Friday, October 10, 2008

suatu sore di jogja...

sekarang cerita yang lucu2 aja deh, sedih juga ni blog jadi super mellow

gw baru pulang dari jogja nih, beberapa hari yang lalu sih, dan sempet2nya gw naek bukit di kaliurang ke gua jepang yang bau pesing, dan pastinya sangat mistis hingga bikin perasaan gak nyaman.. ini dia gambarnyaaa

lutut kanan gw yang keseleo abis2 bersih2 rumah jadi makin kerasa sakit gara berdiri lama nyuci 80++ piring tamu, belom termasuk alat makan laen+gelas, jadi tambah gak enak waktu hiking dadakan+pake sendal jepit

yah saya mank berlebihan, tapi namanya juga gw nenek yang jarang olahraga *sigh* nah waktu ini nyokap+eyang menggila belanja, gw dan adek gw menolak berduel nyari batik di pasar beringharjo, akhirnya kita ke to unik Mirota lagih deh, dan sambil milih2 aromatheraphy, ada mas2 ganjen cowal cowel gw..

oalah ternyata mas rio rahmansyah yang katanya beliin kaos srikandi "agak binal"(soalnya saat menonjolkan+mengekspos sesuatu) buat...katanya sih temennya, tapi pastinya temennya itu cewek sih (huhuhuww maap, insting ngegosip)

dan tralala trilili, adek+gw meluncur dengan manisnya ke mal malioboro... setelah terkatung2 berjam2 nungguin mama+eyang di McD blom slese juga, gw mutusin buat ke lantai atas

dan ternyata mas2 iseng ituh muncul lagihhh... omaigod rio, mungkinkah kita berjodoh?

hohohowww maaf lagi saya ngelantur, dasar hobi bikin isu..

2 comments:

Unknown said...

hehhh, jangan menyebarkan desas desus yang tak betull...

Unknown said...

Aduuhhh.... bagus banget blognya.. bisa melepas penat nih.. bener bener gak pentign wkwkwkwk tapi saya suka hahahahahaha pake email follow up ahhh