Friday, June 22, 2007

Tafsir Mimpi

Waktu itu gw mimpi aneh bgt
ada 3 orang "temen" gw dan adek gw
di situ terjadi sebuah chaos yang ngebuat kepala gw pusing
semuanya nyampur jadi satu
di situ gw bener2 bergerak agak2 ekstrem

Pas gw kebangun, gw sadar akan 3 hal
1. Gw ternyata sayang bgt sama adek gw, tanpa gw sadari dari dulu
2. Sampe sekarang ternyata gw masih benci sama 2 orang itu,
walaupun gw sok2an ramah dalam hati gw mengutuk, they're still my enemy
3. kadang gw bingung siapa sebeenrnya orang ini, gw harus nganggep sebagai apa?
ternyata gw lumayan percaya sama dia, setidaknya hampir dianggap keluarga
dan kadang ada saat gw bener2 mo muntah karena depresi

Kalo yang statement ke3 gw gak terlalu yakin
soalnya akhir2 ini mulai tambah keliatan sifat aslinya

huh dimana2 semua makhluk mars sama aja
pikirannya bokep
dan kalau stress jadi agak2 menggila

gw agak2 shock si
tapi gw jadi geli
kapan lagi gw bisa ngelihat sosok orang yang bener2 lagi gak jaim hahaha

No comments: