Sunday, December 7, 2008

seminggu makan enaaakkk...

haduh bulan ini saya makan enak terus, senangyaaa..
berawal dari maya yang baru dapet mobil, gw langsung hedon ma dia,
dari mulai salsa macaroni house, sierra cafe di dago atas, sampe sushi groove di PVJ

haaannngghh dompet saya terkuras, tapi pastinya puassss hehehe

lalu hari rabu kemaren gw ke jakarta buat acara wirausaha muda mandiri
astaganaga makanannya banyaak banget, mewah, enak, dan all u can eat
plus ada mocktailnya juga
gw dan cowok2 sipil lainnya bisa mpe nolak makanan
di bus pagi2 dikasih sarapan
nyampe jakarta da breakfast lagi
abis itu ada break makan siang (indonesian food)
abis itu ada coffee break
abis itu ada makan malem yang mewah lagi (western food)
so pasti kenyang banget

hahaha bertubi2 gituh, sampe semuanya shock malem2 (udah makan malem mewah juga lho, bahkan jagur gak makan malem) dikasih ransel yang isinya tadaaaa... KFC combo yan 2 ayam hahaha...
si try dengan dodolnya buang ke tong sampah
tapi gw dengan cerdasnya menyimpan dan besok siangnya dimakan buat makan siang
alhamdulillah masih enak, gak basi, dan i'm still alive hehe

oia terakhir, dengan bingung kita masih mikirin KFC mo diapain di bus
tiba2 beredar kotak yang isinya 2 roti hahaha

mabok darat gw...

terus jumat kemaren gw udah ke jakarta lagi karena sodara gw nikahan
boo makanannya kesukaan gw semua
padahal perut masih penuh efek hari rabu
dan karena makanannya sisa banya, keluarga gw dapet jatah buat dibawa pulang
tapi tadi barusan (hari sabtu) si pihak manten itu ngirim makanan lagi ke rumah gw

OMG...

alhamdulillah hehe =D

2 comments:

Anonymous said...

lo tau gak klo Tri smp ngebuang sekotak KFC'a itu pas smp himp malam2? gila yaa..

Ratna K said...

hahaha, yah semuanya mabok kali mih...tapi gw hamba Allah yang gak ngebiarin sesuatu terbuang mubazir hehe