Wednesday, July 23, 2008

the dark knight

-must watch movie this year-

anjrooottt keren kali cuy, hwaahhh nontonnya aja gw tegang banget, konflik berkali2, peran2 pentingnya pada mati (gak nyangka gw hiks hiks...)

oia, baidewei sebelum tuh pelm dimulai, ad iklan2 motor honda gt yang ngaku2 motor edisi spesial the dark night dan mirip punya batman, trus katanya edisi terbatas.. tapi kok looks like motor bebek dikasi jubah ya? i mean yah aksesoris doank gt, kaya tempelan..

but nice try lah honda, mendompleng nih pelm, soalnya gw liat di website nih pelm tuh nomor 1 chart hollywood:

      "The top ten films for the weekend, according to studio estimates compiled by Media by Numbers:1. The Dark Knight, $155.34 million; 2. Mamma Mia!, $27.6 million; 3. Hancock, $14 million; 4. Journey to the Center of the Earth, $11.9 million; 5. Hellboy II: The Golden Army, $10 million; 6. Wall-E, $9.8 million; 7. Space Chimps, $7.4 million; 8. Wanted, $5.1 million; 9. Get Smart, $4.1 million; 10. Kung Fu Panda, $1.8 million."

waw jaraknya jauh banget,sadis banget nih pelm..

sayang ya, mas joker (heath ledger) udah meninggal di dunia nyata (padahal di film gak mati2), padahal maennya owkeyh bangets)

2 comments:

Anonymous said...

Asw...
Teh...halo juga

ya ni...lagi blajar nulis..
tapi kynya masih amatir dibanding dg naematicz..

btw...jd tertarik pengen liat aksinya batman..

Anonymous said...

salam kenal teh
blognya tak link yah

saya aja nonton the dark knight ketiduran teh
padahal saya nontonnya di pvj loh