa ketawa2 aja ma papa mama...

sampe di bengkel, gak lama kemudian tuh mobil agak sembuh
akhirnya langsung buru2 ke Bogor lagi deh
dan pas sampe di IPB,
acara wisudaannya hampir berakhir,
tapi kita tetep sempet foto2 kok hehehe


Gyaaaa seru bgt, pengalaman baru tuh hihihihihi!!!
gak sia2 gw cabut...

I love MONDAY!

hari senin kemaren akhirnya gw kuliah mekflu untuk yang kedua kalinya hmmmhhh...

dan sayangnya hari itu gw telat hahaha, tapi lumayan juga kok, pelajarannya gak terlalu boring dengan adanya genk piknik di belakang, sambil jualan buat danus hihihii...

Siang itu akhirnya gw memutuskan buat refreshing sama sahabat gw, yah cowok sih, tapi itu tidak terlalu penting (really? hahahaha)

Oke, setelah berjualan dan maen2 di MISKUM HMS, gw memutuskan utk beli Amanda keju bwt orang2 rumah, dan setelah itu gw ke kostan.
Sampe di kostan ternyata temen gw udah jemput, ya udah de, langsung cabut ke BIP...

Setelah bingung mo nonton film apa, akhirnya kita milih nonton Ocean 13 di sana, dan sebelom filmnya maen, gw makan siang dulu nasi goreng di foodcourt. Gila ya, film 3hari utk selamanya udah soldout gt, cadaaaasss!!!

Abis nonton, gw terinspirasi lagi bwt ngelanjutin nonton 3hari utk selamanya, tapi karena soldout, kita akhirnya pindah bioskop, yaitu ke Ciwalk, hmmhhh dan ternyata diputer di XXI aja gt, sialan kan harganya jadi 15ribu, padahal kalo di 21 cuma 10rb hikkksss....

Udah jam 5sore aja gt, dan ternyata setelah desperado mo nonton atau gak (yang akhirnya jadi juga), udah disuruh langsung masuk ke bioskop ma mbak2nya karena udah mau mulei...
Whaaatttt?! Gila blom solat lagi, yaudah buru2 ke musholla dan untungnya pas kita ke XXI lagi tu film blom dimulei, fffiiiuuhhh...

Ternyata tuh film bagus, yahhh jadi puas bgt, sekarang udah jam7 malem kurang, dan pas mo maghriban di toilet cewek ada Tia sama Raissa 2004, hhhmmmhhh untung aja gak ketemu di bioskop, bisa gawat tuhh hehehehe...

Abis muter2 ke TGA, kita keluar dari Ciwalk, dan gw yang blom mau terperangkap di kostan ngajakin keliling bandung...
Hahaha dasar gila gw, gak jauh2 sih, cuma ke Braga, alun2, sama gasibu, dan gw dengan noraknya terkagum2 liat bandung malem hari, dan tentunya....kedinginan, hhhhhaaahhhhccchiiimm...

oke, akhirnya udah jam8malem aja, setelah kaya orang bego gak jelas keliling bandung, gw akhirnya makan malem di Javan,, haaahh enak bgt, gw mank laper ternyata, dan yang jelas, akhirnya gw bener2 liburan hihihii...

Sekarang gw udah di Jakarta, bolos SP sih, yahhhh besok bokap gw diwisuda...
Palingan kamis gw balik lagi ke Bandung, ssseee ya...

our first anniversary...

Happy birthday to you
Happy birthday to me
Happy Birthday to us...

HAPPY BIRTHDAY HMS 2005

semoga kita tambah kompak, akhirnya gw menemukan sosok rumah gw yang laen

walaupun gw blom akrab sama semuanya, tapi gw ngerasa punya temen2 yang bisa gw andalkan+percaya...

makasih akhirnya gw bisa masuk komunitas yang keberadaan gw dianggep dan dibutuhkan...

Sayang acara ultah hari ini gagal karena yang dateng dikit banget!!!

Udah setahun aja kita dari TPB trus diOspek deh, akhirnya bisa masuk ke community yang bahkan buat lewat aja takut bgt hwahahahaha

Tapi apa yang udah gw berikan? Bermanfaatkah keberadaan gw? hopefully yah...

dan hujan pun berhenti...

Gw ambil dari novel dan hujan pun berhenti, karya Farida Susanty...

Per qualcosa che venga in ritardo
Per un amore che si libera nel mezzo del dolore
Realmente desidero venirlo a contatto ancora
Realmente desidero dirvi
Quanto ti amo cosi

For something which comes late
For a love that release in the middle of the pain
I really wanna meet you again
I really wanna to tell you
How I love you so...

Gw suka bgt yang bagian, yaitu saat dia nyesel banget kenapa baru sadar kalau nyokapnya sayang bgt sama dia, setelah nyokapnya udah meninggal bunuh diri...
Ternyata nyokapnya udah bener2 sayang sama anak2nya, tapi ternyata anak kesayangannya malah ngejauh dan nganggep itu semua bullshit...
Nyokapnya bunuh diri karena mikir kalau dirinya gak ada di dunia pasti anak2nya lebih bahagia...

Tragis ya?
Jangan sampe kejadian kaya gitu deh

Akhirnya gw kena maag lagi

Hmmppphhh, dua hari yang lalu, karena gw gak ada gawe, gw melancong lagi sendirian hehehe (duh bahasanya...)
Jadi setelah gw ngenet di cyberlib, gw memutskan untuk ke gramed, di sana gw nemu majalah SPICE! yang sayangnya karena mahal gw menunda ngebeli itu
Akhirnya gw beli Hai Miiko, dan dari sana gw mulai ngerasa laper yang gak tertahankan, akhirnya ke Hokben deh. Di situ gw mesen paket Hoka yng standar sama lemon juice...
Duwh enaknya, seger, tapi bodohnya gw lupa kalau itu kan KEEECCCUUUTTT, yang rasanya memang menyegarkan tapi gak baik buat lambung gw...
Hwahahaha dodol bgt lah...akhirnya setelah makan enak gw mulai gak ngerasa ada yang gak beres sama perut gw...
Dari situ gw ke Johnny Andrean BIP minta di hairspa sama foot refleksi, dari situ gw tau kalo ada yang gak beres sama pencernaan gw, terutama lambung.
Enak bgt rasanya, tapi semua itu keganggu sama maag gw yang kambuh, siaaallaaaannn!!!!
Tapi semua itu bisa gw atasi dengan chic choc merah yang ada di tas gw, God saves me...

Tips hari ini: bawalah coklat atau cemilan manis di tas anda apalagi jika anda punya penyakit maag, saat anda telat makan itu lumayan untuk mengganjal perut dan menambah kalori. Kalaupun maag itu sudah menyerang, coklat ini cukup efektif untuk meredakan rasa nyeri, terutama bagi anda yang takut minum obat...

Dudulznya lagi, udah tau gw kena maag, masih teteup aja gitu gak makan malem, dasar bego...
Di kostan gw langsung minum susu deh, biar gak nyeri lagi trus cepet2 bobo biar gak sakit lagi perutnya...

Kemaren pas bangun tidur udah agak mendingan, terus langsung ke HMS buat ketemu CeSi...
Dari sana ada berita kalo IUT udah keluar, hwaaa mati gw, apalagi sejak dikasitau bahwa dari 55orang yang ujian perbaikan, cuma 15 orang yang lulus...

Whaaattt?! yang bener aja, damned...
Ya udah, gw pasrah aja, dengan perasaan gak menentu, gw ke geodesi buat ketemu bapaknya...
Terus dengan rasa gak menentu gw tanya aja gw lulus atau gak, ternyata gw lulusssss!!!

Ya Allah makasih bgt, rasanya gw mau nangis terharu hari itu, doa gw dikabulkan...
Ternyata selain usaha kita masih ada faktor X yang nentuin hasil usaha kita...

Sorenya gw ke Zoe mpe malem buat baca komik, kerena begonya lagi ge kemaleman, akhirnya makan malem gw beli di madtari aja gt keju dirotiin hehehe (kejunya banyak bgt)

Terus nonton Matrix3 di kostan...

Kemaren cukup happy ending hidup gw hehehe...

Ngapain yah?

Hari ini ntah kenapa gw gak mood keluar kamar...
Seharian baca novel di kostan, judulnya kalo gak salah ...dan hujan pun berhenti (aduh lupa gw hahaha), pokoknya tu novel dark bgt!
Siang ini gw baru malas2an berusaha keluar kamar, terus bayar IOM ITB, luckily blom tutup hahaha, terus terdampar di cyberlib perpus ITB, murah 1500/jam

Abis ini kemana lagi ya?
Petualangan gw blom berakhir huehehehe

Btw laper juga, udah jam setengah 4sore blom makan siang nih...
dudududu jgn mpe maag ya...

Bingung..?

Hmmmppphh bingung...
Terlalu sibuk, ngomel2 karena kecapekan
Terlalu nganggur, bingung karena gak ada gawe...

Jadi manusia banyak maunya yah, confused

Duuuhh seandainya dy gak sibuk kan bisa maen bareng tuh, sialan
Terkutuklah xxx yang membuatnya terjebak dan gak bisa kemana2

Haaa dikit lagi kuliah maning, harus desempet2in pulang juga sih, papa mau wisuda S3, hebat yah, jadi ngiri deh...

Kemaren gw sempet janjian sama temen gw, si bishounen buat konspirasi, punya gandengan yang cantiknya hampir menyamai gw gak masalah *pletak*
Heheheheu gw aja yang cewek jadi ngiri bgt, jangan2 cowok pun naksir dy hahahaha

Kangen, kangen, kangen
Hwaaaaannnggg!!!!

Butuh liburan dan senang2, gak usah yang ribet bgt kok
kalo gak sama cewek2 yang rame dan ceria
or sama genk edan yang ngerecokin bahasa sunda
atau sama dia doank....

itu udah cukup kok hehehehe

duh apaan sih gw,
makin ngelantur

Gw diduain?
Yang bener aja, bukannya gw yang ngedua, tiga, empat, dst wakakakaks
Menyenangkan juga punya temen2 cowok yang banyak...

Bukannya gw sok laku, hahaha gak kali, hanya tindakan menghibur diri sendiri :-P

Semester Pendek?

Hyaaawww akhirnya gw udah daftar semester pendek, lega rasanya deh...
palingan yang masih bikin gw deg2an tuh nilai IUT gw, ya Allah mudah2an aja gw lulus, padahal gw bisa ngerjain tuh pas ujian, kenapa ya?
Mank lagi sial aja kali makanya gw ikut perbaikan...

Btw nilai gw yang udah keluar tuh paling baru Matek sama Hidro...
Mudah2an yang lainnya bagus, kali aja IP gw kali ini bisa cemerlang, hopefully...


Tadi waktu mo balikin formulir ke Annex tuh heboh bgt...
gara2 Isser nih, dengan begonya dia lupa kalo belum bawa foto..
Setelah maksa2 orang buat minjemin motor, kita ke kost dia
Abis mo nyampe di Annex, dia baru nyadar kalo SP tuh bayarnya gak autodebet, dasar dudulz...
Akhirnya dia ke BNI dlu, dan setelah gw nunggu lama, muncullah dia di Annex sambil lari2,
luckily, entah kenapa loket tiba2 kosong...
But, unfortunately, pas sampe di loket tiba2 aja loket ditutup dan dengan teganya bapak2 itu bilang..
MAAF MAS, SEKARANG LAGI ISTIRAHAT!!!!

HWAHAHAHA, kasian bgt deh dia, akhirnya balik lagi deh ke HMS dengan (Isser doank) tangan koson, dan gw yang ketawa sepuasnya...

iced tears

Airmata yang beku? hwahahaha ngaco gw...
Gw baru baca cerita seseorang, part of my past, ntah kenapa tiba2 badan gw ngebeku di tempat
gak tau kenapa...
Gw tau AC di UKSI ini mank dingin sampai tangan sama kaki gw beku,
tapi gw rasa bukan hanya karena itu
Tapi karena sesuatu di masa lalu gw yang kebuka
Yang udah berusaha gw tutupin dari dulu
Tapi ternyata gw salah

Kenapa bisa muncul rasa sakit itu
rasa yang sama pernah menyerang gw di waktu yang gak tepat
Di saat gw berusaha memasuki hidup yang baru
Untuk gw berhasil...

Setidaknya sekarang gw berada di tempat yang aman dari jangkauannya
Di antara teman2 gw yang mungkin sanggup melindungi gw

Gw gak butuh dia
Toh gw udah kenal orang lain yang jauh lebih baik

i-hate-u

Ugh I hate you because so many reason..you have things that I really want.
You've got a person to share your life, a date mates...
You've got a great capability in sports that I can't do it,
music instrument that I can't play
or special gift to express your feeling
You've joined a community that only realized in my dream, because I've already chosen a different way...
But most of all,
You have yourself, things that I really want...

Hwahahaha, sebuah psycho poem, agak2 ngeri juga kalo gw baca lagi...