Thursday, October 9, 2008

diskusi sama mr psysep... (part.1)

banyak yang berspekulasi kenapa gw ngambil psysep, katanya ngejar nilai lah, terus ada motif biar barengan sama temenkuh dari jurusan laen itu loh, atau terima nasib anak MRK ya ga difasilitasin sipil buat subjurnya (yaaahh nasip, pak+bu dosen dengerin rintihanku donk, btw udah malem juga nih gw nulisnya...hiiiyy rintihan dalam kubur *slap plaakkkk..tabokan maut*)

owkeyh lanjut, intinya gw dan AR hobi berdiskusi macam, apalagi masalah psikologi

akhir2 ini sih masalah aura dan ramal2an jayus

tapi yang mau gw bahas masalah psikologinya dulu

nah kata mr psysep alias AR, orang yang berpendirian kuat harus dijadiin temen, kalau mau berkuasa dengan langgeng, jadikan orang2 "kuat" itu sekutu, maksudnya jangan terang2an jadi "anak buah", duh susah jelasinnya ya, pokoknya intinya untuk menghindari "pemberontakan". emang reseh sih gabung ma orang2 "kuat" ini, karena mereka sangat keras kepala, susah diatur, dan sangat ngeyel. mangkanya gak ada yang berani ngasih tanggung jawab ke gw

bahkan kadang gw mikir kalo semua orang sebenernya kesel ma gw (suprahiperbol),

jadi intinya akhir2 ini gw sering uring2an gak jelas, selaen waktu itu mank mau period, tapi karena gw juga stress... males karena yang gw kerjain tuh nanggung. ikut kepanitian ini gak penting, yang itu bantu2 doank, pokoknya bener2 gak jelas, goalnya pun bingung...tapi keuntungan dari semua itu adalah gw gak terikat jadwal rapat *yippieh* nah hal yang gw sebel itu adalah...well gw cerita deh, tapi yaaa jadi curhat malu2in gini ...

btw gw mo ngomongin apa sih? di post selanjutnya aja...

No comments: