Tuesday, August 28, 2007

So Sick...

Sakit...sakit...
Addeuuuhh sebalnyaaa, gara2 gw tlat makan hari sabtu gw jadi kambuh berat maagnya
terus pasca maag
gw mencret2 tanpa henti
air semua lagi
abislah cairan tubuh gw...
ampe dalam mimpi gw ngimpi haaauuuss bgt
terus minum bergelas2 gak ngefek
haaaa parabiz
dan ini berlangsung mpe hari selasa ini
edddaannn

akhirnya dengan kebaikan hati temen gw
gw dengan tubuh lemas kurang cairan tubuh
gw keBIP belanja air, pocari, sama makan malem
yaaah cairan tubuh gw yang hilang itu saya ganti dengan pocari
tapi gw lupa kalo pocari asem dan berbahaya buat lambung gw
omaigod sutralah mudah2an tubuh gw gak tambah soak
lumayan 2 kantong belanjaan yang sangat berat
makasih bgt udah dianterin sama dibawain hahahaha

duuuwwwhhh sebal
makan saja sulit
pagi2 akhirnya muntah karena eneg bgt
owh mana paghi ini metnum,
ampir telat lagi gara2 angkot keparat yang klakson di mana2
sumpe deh...

No comments: