Sunday, June 24, 2007

gwmenggilagmnnih?

Owwwwwhhh, gak tau mo ngomong apa....
hmmhh seneng-tapi-mual-tapi-deg2an-tapi-bingung-gak-tau-gimana-ya-ampun-gw-aneh-bgt
AAARRRRGGHHHHHH!!!!!

There's always a first time of everything to everyone...

Huhuhuhuuwwww, kepala gw pusing nih
mana kemaren malem mpe tadi siang gak makan apa2,
mudah2an gw gak sakit, aaammiiinnn...

mudah2an berat badan gw berkurang *ngarep*

Can u imagine,
pegunungan yang indah dengan udara segar,
dengan lampu2 penduduk yang mulai nyala saat hari mulai gelap
kabut yang mulai turun membuat badan menggigil
padang rumput yang luas, dengan tanaman2 liar yang menggores kaki
langit malam yang cerah
dengan bulan setengah purnama yang membayang
awan2 makin menepi
bintang2 pun bermunculan
banyak sekali, berkelap-kelip

Gila bagus bgt
gw rela malem2 sendirian ke tempat itu
asal gw gak kesurupan aja
dan bisa pulang dengan selamat

Pemandangan ini gak kalah waktu gw sendirian di balkon hotel waktu promnite
gw eneg dengan hiruk pikuk yang ada waktu itu
Malah pemandangan kali ini lebih indah..

Well kali ini gw gak deja vu
tapi waktu SMA gw pernah ngebayangin tempat kaya gini
kondisi yang mirip kaya gini
waktu gw histeris dan nulis novel gak penting

Ya ampun mirip bgt!!!
detailnya bener2...
jangan2 waktu itu bukan hasil imajinasi gw
tapi dari vision masa depan *tsssaaahhh*

No comments: