Thursday, September 11, 2008

Long distance or break-up?

Yayayaya...trima kasih atas komentarnya
i wanna tell a lot about long distance relationship
it's not about a strong feeling
buat gw, itu lebih keberadaan seseorang yang ada di samping gw

gw pernah ditawarin long distance beda negara
walopun kalo gw tolak resikonya kehilangan sahabat gw
tapi akhirnya semua berjalan aja
gw gak ma dia tapi gw gak kehilangan sahabat gw juga

di sisi laen
ada yang baru aja jadian, tapi cuma beberapa bulan langsung long distance
dan beda negara lagih
dimana lo gak cuma dipisahkan jarak, tapi juga pulsa buat telp or sms
walaupun akhirnya sering berantem karena ada yang selingkuh atau karena ngerasa dicuekin
dan walaupun akhirnya putus
tapi itu pilihan mereka

hubungan jarak jauh tanpa dasar yang pasti berat buat gw
soalnya gw gak tahu berharap dari jauh untuk apa
gw gak tahu menutup kesempatan sama orang yang lebih baik untuk apa
apa gw bakal pasti nikah sama orang itu?

lanjut...
ada juga orang perfeksionis yang melandaskan hubungan itu dari masa lalu
karena dulu orang itu care banget ma dia
karena dulu orang itu sayang banget ma dia
karena dulu apapun
walaupun kenyataannya akhirnya dicuekin dan lainnya
perfeksionis karena udah menjalami komitmen sama seseorang maka harus dipertahankan
apapun yang terjadi
perfeksionis karena setiap lo marah dan hampir mutusin tuh cewek tapi akhirnya cewek itu minta maaf dan kesempatan lagi lo langsung gak tega
perfeksionis karena lo sanggup hubungan itu dibikin break sampe berapa kali
(i mean putus sementara gitu, tapi suka2 ceweknya, kalo tiba2 minta balik ya harus jadian lagi)

and that perfectionist person in being with me now...

gw gak tau apa ada manusia2 "perfeksiois" wannabe kayak gituh lagi
tapi gw rasa tulisan ini lumayan buat dipikirin (^o^)

No comments: