Monday, July 9, 2007

Phfuuuhh legaaa...

finallly...
beres juga satu UTS..irigasi!!!
gyaaa tu ujian aneh bgt
huhuuwww...
nilainya bisa bagus...amiiinnn...

bapaknya tuh telat aja datengnya
gak ujian, gak kuliah
teteeeuuup aja telat sejam
parabizzz

ujiannya juga aneh bgt
nanya mo open book or closed
mo brapa lama ujiannya
hahahaha aneh bgt

duduknya juga dempet2an gt
1 meja bisa bertiga atau berempat
annnnneeehhh
tapi lucu bgt

Gw lagi bad mood nih
pengen ngomel2
tapi malah gak bisa ketemu sama orang yang sabar ituh
ternyata mank susah yaaa

gw pernah berharap kalo gw bakal nemuin orang yang bisa sabar ngadepin gw apa adanya
pas gw ngerasa udah ketemu
rasanya ada yang salah
gw malah makin terpuruk *berlebihan*
gimana ya biar tau kalo orang itu bener2 baik atau cuma topeng doank?
gak tau yaaa
ternyata susah...

No comments: