Wednesday, June 6, 2007

Semester Pendek?

Hyaaawww akhirnya gw udah daftar semester pendek, lega rasanya deh...
palingan yang masih bikin gw deg2an tuh nilai IUT gw, ya Allah mudah2an aja gw lulus, padahal gw bisa ngerjain tuh pas ujian, kenapa ya?
Mank lagi sial aja kali makanya gw ikut perbaikan...

Btw nilai gw yang udah keluar tuh paling baru Matek sama Hidro...
Mudah2an yang lainnya bagus, kali aja IP gw kali ini bisa cemerlang, hopefully...


Tadi waktu mo balikin formulir ke Annex tuh heboh bgt...
gara2 Isser nih, dengan begonya dia lupa kalo belum bawa foto..
Setelah maksa2 orang buat minjemin motor, kita ke kost dia
Abis mo nyampe di Annex, dia baru nyadar kalo SP tuh bayarnya gak autodebet, dasar dudulz...
Akhirnya dia ke BNI dlu, dan setelah gw nunggu lama, muncullah dia di Annex sambil lari2,
luckily, entah kenapa loket tiba2 kosong...
But, unfortunately, pas sampe di loket tiba2 aja loket ditutup dan dengan teganya bapak2 itu bilang..
MAAF MAS, SEKARANG LAGI ISTIRAHAT!!!!

HWAHAHAHA, kasian bgt deh dia, akhirnya balik lagi deh ke HMS dengan (Isser doank) tangan koson, dan gw yang ketawa sepuasnya...

No comments: