Wednesday, June 6, 2007

Bingung..?

Hmmmppphh bingung...
Terlalu sibuk, ngomel2 karena kecapekan
Terlalu nganggur, bingung karena gak ada gawe...

Jadi manusia banyak maunya yah, confused

Duuuhh seandainya dy gak sibuk kan bisa maen bareng tuh, sialan
Terkutuklah xxx yang membuatnya terjebak dan gak bisa kemana2

Haaa dikit lagi kuliah maning, harus desempet2in pulang juga sih, papa mau wisuda S3, hebat yah, jadi ngiri deh...

Kemaren gw sempet janjian sama temen gw, si bishounen buat konspirasi, punya gandengan yang cantiknya hampir menyamai gw gak masalah *pletak*
Heheheheu gw aja yang cewek jadi ngiri bgt, jangan2 cowok pun naksir dy hahahaha

Kangen, kangen, kangen
Hwaaaaannnggg!!!!

Butuh liburan dan senang2, gak usah yang ribet bgt kok
kalo gak sama cewek2 yang rame dan ceria
or sama genk edan yang ngerecokin bahasa sunda
atau sama dia doank....

itu udah cukup kok hehehehe

duh apaan sih gw,
makin ngelantur

Gw diduain?
Yang bener aja, bukannya gw yang ngedua, tiga, empat, dst wakakakaks
Menyenangkan juga punya temen2 cowok yang banyak...

Bukannya gw sok laku, hahaha gak kali, hanya tindakan menghibur diri sendiri :-P

No comments: