So Sick part2

Duh harus segera ke RS
emergency..
perlu sekali
ooowwwhh tolong!!!
masa gw gak bisa tidur gara2 bolak balik ke toilet?
tegaaa...
makan enak juga sulit..
huhuhuwww... (T_T)

.....

akhirnya gw ke medika ganesha
oh ya, kalo kalian sakit
dan kalian anak itb
coba deh periksa di medika genesha
cukup bayar sekali 5ribu
langsung gratis dperiksa plus obat2an juga hahahha
rasanya deg2an aja dapet obat byk gt
alhamdulilah langsung baikan
oh ya, kalau mencret2 terus dan isinya air semua
lebih baik minum pocari sweat bwt penganti cairan tubuh..
lumayan lah gak terlalu lemes jadinya...

tu est..

gw bingung harus gimana
lagi2 kaya gini ya
tapi gw berterima kasih atas segala hal yang terjadi ma diri gw
kesempatan kedua buat orang yang gw takutin
ternyata gw butuh bgt ma kehadiran dia dalam keluarga gw
ternyata gw bener2 sayang dan takut kehilangan
semoga gw tambah berbakti padanya...

terus yang bikin gw bertahan segini lama di bandung dengan berbagai masalah
thanx for all of you
yang bikin hidup gw warna warni

sendirian dan jadi kuat itu hebat
tapi ada saatnya gw harus percaya sama kebaikan hati orang lain
gw harus ngebuka diri
meminta tolong itu baik kok
makasih banyak ya yang udah gw repotin selama ini
gw bener2 utang budi...

gw gak tau masa depan gw bakal kaya gimana
tapi memikirkan sedikit tentang masa depan

gw rasa gak jelek juga hehehe

oh ya, kadang sesuatu yang kita harapkan itu gak datang di saat yang tepat
bahkan hal itu datang bersamaan
dan bertabrakan
gw jadi bingung harus milih yang mana
karena apapun yang gw pilih
pasti bikin gw jadi gak enak sama yang lainnya
(halah gaya bener =P)

Kafe Skanda

Haaa gw menemukan tmpat makan baru di itb...
namanya kafe skanda
di daerah nyawang gitu
tempat makannya pewe bgt
akanannya enak
harganya murah (lumayan)
Huhuuwww senang!!!

Gw udah nyobain beef steak sama blackpepper steak
enak deh
gw yang lagi sakit aja bisa kemakan hehehe
rata2 bumbu steaknya dari tomat campur bawang bobay
jadi agak2 kecut kaya BBQ gt

layak dicoba =P

So Sick...

Sakit...sakit...
Addeuuuhh sebalnyaaa, gara2 gw tlat makan hari sabtu gw jadi kambuh berat maagnya
terus pasca maag
gw mencret2 tanpa henti
air semua lagi
abislah cairan tubuh gw...
ampe dalam mimpi gw ngimpi haaauuuss bgt
terus minum bergelas2 gak ngefek
haaaa parabiz
dan ini berlangsung mpe hari selasa ini
edddaannn

akhirnya dengan kebaikan hati temen gw
gw dengan tubuh lemas kurang cairan tubuh
gw keBIP belanja air, pocari, sama makan malem
yaaah cairan tubuh gw yang hilang itu saya ganti dengan pocari
tapi gw lupa kalo pocari asem dan berbahaya buat lambung gw
omaigod sutralah mudah2an tubuh gw gak tambah soak
lumayan 2 kantong belanjaan yang sangat berat
makasih bgt udah dianterin sama dibawain hahahaha

duuuwwwhhh sebal
makan saja sulit
pagi2 akhirnya muntah karena eneg bgt
owh mana paghi ini metnum,
ampir telat lagi gara2 angkot keparat yang klakson di mana2
sumpe deh...

TABRAKAN AJA SEMUANYAAAAA!!!

MONYONG
ANJRIT
KAMPRET
BANGKE
KUNYUK
(WOW perbendaharaan kata gw beragam =P)

Huuuwwweeee kenapa semua jadwal gw tabrakan?
kan jadi dilema gini?
huks huks sebaaalll!!!

Gimana sih
baru juga memulai
tapi bahaya sudah datang menghadang
gw kan jadi bingung mo ngambil apa?

Addduuuhhh, nampaknya ini semester yang super sulit

TOLOLOLONNGG LONTONG!!

dosennya bukannya kooperatif malah menyerahkan semuanya aja gt ke kita
ya terserah kamu maunya gimana..
Loh pak masa saya mesti milih jadwal tk 3 yang saling tabrakan?
gimana sih, aduh...

KANGENmovies vs RushHour3

Hehehe kemaren sempet2nya nonton abis "kuliah" statika
yaah dosennya gak ada gt
mana rekban yang pagi2 gw juga dateng cuma sebentar
APA KATA DUNIA?

oke deh, kita cewek2 yang saat itu bertujuh pergi ke BIP buat nonton Rush Hour 3
sayang sekali maya ma nana gak ikutan gara2 ada probstat, yangternyata gak ada kuliah juga
parah...
jadi pas di tempat beli tiket
gw ngeliat kalo film Kangen-nya Bunga Citra Lestari lagi premier

hahaha gw pengen nonton itu aja ah
kalo rush hour 3 bisa kapan aja
akhirnya mereka ber-6 (lunna-risma-okete-mamieh-weni-peppy) nonton rush hour di studio 1 dan gw sendirian di studio 2
yah untungnya jam mulai dan selese tu film barengan
Gyahaha bener2 niat deh gw
pada heran aja gt gw nonton sendirian

untunglah filmya lumayan kok
settingnya ttg cewek jakarta yang baru kuliah di bandung
kampusnya kalo gak salah museum geologi yang udah di sulap hehehe, gw udah pernah kesana...
terus ketemu sama cowok bandung yang tadinya cuma buat pelarian dia dari cowoknya yang playboy mampus
tapi akhirnya deket beneran
adegan ospeknya lucu
oh ya, ada shooting di bukit dago juga, haha gw juga udah pernah kesana...
terus tu cowok (si reuben yang mahaganteng ituh) ketabrak mobil di braga di depan mata si bunga
jadilah si bunga stress mampus
intinya si gt
tapi lumayan kok
gak nyesel gw nonton
oh ya ternyata rata2 penontonnya tuh cewek
yang akhirnya matanya pada sembab semua hahaha
di sebelah gw juga cewek yang nonton sendirian =D

mungkin karena aransemen musiknya indah dan ngedukung bgt kali ya?
soalnya ceritanya sih cetek bgt hahaha
yah lumayan ngeliat bandung dari film...
trus banyak ngebahas ttg bintang
stuff that i love so much...

oh ya ada quote gini:
yang gak kelihatan ini bukannya gak ada kan, kaya bintang itu
/kalo siang?
yah tetep ada, tapi belahan dunia lain

dan akhirnya tu cowok mati aja gt
dan meninggalkan pesen kalo dia selalu ada dimana2
gak bakal ninggalin
yah bukannya yang gak kelihatan itu belum tentu gak ada kan?
uuuwwwhh so sweet..

- finale -

finally...
gw gak nyesel kehilangan dia
atau dia yang kehilangan gw?
gw malah nyesel kenapa dulu sempet nangis gara2 kehilangan sahabat macem dia
yep..
thanks to my mom
karena gw tau dia bukan yang terbaik buat gw
karena sebenernya gw udah tau dari dulu kalo orang itu agak2 gak bener
dan akhirnya orangnya sendiri pun ngaku udah ngapain aja
edaaannn
coba ya gw gak berani mengambil langkah kaya gini
gw udah kaya mo mati aja kali
hahahaha
karena gw tau gw makin deket ma yang gw cari
walaupun gw belom sadar sepenuhnya
ingatan gw yang kekunci di beberapa tahun lalu udah mulai kebuka
mungkin itu yang menyebabkan gw bertingkah kaya SMP
karena SMP masa yang paling indah
seperti sekarang
hmmmhhh
thank you
sekarang gw udah mulai mensyukuri nasib gw

Suddenly?

Gw slalu bertanya2
kapan yah gw ngerasain proses yang tiba2 gt?
tiba2 aja ada orang ngedeketin gw karena dia suka gw
tiba2 aja gw juga suka ma dia akhirnya
kayaknya yang pernah gw rasain tuh butuh proses lama
pake acara temenan dulu
sekelas lama lah
hmmmpph gila!
paling gak butuh waktu setahunan
yah sebenernya ada juga sih yang tiba2
tapi berakhirnya pun tiba2 juga
cepet berakhir
hahahaha!!!

Oh ya, saat gw baru aja nyampe bandung
gw malah sempet2nya ke gramed buat nyari buku metnum
yang berakhir dengan dibelinya 2 komik karena tuh buku gak ada
terus gw ke BIP
yang ujung2nya nonton Bourne Ultimatum
gak nyesel karena tuh film oke
dan gw ditraktir burger yey!!

sebenernya agak2 gak percaya sih,
bukannya biasanya pelit ya?
hahaha tapi gw seneng kok, thanks ya
pulang jalan kaki
dan sayangnya kaki gw lecet gara2 sendal oleh2
but anyway thanks again
jangan panik
ntar juga nyaman dipake kok hehehe


Oh ya, kalo hari ini gw ditraktir Nana ulang tahun di pizza hut BIP
thanx bgt ya na,
kita seneng bgt...
abis itu kita berlimabelas (wow rame bgt)
dan semuanya cewek2 photo studio di 3colors
pol2an bgt lah

btw masa di angkot ada anak 2007 SKSD gt ma gw
dia anak STEI kalo gak salah
dia nanya2 gw jurusan apa
pas gw bilang sipil kok dia agak kaget gt ya?
trs gw bilang lagi angkatan 2005
sebenernya gw agak bingung sih ma tu anak
terus pas dia turun barulah pada bilang kalo mungkin aja tu anak nyangka gw anak 2007
edan gila bgt
muka gw memang awet muda
tapi temen2 gw bilang kelakuan gw kali yang kaya anak tingkat satu
monyong!!!
gw sekarang udah tingkat tiga kali
wah sudah veteran juga ya?

the Hospital

Selama liburan ini gw di rumah
palingan sempet jalan2 sekali ke mangga 2
abis itu gak kemana2 lagi
yahhh setidaknya sempet relax abis SP

Yaahh papaku dirawat di rumah sakit sih
kena DBD sama typhus
sempet kritis kondisinya
tapi sekarang udah lumayan kok
waktu itu malah sempet trombositnya cuma 13 dari skala 150 kalo normal

nyokap gw panik
akhirnya gw baru ke bandung senin siang
gw sempet nunggu di rumah sakit
yahhh tempat yang gw benci di dunia
rasanya dingin, suram, dan sedih
susah nyari energi positi di sana

gw sebenernya takut bgt
gw gak suka tempat kaya gitu,
tapi yahh itu merupakan salah satu pengalaman yang tak terlupakan buat gw
agak2 miris aja ngeliat bokap gw yang gagah bgt terkapar di rumah sakit

mana di rumah sempet kejadian heboh gt
adek gw nangis gara2 dikerjain temen
ada tugas kelompok tapi temennya seenaknya gak tanggung jawab gitu
nenek gw juga ikut2an panik
bukannya malah nolong malah nyalah2in
gw pusing bgt!

oh ya waktu itu gw ngeliat ada pasien di dorong pake troli gt berdarah2
mana darahnya netes2 lagi
owwwhh kaya film horor aja
takut gw!!!

Sekarang gw udah di bandung
mulai menghadapi kuliah
dan pusing karena dimana2 jadwal bentrok gak ketulungan
HELP!!!

PRbatiknyaINE..

yayaya, gw di jakarta ternyata tidak nganggur juga teman...
lagi2 gw disuruh ngerjain PR adek gw
sekarang giliran nyari motif2 batik...
kaya gini nih



kalo yang di atas dari Yogyakarta (batik pedalaman), nah sekarang let see yang dari Cirebon (batik pesisir), udah dipengaruhi budaya asing...


kalo yang colourfull ngejreng mampus ini dari Bali...

lucu kan... Indonesia itu kaya loh!!!

(hukshuks kangen bandung...so much things that i wanna say-lagi2 gw balik ke siklus itu-makin gw ngerasa udah deket tujuan-makin gw pengen lari-gw takut akhirnya gw gak seseneng dulu-saat udah dapet apa yang gw mau-atau keadaan berubah-dengan gw yang tambah canggung-gebleg mampus-payah nih-kapan dewasa?)

curi2waktudiBandung

mampir lagi ke sini, mondar-mandir ngurusin macem2...
gw cuma sehari di bandung, well gak nyampe 12jam malah
dengan urusan yang banyak, dan berusaha mencuri2 waktu

rasanya seneng
tapi sayang banget ya
saat gw harus balik ke bandung
udah mulai kuliah aja lagi
huhuhuww pengen seneng2...

PR adek gw udah beres
kemaren gw buatin
ttg beautiful places in Asia
keren2 lah
akhirnya gw tau kalo banyak obyek wisata menarik di Asia
TOP lah...
jadi pengen ngumpulin duit banyak
buat keliling indonesia dulu

BARU KELILING DUNIA!!!!

atashi

gw gak tau
rasanya gw sedih
pasti ada yang gak beres lagi di otak gw
I'm not so perfectly beautiful
I'm not so smart
things that I always hold in
d'prophet was said so
yep my life in my hand
and God of course
not in d'prophet
I don't have people who loves me
well except my family of course
I'm so annoying
I'm not so damn rich
I don't have many friends
I'm so nerd

apalagi yang tersisa dalam diri gw?

kalo gw sendiri masih suka ngebenci diri sendiri?
kenapa gw gak punya sesuatu yang bisa gw pegang dan banggakan?

hidup TORNADO, yeeaahhhs!!

Dufan lalalala, senangnya..

kita berangkat dari bandung jam 8pagi,
ntah kenapa kita terjebak macet selama 2 jam lebih lah, gila bgt
gara2 ada yang kebakaran gitu makanya jalan tol dtutup dan..
edan macet mampus, menggila gw hahaha
pegel2 bgt di mobil, parah lah
padahal kita udah nyampe jakarta jam setengah11 gt
dan abis itu mobil stuck di tol artha gading gt
huweee padahal udah deket

kita nyampe dufan jam2siang
akhirnya
lega bgt
senangnyaaa... euphoria gt 2mobil yang kena macet
tia-muth-nyimas-inna udah duluan gak kena macet
sementara mobil ferdi: ferdi-via-gw-rismha-feby-andrea
mobil ridha: ridha-ikmam-adi-agunk-nyo2-ail-try-zen-aji-dolly
terjebak kebosanan yang rasanya lega bgt nyampe dufan hahaha

agak2 panik sih takut gak sempet maen yang seru2,
tapi ternyata gw ngerasain yang rame2 semua

Kicir2 (yey obsesi gw sejak smp nih, seru, kaya mau jatuh, muter2 terus, edan rame bgt lah, jeritnya kenceng juga hahaha)

Piring oleng (mual bgt, tapi seru ngeliatin nyo2 disenderin ma cewek yang ntah muncul dari mana hehehe)

Halilintar (ugh sebelah gw try yang bener2 takut ketinggian, biasanya cuma jadi tukang jaga tas. Gilenya dia panik bgt,dan trial pertama wahana dahsyat itu malah kicir2 hahaha. Baru mule udah histeris gt, gw jadi ikutan parno, gebleg bgt... gw bilang aja halilintar gak separah kicir2, tapi teteup aja panik, dasar)

Arung jeram (Gyaa senangnya, basah2 semua, gila untung gak masuk angin.
gw juga blum pernah naek ini)

Tornado!!!
yeaahhhs the super great, gila gw udah pengen dari dulu, basah, dahsyat, ngeri, seru lah, pol bgt hahahaha!!! pengen lagi, rasanya mau kelempar dari atas, dan kalo pengamannya kebuka nangis aja gw, pasti tewas lah... diputer kebalik terus2an, rasanya mo kelempar aja gt hehehe...
ketemu ma matir dan cowoknya, ada cosmas, tony, ma cowoknya andrea juga, waw 2004 ada juga

abis itu balik dari dufan jam 8-an gt, kena macet aja lagi, tadinya mo makan di McD ancol, tapi nyasar aja gt,
yasuw akhirnya KFC cipularang aja deh, kilometer 39 hehehe.. udah malem bgt, setengah 11malem aja gt, ngantuk tapi harus makan, soalnya siangnya gw makan gak bener...
berangkat lagi jam 12malem, tengah malem hahaha
terus gw ketiduran di mobil, ngantuk bgt

mpe bandung jam setengah 2malem, foto2 dulu di ITB hehehe...

~that's the end of the great trip~

Besok ke DUFAN!!!

Cih, ceria dari hongkong
agak bete si irigasi cuma dapet B
yah mungkin gw kurang doa
mudah2an gw tabah deh

hiks...



Akhirnya bsok ke dufan
mudah2an aman dan gak ujan
semoga menyenangkan
terakhir gw ksana waktu SMP
lama juga ya hehehe


KANGENNNN!!!

ma semuanya...
gw pengen ngelariin diri dari bandung

there's no more reason to stay ini here

Oh ya, ternyata cowok gampang digertak
maksudnya coba lo berbuat anarkis
ngambek secara berlebihan
kalo perlu dengan gesture ngelempar2 barang
pasti cowok2 itu pada panik buatr nenangin lo
atau gak memohon dengan amat sangat biar lo maapin
hahaha...


btw, ini gak hanya berlaku buat cowo yang ngecengin kita doang
tapi hmpr general...
yaaa, asal tu orang tau diri aja
hehehehe...




Gambarnya keren ya,

gw suka artworknya

warna2 yang gw suka sih hehehe

Akhirnya irigasi beres!


Haiii, leganya

laporan sudah dijilid

gak tau deh di-acc or gak

hopefully bisa dapet A yah...


Nah karena bapaknya nyentrik, foto2 kita pas semobil ke majalengka dipampang aja gt di depan kelas, edan malu bgt lah..

btw, masa cover laporan juga pake foto

lucu bgt si bapak...

trs lucunya lagi, gw ma naychong ke sindapraja, dan itu pas bgt ma peta kita, daerah irigasi yang mau kita bikin...
senangnya!!!! jadinya gw ngeliat langsung tempat yang gw bikin proyeknya hahahaha...
kelompok laen pada ngiri tuu...
how lucky I'am...

curi2waktu..

Aneh deh
pas gw sibuk SP dan segalanya
rasanya gw heboh bgt ngurus waktunya
sibuk bikin ini itu
ngeluangin waktu biar bisa maen juga
curu2 bgt lah
tapi sekarang
giliran semua udah kelar
gw malah bingung sendiri
nganggur mampus
gak ada gawe
seballl!!!
Pengen pulang nanggung
ntarlah pas ke dufan

hiiihh gw ditinggalin...
cepetan balik dunx
awas gak bawa oleh2 hiks
haha adek, eyang, sama mama pada jalan2 pas liburan
gw doank yang "berlibur di bandung"
tapi gw cukup puas dengan upetinya
hehehehe
sayang baju kesayangan gw pake ilang segala
hiks...sampe kemimpi2 nih

btw knapa ya cowok suka ngeboong biar kita senang?
kalo kata temen gw sih namanya ngegombal
hahaha ntah kenapa lumayan aja rasanya
walopun gw dulu gak suka dan eneg aja gt
tapi kalo dipikir2 lucu juga
geli...
HAHAHAHAHAHAHA!!!!

bagi yang ngrasa, tolong berkasnya diambil secepatnya di gw
transaksi harus segera dilaksanakan (haha kaya narkoba aja)
daripada kebawa gw ke jakarta, mampus lo
ntar gak bisa ngambil KSM loh, lalalalalala....

Sekarang gw digosipin lagi ma anak2 HMS
cowok2 itu yaaa
hobi curhat juga
kasian mereka
gak bisa curhat sesama cowok
hehehe...

SELAMANYA... (film kok =P)

tadi itu postingan yang hari kamis malem mestinya...
sekarang gw mau cerita ttg kemaren ma hari ini
it's all about laptop dan irigasi
gw euphoria megang laptop lagi
walopun cuma minjem...

jadilah hari ini seharian dan kemaren di kamar..
kecuali malem2nya malah gentayangan hahaha
karena gw lagi akrab berautis ria lagi
abisnya semuanya pada sibuk sih

kemaren nyelesein irigasi sambil ngedit2 foto
mpe sore mestinya ada mentoring
tapi asli,
bukannya gw males
tapi perut gw sakit
gara2 hari kedua dapet kali ya
soalnya telat sih
biasanya kram aja jarang
pokoknya kamar kostan adalah tempat ter-pewe

maghribnya, gw akhirya keBIP
gw napsu bgt pengen nonton film Selamanya
mumpung cuma 10rb hehehe
kalo sabtu kan 20rb
gw udah lari2 tuh, dikirain tgl 5menit lagi
buru2 beli makanan
ngantre lagi
terus gw lari2 lagi ke bioskop
waahh kok udah ditutup ya?
gw ngeliat tiket sama ngeliat jam
oow ternyata masih sejam lagi hahaha
jadilah gw leha2 di foodcourt
ntah kenapa ada aja mas2 pramusaji yang inget gw
gile padahal kan gw ampir gak pernah makan di sana tuh
keren bgt ga gw hahahaha!!!

Jadilah gw nonton tu film sendiri
keren kok, lumayan gak kacangan utk film indonesia...
tapi sebelah2 gw ribut,
dasar orang indonesia ckckckc

abis itu ke warnet nunggu kiriman bab2 irigasi dari naychong
pulang malem bgt deh
hari ini gw juga cuma makan sehari
abis itu ke tirta anugerah dan ngejilid laporan...
seharian ngendon di kostan tuh enak yaaa
nyaman tenang aman...

skrg lagi di jannet ma atya
wuw malam minggu yang menakjubkan bukan
hwahahahaha!!!

strange(rs)

Hmmh akhirnya gw megang laptop lagi di kostan haha
walopun ini punya temen gw, tapi gw lumayan seneng
mudah2an laptop gw segera balik hiks
kalo gak matilah gw
gimana caranya ngerjain metnum..

duh bingung nih,gimana ya
sepi sekali hiks
isn't it right,or just an illusion?
akhirnya gw bisa ngerasain sedikit dari perasaan itu
haa lega...ternyata gw masih normal
duhhhh wanna meet so much
verlange...*kata2 makin kacau*

inilah kegoblog-an manusia
kalo gak ada sebenernya gak bakal kehilangan apa2
tapi karena udah kebiasaan
jadinya...kaya ada yang hilang..
halah gak suka gw
jadi melankolis gini

gw gak nyangka keadaannya bakal berubah ke arah gini
walaupun gak tiba2 juga sih
tapi kalau2 dipikir lagi ke zaman dulu
kok bisa ya?apa gw jahat?
btw ada yang pengen gw tanyain,
tapi...gw rasa gw udah tau jawabannya

kayaknya gw duluan deh...(apaan sih? makin ngawur)
trs bukannya gw sok2an nyamain orang
tapi kok gw jadi ngerasa orang2 itu jadi makin mirip
btw, akhirnya pms berkepanjangan gw berakhir yeyeyeyeyaiii
baru deh gw tau kenapa gw emo bgt akhir2 ini
super sensitive bgt
bawaannya kesel hihihihihi
maap ya buat yang udah gw pusingin

sekarang berusaha ngerjain irigasi
mudah2an bisa beres yaaa
Oh ya kemaren gw makan sendirian di JAVAN
karena rame,akhirnya ada dua cowok kantoran yang makan semeja gw
trs ya ngobrol2 aja
lumayan rame lah
ehh akhirnya dibayarin deh ahahahaha lucky..
tapi anehnya
ntah kenapa pas gw semeja sama dua cowok itu
kok ada aja gerombolan HMS'03
terus ada Aim sama temen2nya
eh pas mo bayar ada Sofwan ama cewek2 plano
eeeddaannn..gw disangka cewek apaan?huehehehe
ya pasrahlah menerima nasib hihihi...

nnngggg...

speechless

ga tau mo ngomong apa
kayaknya gw kasar bgt
yah setidaknya gw gak ngomong langsung
tapi akhir2 ntah knapa gw sensi
makanya jadinya kesel bgt

maaf
bukannya gw gak ngerti
bukannya gw gak tau
tapi gw kesel bgt

gw tau kelakuan gw sebenernya gak angelic bgt
gw tau gw bahkan lebih sering ngeselin lo
seakan2 gw gak tau diri

gw gak nyesel ngeluarin semua itu
gw lega
tapi gw jadi gak enak kalo lo malah jadi bingung dan ngerasa bersalah

maaf ya...