Thursday, August 14, 2008

Agustusan = BirthdayMonth

Yap, gw ngerasa hip banget yaaahhh yang ulang tahun di bulan ini

temen2 gw, adek gw, dan negara ini, yang jelas keadaan ini membuat gw terjepit tanggal 7 dan 8 agustus. Gw masih ada di bandung tanggal 7 waktu dia ulang tahun yang "kehilangan dompet" (hekhekhek buang sial, tapi dompetnya balik utuh kaaannn? brarti gw bener ikhlas jadinya dompet itu berkah =P), dan sebelum urusan semuanyaaahhh selesai hari itu juga gw pulang ke rumah di bekasi (i know u hate if i said jakarta, iyyyaaa deh gw orang pinggiran juga)

karena my little sister will celebrate her 12th bithday at august 8th

dan gw membuat repot mbak maya karenanya, makasih banyak sudah membantu temanmu yang merepotkan ini, hidup materai 6000

tahukah anda bahwa untuk pulang ke rumah aja repot bgt, dari mulai xtrans yang gak beroperasi akhirnya gw harus survey dulu citytrans (untung enak bgt), terus ke kost maya ngopi kp dan poto2, abis itu bolak balik ke kantor dosen wali gw dan hasilnya tetep nihil

mending ada pesta gituh, tapi gw sadar kalo keberadaan gw sangat dibutuhkan di sini (lempar sendal)

So happy 21st birthday arurez

Happy 12th birthday Ine

Happy birthday my country Indonesia

Hopefully all of us will be more successful than before...

Merdeka!!!!

Oia, di kompleks gw seperti tahun2 sebelumnya agustusannya heboh dannn...elit

ada lomba bowling, golf, tennis, dll, dasar bapak2 tajir, tapi semangat kemerdekaannya terasa banget selama sebulan ini, walaupun gw gak berpartisiSAPI hehehe, ratnae khaannn kuper, gak gauuulll, terus hobinya ngenet ajjjaaahhh...

Gw udah punya yang putih sebelumnya, sampai finally ketemu juga si merah yang masih bagus kondisinya, gw kira di bandung tempatnya, taunya di jakarta lebih banyak yang jual (T_T)

Merah putih jam ini, jam yang mati2an gw nyarinya, akhirnya bisa kembar juga (^o^)

No comments: