Monday, July 14, 2008

boleh ga aku gak milih dua2nya pap?

ya ammmmpyuuunnn, hari gini masih jaman ya buat cepet2 stuck ma satu orang?
apa gak bisa gw try and error dulu mpe puas?

terserah deh mo pada ngatain otak gw ngaco, cewek kegatelan cowok, gak tau diuntung
itu hak gw ngejalanin hidup gw

i dont want tight relationship
like engagement

hello, i'm still teenager
gw bahkan belom genap 20 tahun

bayangan gw bakal sama seseorang untuk waktu yang lama mencekik gw
mungkin jalan pikir gw sama kaya cowok2 di sekeliling gw
cowok2 yang pengen nikah umur 28 tahun-an ke atas
cowok2 yang gak sama gw
yah kalo gw 25 tahun-an lah

sayangnya...

gw terjebak sama oarang2 romantis yang mikir untuk bersama2 orang yang dia sukain dari usia muda sampe tuuuaaaa
happy ending
happy boring ending

katanya gw gak boleh skeptis
katanya gw gak boleh mikir kalo hal itu impossible

gw mau hubungan kaya gitu
tapi ntar kalo usia gw udah 25 tahun dan menikah

gw sebenernya gak mau milih
gak bisa milih
untuk meninggalkan dia dengan masih ada perasaan suka
atau bersama2 dia untuk selamanya

that's scaring me...

No comments: