Tuesday, June 12, 2007

I love MONDAY!

hari senin kemaren akhirnya gw kuliah mekflu untuk yang kedua kalinya hmmmhhh...

dan sayangnya hari itu gw telat hahaha, tapi lumayan juga kok, pelajarannya gak terlalu boring dengan adanya genk piknik di belakang, sambil jualan buat danus hihihii...

Siang itu akhirnya gw memutuskan buat refreshing sama sahabat gw, yah cowok sih, tapi itu tidak terlalu penting (really? hahahaha)

Oke, setelah berjualan dan maen2 di MISKUM HMS, gw memutuskan utk beli Amanda keju bwt orang2 rumah, dan setelah itu gw ke kostan.
Sampe di kostan ternyata temen gw udah jemput, ya udah de, langsung cabut ke BIP...

Setelah bingung mo nonton film apa, akhirnya kita milih nonton Ocean 13 di sana, dan sebelom filmnya maen, gw makan siang dulu nasi goreng di foodcourt. Gila ya, film 3hari utk selamanya udah soldout gt, cadaaaasss!!!

Abis nonton, gw terinspirasi lagi bwt ngelanjutin nonton 3hari utk selamanya, tapi karena soldout, kita akhirnya pindah bioskop, yaitu ke Ciwalk, hmmhhh dan ternyata diputer di XXI aja gt, sialan kan harganya jadi 15ribu, padahal kalo di 21 cuma 10rb hikkksss....

Udah jam 5sore aja gt, dan ternyata setelah desperado mo nonton atau gak (yang akhirnya jadi juga), udah disuruh langsung masuk ke bioskop ma mbak2nya karena udah mau mulei...
Whaaatttt?! Gila blom solat lagi, yaudah buru2 ke musholla dan untungnya pas kita ke XXI lagi tu film blom dimulei, fffiiiuuhhh...

Ternyata tuh film bagus, yahhh jadi puas bgt, sekarang udah jam7 malem kurang, dan pas mo maghriban di toilet cewek ada Tia sama Raissa 2004, hhhmmmhhh untung aja gak ketemu di bioskop, bisa gawat tuhh hehehehe...

Abis muter2 ke TGA, kita keluar dari Ciwalk, dan gw yang blom mau terperangkap di kostan ngajakin keliling bandung...
Hahaha dasar gila gw, gak jauh2 sih, cuma ke Braga, alun2, sama gasibu, dan gw dengan noraknya terkagum2 liat bandung malem hari, dan tentunya....kedinginan, hhhhhaaahhhhccchiiimm...

oke, akhirnya udah jam8malem aja, setelah kaya orang bego gak jelas keliling bandung, gw akhirnya makan malem di Javan,, haaahh enak bgt, gw mank laper ternyata, dan yang jelas, akhirnya gw bener2 liburan hihihii...

Sekarang gw udah di Jakarta, bolos SP sih, yahhhh besok bokap gw diwisuda...
Palingan kamis gw balik lagi ke Bandung, ssseee ya...

No comments: