Thursday, June 14, 2007

mengejar WISUDA...

Huahahaha, hari rabu ini gw bolos dari kuliah ke jakarta
gara2nya bokap gw bakal wisuda S3 di IPB
pagi2 kita udah siap, karena acaranya mulai jam stgh 9 pagi

karena mo wisuda tentu saja wardrobe harus keren
dari mulai baju mpe mobil
that's why hari itu pake mercy, dan panther ttp di kandangnya

entah karena kutukan panther tua yang merasa terkhianati,
tuh mercy mogok aja gitu di tengah jalan
mesinnya ngadat abis, bangke!!!


Karena kita nyangka something wrong with the petrol,
akhirnya berhenti di kantor jasa marga dan ngisi bensin

Tapi teteup aja ngadat gt, kampret...
mobil pun berhenti pas di tol mo ke Bogor...
bener2 gak bisa jalan,
thanks God dateng mobil patroli

tapi bokap gw masih belom nyerah,
dia nelpon orang bengkel gimana caranya biar nyala mesinnya
setelah sejam-an nyoba tetep gak nyala hahaha

akhirnya manggil derek deh
and for the first time,
gw naek mobil yang diderek

hihihi panas sih, apalagi karena di Jakarta dan AC mobil gak nyala
hmmmhhh, tapi seru juga
gw cuma bisa ketawa2 aja ma papa mama...

sampe di bengkel, gak lama kemudian tuh mobil agak sembuh
akhirnya langsung buru2 ke Bogor lagi deh
dan pas sampe di IPB,
acara wisudaannya hampir berakhir,
tapi kita tetep sempet foto2 kok hehehe


Gyaaaa seru bgt, pengalaman baru tuh hihihihihi!!!
gak sia2 gw cabut...

No comments: