Thursday, October 9, 2008

...tentang sebuah "keanggotaan" (part.2)

gw ikut suatu "keanggotaan", tempat dimana salah satu calon cita2 gw mungkin (wanna know? editor in chief glam metropolitan fashion magz, with Dio Arfan in executive fashion editor =P)

kesalahan gw adalah gw males berpanjang2an rapat, karena inti kesukaan gw tuh menulis dan bikin ide kreatif, mungkin layout, atau bahkan cari duit buat sponsor, pokonya yang butuh pengembanga ide, gw gak suka ngumpul2 ngomongin filosofi doank, basi..

one day, gw yang udah ikut lumayan lama, maksudnya bukan anak baru, malah gak kedaftar jadi anggota... repeat: bahkan jadi anggota aja gw gak kedaftar... sedangkan anak2 baru ituh malah jadi "apa-apa yg penting".. which is lebih punya makna dari gw, soalnya pas gw confirm, taunya semua udah penuh, intinya malah cuma jadi "pembantu", yah mungkin saya melebih2kan

kata orangtua saya gak boleh sirik, terima aja nasib, pasti itu yang terbaik

baiklah bu, lanjut lagih...akhirnya gw iseng dateng rapat waktu ngerumusin sesuatu, akhirnya seperti biasa, gw mengacaukan pesta hoho, dikit2 gw yang ngomong, entah sotoy+menyebalkan or ga, sebenernya gw males datang, karena yang lainnya kan orang penting

nb: just for this case actually..

saya tahu saya nyebelin+unpredictable+meledak2, yah karena itu saya nulis ini, mungkin sebenernya memalukan kalo orang lain baca

oia, trus ada yang bilang katanya ada japrem, tapi aslinya sih katanya buat kadivnya aja, walopun katanya teman2nya pada ikut (cowok2 sih)

wow fantastic, gw bahkan gak tau, apalagi diajak ya? it means saya tidak penting karena bukan kadiv dan tentu saja bukan temannya

huhuwww maaf ya, saya sarcastic, btw jadi kaya penulis gossip girl nih, nyelekit dan sok2an nyamarin, padahal udah jelas lagi ngomongin apa... tambahan nih, terakhir

i'm sorry coz i write this, i hate u F

nb: just for this case actually..

No comments: