Wednesday, July 18, 2007

Capeeekkk bgt...

gw pegel2
gw lemes
gw bete
gw gak suka dijutekin
gw kangen
gw ngantuk
gw pengen refreshing
GW BENER2 CAPPEEEKKK!!!

huhuw, thanx God irigasi gw udah di-acc
thanx God cremona gw juga udah kelar
mudah2an hasilnya maksimal
gara2 gak ada laptop nih
merana gw
balik lagi jadi manusia purba

Ngerjain irigasi dari kemaren mpe tadi pagi
buru2 bgt
mana gw ngerjain sendiri dulu gara2 naychong telat
untung udah beres
kata bapaknya bagus2, lanjutkan lagi ke penampang
phewww

Kalo cremona,
setelah berhenti ngerjain irigasi rame2 di kostan maya
gw langsung mulai ngerjain aja dari jam9malem mpe 2 pagi
tadi pagi sebenernya blom beres juga
masih ada yang harus gw terjemahin
pas gw lagi ngerjain irigasi di UKSI
tiba2 Tanti dateng dan ngasitau deadline-nya hari ini
uuggh irigasi juga blom jadi lagi
mana gw baru tau kalo kuliahnya dimajuin dari jam 1siang jadi jam 11siang
hwaaaa mampus

Kepala masih nyut2an nih
tapi sekarang bersiap nonton Indonesia vs KorSel di HMS
Yoyoyoyo semangat!!!

No comments: