quick update 2015!

Haihaihai apakabar blog ku yang berdebu hampir 3 tahun haha.. Sabar ya kamu kalah eksis sama socmed lain :P jadinya jarang mengalay di sini deh ffufufufu..


Just info gw masih di surabaya (still..)
Masih kerja di bank terbesar sejagad raya
Novel buatan gw belom kelar karena tiba2 gak mood
Kamar gw masih berantakan karena barang kebanyakan :P
Masih pengen kuliah di luar negeri yg belum kesampaian urghh..
Masih the same old me

Ahaa bedanya gw sekarang baca komik dari hape
Suka akb48 dan grup lainnya yg kawaii
Udah bisa maen game fighting selain tekken (HA!)
Dan masalah percintaan jadi agak minor soalnya lagi pusing cari duit

Padahal dulu enak ya yg dipikirin lopelope doang haha!!!