Saturday, September 6, 2008

Met Ramadhan Temans!

yeyyy bulan ini udah ramadhan...

bulan ini gw juga udah nyentuh 10bulan, sebuah rekor yang gak gw sangka

oia minggu depan ada reuni aksel di jakarta

gw ragu dateng apa gak yaaa?

malu pulang nih, rambut baru soalnya, takut diledekin mama T_T



oia akhirnya gw kuliah lagi

seru deh, mau ngambil mata kuliah yang gw pengen malah gagal terus

yang ditolak karena kelasnya kepenuhan lah

yang bentrok kuliahnya lah



huhuhuwww, rasanya waktu itu mau nangis aja

tapi gw menghibur diri aja

kan ada psikologi persepsi yang bikin "jealous" seseorang hahaha *devil's laugh*



hal itu yang bikin gw sadar long distance tuh sulit

dan gw gak mau mempraktekkan itu hanya atas dasar harapan semu

bring me ferrari car and wedding ring

and of course a promise never cheat me



banyak orang konyol yang mempertahankan sesuatu atas dasar perfeksionis

hubungan tuh buat bahagia

buat diri sendiri

bukan buat pajangan yang diliat ma orang laen betapa hebatnya diri lo bisa awet ma pasangan lo padahal lo mau mati rasanya

kalo lo gitu udah nikah si gpp

tapi...

cuma pacaran doank siiihh...



no comment ah



btw

pacaran itu apa sih sebenernya?

ada yang bisa jelasin rulesnya?



*mode muslimah on*



pacaran itu haram dalam islam

mendingan nikah muda aja, langsung halal



*mode muslimah off*



HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!

1 comment:

Anonymous said...

eh,, tolong digaris bawahi yah..
gw tuh ga jealous !!

satu lg,
short distance-long distance tuh sama aja, cinta kan ga kenal jarak dan waktu..

hehehe.. (pembelaan)