Sunday, July 1, 2007

Bingung lagi...

Gw kenapa sihhhh?
haaahhh rasanya ada yang hilanggg..
gak gitu juga sih,
tapi rasanya ada yang ngeganjel di otak gw...

Apa karena gw udah bikin salah?
kenapa sih gw gak dikirimin orang yang bwt gw
agak2 terdengar egois sih
tapi yang gw lakukan sekarang mank aneh

Apa segitu susahnya ya gw bisa jalan sama someone without any guilty feelings?
gw tau hidup gw gak sempurna
semua hidup orang malah

tapi...
gw gak mau jadi pecundang di mana2!!!
it was sucksss...

Kenapa sih gw gak bisa kayak temen2 gw?
gw salah apa sebenernya
gw capek kaya gini terus
suerrr deh
kalo gw bisa ninggalin itu sekarang
gw bakal lakuin

Tapi rasanya berat bgt
gw pengen hidup yang normal

oh ya,
kenapa yah gw juga susah sahabatan secara wajar?
apa dari factor mentally gw,
or karena gw lagi terlibat sama siapa?

aaarrrgghhh susah

Kadang2 gw bener2 bahagia
tapi kadang2 gw bener nyesek
sampe gak sadar gw menitikkan air mata
huh mank gak guna juga sih
tapi
lagi2 tubuh manusia gak bisa bohong

No comments: