Wednesday, June 10, 2009

Taste of Gaji Pertama

Hahaha, baru saja saya mengambil gaji saya dari lab transpor, lumayanlah buat jajan, gak nyesel kerja "2 bulan".

Duh makin ga penting aja, tapi buat seorang gadis remaja yang udah gak remaja lagi (selalu ngerasa teenegers padahal udah kepala 2, ya umurnya, bukan kepala saya, kalo kepala saya alhamdulilah masih sebiji, yang tentunya gak segede biji tapi segede kepala), dapet uang hasil keras keras sendiri itu menyenangkan dan membanggakan hahaha...!

kalo pada mau tau tentang rasanya siiihh, hhhmm, let me explain to you, rasanya hangat-hangat basah, masih kurang spesifik? hmmhh rasanya cumi goreng tepung mayonnaise di seafood balubur yang dimakan sambil kaki basak kebecekan gara2 hujan.. heheu karena saya pelit, jadi cuma beli itu dulu untuk jadi 1st purchase..

and it taste sooo great, much more than before haahha...

No comments: