sparkling things besides soda?

Nama gw yg mnyesatkan dan nampak ga kreatif ini sbnrny lmyn pny arti bagus..
kalo gw cek di alfalink artiny jewel+light,wuih bling2 bgt kn?dan ini membuat gw lemah trhdp..ya sesuatu yg bkin cewek2 silau,
golden treasure (mksdny toko prhiasan he3)
mudah2n karena gw kgirangan gw gak dicap matre
seneng knpa?
bukan emas
bukan berlian
bukan mutiara

tp karena kristalisasi keringat
dr usaha sendiri kn?
hah lg2 bkin gw sirik..
btw mdh2n ikhlas ya :-P

I LOVE YO..ghUrt

yup gw lg maniak mgkonsumsi produk2 susu,dr mulai susu murni, keju, butter, eskrim, dan yoghurt! nah skrg gw mo ngbhs merk2 yoghurt yg gw tenggak seminggu ini..
1-Elle Vire
enak,kental,bnr2 yoghurt,ada potongan buahnya,tp mahal
2-BioKul, Meiji
lembut+ringan krn dr susu skim,ada potongan buah walau dkit,harga medium
3-AktiVia, Danone
murah,lumayan rasany walau msh ky susu,mprlancar BAB,kental,porsi kcil
jadi mau beli yg mana?

rc-unpar

huhuw pgn ktmu anaz!pgn ngliat jg tmn SD gw!
Sudah brubahkah?msh inget gw gak ya?

takdir: gak niat malah ktemu,tp pas dicari2 malah terasa ditelan bumi
inspired dr novel 1 cinta sejuta repot

hahaha trnyata sifat super penasaran ini yg nyusahin gw
bruntunglah lunna yg sdh berhasil smsan,bhkn gw udh niat mo bntuin,tp dy MALU!
Huhuw bkin jeles aj,nah gw,ky ad aj yg mo bntu?

pdhl cm pgn say hi doank,susah y..
hihihi..

graawh!

sebaal!!
i wanna go away to my cave
alone
i dont trust anyone
esp that fake smile
go away from my life
yah lo emang hebat,trs knapa?
gw mank ga ad sesuatu yg bs dbanggain..
yes i've a bad temper,and it isn't ur bussines..
gw bukan cwo murahan ky lo yg masang foto ma cewek2 di FS!
GA USAH SOK SUCI, WISE, AND ANYKIND OF FUCKIN THINGS LIKE THAT!
mreka ga milih gw krn mrk ga tau gw kompeten,atau mrk lbh mlh TEMANNYA,bukan cm krn temprmn gw doank!

choices with their own risk

gw prnh ngewanti2 bwt sabar memilih
setiap pilihan ad resikony,dbalik benefit yg mreka tawarkan
kaya bingung ngambil mata kuliah ke atas atau kbwh,kali aj dgn ngulang C bs ngedongkrak IPK
Atau gak ngedrop dosen killer,who knows lo bs dpt A dr dy
atau ninggalin klmpok lo buat kklmpok yg isiny pinter smua,kali aj klmpok awal itu mlh yg prsntasiny sukses,oke di otak blm tentu oke ngespeak kn?

jadi memilihlah+tabah apapun hasilny..

frustrated..

kpala gw puyeng,ntah knpa akhr2 ini ga ad smangat hdup..ga mood ngpa2in aj,phew aneh bgt d gw
yg gw ngrjain ga slese mlh bgs,tp yg gw kr lumayan mlh jeblog..
aneh skali
nyesek
trs jd mls ngpa2in..
cm kyany hdup gw bkl brubah lbh cerah,tp blm tau gmn prosesny

gw pgn smbunyi di gua gw dlu
atau gw hrs ktmpt rame biar lupa?

s u i c i d e...

stress menggila janganlah membuat kita mikir bunuh diri
manknya kalo udah mati pasti bahagia gitu?

jadi inget kata2 pak agus jatnika, kadep TL, waktu ngajar gw rekling..
katanya profesor lingkungan aussie yang baru aja patah hati ngelakukin cara bunuh diri dengan cara yang konon tak terlalu menyakitkan

alasan : patah hati

langkah-langkah prosedur:

ngunci diri di mobik berAC kondisi diam, knalpot salurkan ke dalam mobil, anda akan mati secara perlahan karena gas CO, konon gas ini disebut silent killer, karena oksigen gak ada yang nyampe ke otak karena darah full CO. sensasi pertama pusing sedikit, pingsan, dan koit...

sekian...


wanna try???

Semester gila..

capek

stres

byk tekanan

ngerasa gagal ujian

sakit

bosen ma rutinitas

jenuh

jadi pgn kabur dr semua masalah,hmhh..

gw jd tkut numpahin smua kksalan ke seseorang,btw gw ga mau dicap sbgai cwe jahat T.T

Ahha,udah 5bln jg,yg resminya si..btw potongan rambutnya bikin shock,jd tmbh gendut+lbh muda..
hihihi ga jelek jg kok,tnang aj!

oia harus berpikir positif,apa gw mndingan pulang ke rumah aja ya?