konspirasi michael jackson

kenapa sih michael jackson pas dikubur gak dipublikasikan? hadunh sedih gw, padahal gw mo mastiin gimana kondisi dia pas masuk liang kubur.... ada harapan kecil membuncah di hati, dimana saat panji2 keagungan Allah terpampang di jalan raya, suara orang berdoa saat shalat jenazah, dan tubuh berbalut kain kafan yang masuk liang lahat, semuanya disaksikan di berjuta2 mata di seluruh dunia, inilah agama dunia terbaru, periode yang sekarang, bukan saat kejayaan dewa2 pagan mesir dan yunani

teori1:
michael jackson belum dikubur, masih divisum, apalagi dengan gosip kondisi otaknya yang katanya dikeluarin dari kepalanya. belom lagi kondisi fisiknya yang udah gak jelas mungkin. kasihan banget yah, padahal orang yang udah meninggal pasti cuma pengen peristirahatan yang tenag.

teori2:
michael jackson udah dikubur sehari setelah meninggal, apalagi jika pake adat islam, kan gak boleh lebih dari sehari tuh, nah prosesi yang dikafanin, disholatin yah pastinya gak tersebar di umum, mana mau orang2 yahudi amerika mengakui agama kami? tapi itu kalo jermaine jackson berhasil ngeyakinin orang2 kalo michael mank udah masuk islam, belom lagi dukungan orang2 bahrain

teori3:
michael jackson dikremasi, dan abunya diterbangkan ke bulan sesuai permintaannya hahaha

teori terakhir:
paling heboh dan fenomenal, michael jackson masih hidup! di mana kematian dipalsukan karena dia udah muak dengan dunianya yang sekarang ini, mungkin dia pindah ke negara lain dengan berganti identitas, yah kaya yang di flm2 ituh.

wah teori yang cukup fantastis, tapi mudah2 an di manapun dia berada sekarang, semoga hidupnya lebih bahagia dan tenang, kasihan, hidupnya menderita padahal dia orang baik, orang yang masih peduli sama HIV AIDS, kelestarian bumi, anak2 korban perang, dan lainnya... tapi semua orang mank terlalu fokus ma keburukan orang, makanya tersebar banyak fitnah...

mukamu seperti tembok

haduh saya jadi kepikiran gara2 ibu saya berkata kaya gini...
alkisah gw cerita ke si mama kalo orang itu mank datar2 aja, jarang komen dan syalalalala
trus si mama bilang kamu kesepian gak kalo di kostan
gw bilang iyah, paling ngomong ma tembok tipi, dll
eh si mama bilang:
yah yang orang pun kaya tembok

waduh mank dia kaya tembok, gak punya perasaan
dipinjemin tas dirusak
dipinjemin kaos gamau katanya gak cocok sama seleranya
dibeliin jam katanya kayak anak2

haduh mendingan kalo temboknya diem dan nrimo ajah
ini udah dibaikin malah ngelunjak
rasanya gw pengen bawa martil raksasa ngancurin tuh tembok
aarrrggghhh...!!!!

gw pengen dihargai
yah kalo gak suka beneran
gak bisa yah pura2 suka buat nyenengin gw
walopun akhirnya lo ngejelasin bahwa lo sukanya begini begitu dll

ekspresinya datar
gak pernah keliatan kalo berterima kasih
muji2 apalagi, beuh jarangnyaaaaa

waktu softskill kan diajarin acknowledgement,
yaitu memberi penghargaan ma orang yang ada dalam tracknya
duh gw rasa itu mank penting banget ToT