Sunday, September 2, 2007

Orang ilang..


Hahaha sabtu yang ajaib
Gw malah disuruh jalan2 keBEC buat makan siang ma oknum2 aneh ini..
yasuw, makanlah di solaria
enak tapi mahal T_T

Terus gak jelas disana mpe sore
abis itu ke Gramed
gw beli advance poster diskonan
terus ke BIP deh

langsung ke TIMEZONE
dapet boneka gede ahhahaha
thanx buat wendy...


abis itu potobox deh hoho
Iseng mampus yaaaa...

oh ya, ada tragedi di McD
gw kegap gt sama mereka, siiiaaall!!!
mana kemarennya gw kegap juga sama maya,okta,pampam
di seafood sabuga
waduuuhhh!!!

Haaa kemaren waktu di McD gw jatoh la dari tanga
saaakkkiiittt..
luka gw bekas jatoh di depan itb kebuka lagi deh
berdarah lagi dan nempel aja gt di perbannya
sakit...
kaki kiri gw juga terkilir
jadi hari ini gw sakit kaki dua2nya
ampun deh menderita hiks...

No comments: