Thursday, July 26, 2007

dehidrasi vs psychic

Karena posting kali ini bernuansa misterius, makanya gw pake warna ungu janda hahahahhihihihii...
gw sempet sakit pinggang pas ngangkat2 barang waktu wisudaan,
ntah kenapa gw berasumsi itu PMS
tapi ternyata dugaan saya salah sodara2
kayaknya gw dehidrasi kurang minum
makanya berefeklah ke ginjal
gw hampir curiga sih sebenernya
tapi ntah kenapa gw cuek2 aja

tapi semua itu berubah karena..
nyokap gw sms dengan tenangnya
katanya:
dek papa bilang kamu harus banyak minum aer putih ya
jangan banyak minum lemon tea
kata papa pinggang kamu mulai sakit ya?
nah lo,
papa bisa ngebacain kamu lagi lho

HAHAHAHAHAHHA!!!!
GILA BGT!!!!!
ngeri bgt gw,
itu udah sms kedua ajah ttg tebak2an bokap gw yang BENAR!!!!
kayaknya gak cuma tebak2an deh..
ngggghhh
gitu lah....
semacam "penglihatan"

hhhgghhh aku kehilangan privacy!!!!
hukz sial
bener banget kalo pinggang gw agak2 sakit hari itu
bener bgt kalo tadi siang gw baru minum lemontea pekat
bener bgt waktu itu ada masalah sama cucian gw
bener bgt waktu itu lemari gw kepenuhan gara2 sering beli kaos

MATI GW!!!!!
AAARRGGGGHHH!!!!!

No comments: