Thursday, March 25, 2010

kesibukan saya akhir2 ini

karena saya telah lulus dan menunggu wisuda
karena saya masih nyari2 pekerjaan

gak ada kata nganggur buat ratnae, apalagi dengan internet unlimited di rumah
dengan sahabat karib saya bernama youtube, saya berhasil
menamatkan dorama yang diangkat dari manga fave saya:

YAMATO NADESHIKO SHICHIHENGE
a.k.a
Perfect Girl Evolution

dari sini saya menemukan situs drama assooyy yaitu:

http://www.dramacrazy.net

buat saya yang tersentuh dunia percaturan rileks itb,
rangkulan hangat dari situs ini membuat mata saya melek dorama jepang teranyar

ditambah hobi saya terbaru yaitu menonton we got married versi gain brown eyed girls dan jo kwon 2AM,
huaahh much2 kiss to arirang yang ngenalin gw KPOP dan boyband2 lucu ituuuhh

huaahh menyenangkan sekali di rumah
sayang sekarang gw lagi flu

oia karena gw nonton we got married dari eps pertama sampe terbarum
gw jadi rajin ngikutin berita BEG, 2AM, dan 2PM

huahahha menyenangkan =P

3 comments:

mpenza10 said...

nae, we got married ceweknya cakep gak? huehehehe.
kalo cakep gw nonton dah

Ratna K said...

we got married tuh reality show korea mad, nah yang gw tonton tuh ceweknya salah satu personil brown eyed girls, gain..
sebenernya di we got married season 2 ada 3 couple.. tapi yg gw tonton versi jo kwon dan gain ajah..

Ratna K said...

klo menurut gw si gain cakep sih, lo liat aja dia di abracadabra..