Monday, July 21, 2008

kami menyerang FKUI

Suatu siang yang cerah, abis selesei makan siang gratis dari tempat
KP (hehehe), gw mutusin pengen ikut maya naek busway ke salemba,
kalo maya pulang ke kostan, kalo gw pengen ketemu temen2 SMA gw di FK
UI...

nahhh lagi heboh2nya di tengah jalan karena anak2 FK itu kedatangan
artis beken dari ITB (hehehe), tiba2 ada yang menyapa gw

lho ada Nae? (kata 2 orang yang ternyata tampak tidak asing ituh)

yahhh taunye ada mereka yang lagi ngeceng di FKUI hahahaha

dasar, abis itu tanpa basa-basi dan malu2 kami minta tolong temen gw
motoin kita di depan gedung FKUI

hahaha ketangkep basah gitu, kurang stok cewek gituh di ITB?
kece2an CESI kali dari mereka hahaha!

akhirnya mas ipul nge-upload poto2 di milist HMS2005
silakan diliat kekecean kami bertiga wakakakakz



tarararengkyuuu buat mbak rizky andriani (my luvly friends, miss u..) yang rela ikutan malu ngepoto bocah2 katro di depan kampusnya tercinta hihihihi...

No comments: