Tuesday, July 29, 2008

which one cuter?

huhuhuwww simaklah poto berikut baek2...

2 oknum ini memakai rok panjang SMP, kira2 yang mana yang lebih pantas memakainya?


pertanyaan selanjutnya: siapakah diantara 2 oknum di atas yang lebih tua?

nah kali ini petanyaan terakhir, saya rasa sampeyan mulai berpikir keras: berapa tahunkah beda usia 2 oknum di atas?

kirimkan jawaban anda dengan tepat ke sini, maka anda akan mendapatkan payung cantik bermotif kedua oknum di atas

- acara ini didukung oleh naematicz wonderland, taman bermain untuk orang gila, eh maksudnya untuk keluarga anda -

3 comments:

Anonymous said...

halah..
itu pasti roknya gak muat yak??
itu pasti roknya cuma nempel doang yak gk dipake??
huohuohuo...

Ratna K said...

weitss, eikehh khan teteup langsing,
pake beneran lho, dan yang gw pake itu rok smp gw yang akhirnya gw hibahin ke adek gw
it means eikeh teteup singset seperti waktu muda dulu

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.