Thursday, July 17, 2008

Mas itu doyan gosip juga

waktu kp ituh, gw dan kawan2 rasanya bingung mo ngapain
ke lapangan lagi tapi yang diliat itu2 aja
bosen lama, mana diledekin tukang2 lagi, kami semua kan menawan hahaha

akhirnya suatu hari kami nongkrong di kantor
gw akhirnya ngobrol2 sama mas kent, yang ternyata setelah kami menjalani hidup bersama sebulan (ahakahakahak bahasanya), saya tau dia bukan manusia sempurna

saya tahu kalo mas kent doyan gosip
demikian petikan kata2 dia ke gw, yah gak tepat sih, tapi intinya sama

"iya na, jadi kata nyokap gw, si ahmad dhani tuh bego banget ninggalin maia buat mula, kaya ninggalin emas buat tembaga (atau timah, saya lupa), yang sama2 berharga si, tapi khan beda levelnya. dia beneran udah nikah siri loh sama mulan, itu tuh si krisdayanti kalo gak salah yang jadi saksinya. gila ya si mulan, parah banget, udah dipoles sama maia gak tau diri gitu, malah ngerebut suaminya. padahal dulu yang ngedandannin, ngebayarin les vokal, ngarang lagu dan konsep show kan maia. yah wajar lah kalo si maia dapet bagian lebih gede (sengketa pembagian pembayaran yang tidak seimbang, inget khan gosipnya di tv yang melibatkan manajer ratu?). dasar cewek gak tau diri..."

hohow informasi yang berharga buat saya, baru tau tuhkalo krisdayanti jadi saksi nikah... ahahaha menarik juga ya... hebat sekali (ibunya) mas kent

No comments: