Wednesday, March 31, 2010

management trainee PT GEJE JAYA

rrr zzz...
no idea buat nulis tapi pengen ajaa ngeblog
baiklah, saya akan membahas hunting pekerjaan
begini yaa, banyak tawaran menggiurkan dari perusahaan yang mengadakan program management trainee
dan gw melihat webnya yang menawan dan berbau2 internasional
tentu saja tertarik apply
besoknya di e-mail gw ada panggilan interview
hmm dateng gak yaaa

tapi karena gw masih penasaran,
isenglah buat googling
dan waawww
ternyata tuh PT bener2 gak jelas
ada sih bule2nya
tapi katanya orang yang dulu pernah interview
kecewa banget
mereka cenderung manggil siapa aja yang daftar
nah parahnyaa lagi
ternyata mereka mau ngejadiin si pelamar itu sales door to door

ya ampun males banget sih yaaa
untung sih masih belom level penipuan atau penculikan si pelamar
maksud gw perdagangan manusia
kalau gw dijual ke cina buat jadi PSK maleessh ya
terus hidup di container box berbulan-bulan
yakss (khayalan gw makin liar hehe)

ya makanyaa kalau nge-apply hati2
huwaaahh...
dasar penipu makin jago aja

No comments: